CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ini 7 Tuntutan Prabowo-Sandi: Jadi Presiden atau Pemilu Ulang!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cea0448337f937f443fca1e/ini-7-tuntutan-prabowo-sandi-jadi-presiden-atau-pemilu-ulang

Ini 7 Tuntutan Prabowo-Sandi: Jadi Presiden atau Pemilu Ulang!

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
We need time traSENSOR... TIME STONE..... jentikkelingking...

Tingg....
Quote:


ini mah TAi, mencari menangnya sendiri. oiya ya kan mantan danjen kopisusu, makanya harus menang emoticon-Ngakak emoticon-EEK!
taunya pas diulang suara 02 lebih kecil wkwkk
bijimane tuh
Begundal2 bahlul pada ngimpi...
Pemilu tanpa kecurangan itu yg seperti apa??

Yang kalau prabowo sebagai pemenangnya..

emoticon-Ngakak
lu mau pemilu ulang sampe kiamat pun masih tetap menang jokowi wok
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
Kalo teriak2 lg sumpel aja mulutnya pake dildo
Wkwksk 51 bukri mana bisa buat jadi Presiden wok
Asal bisa bawa c1 yg mereka anggap benar, ya ga masalah. Gw ga yakin bukti yg cuma puluhan saja itu bisa mengcover selisih 16 juta suara.
capek bos pemilu lagi
semoɡa dikabulkan yak
mari ditunggu hasil keputusan mk nya emoticon-Shakehand2
Ih... Maksa amat ya biar menang, ckckck.. Malu donk malu.. Kenapa lu sama kubu lu gak bunuh diri aja sekalian
pokoknya ulang sampai menang huaaaaaaaaaaaaaaaaa
Kalo gitu tuntutan wiwi-amin
-miskinkan wowo dan antek²nya
-penjarakan wowo dan antek²nya
-larang partai kelub keluban wowo kyk pki emoticon-Smilie

Tuntutan ini masih wajar ketimbang tuntutan tim wowo emoticon-Smilie
Ternyata benar ucapan kader PSI, pasangan 02 itu peserta pemilu terburuk.

Kalau kayak gitu sejak awal ngga usah ikut pemilu.
ambigu banget, minta prabowow jd presiden, tapi msh minta pemilu ulang
nanti kalo jokowi lg yg mng gmn?
maksa bener. beneran sakit ni orang
mana kok g konpres ngomong sendiri org nya di depan kamera tv live?
nyatut
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di