CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Jangan Bawa Nama Mantan Sepulang Reunian
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce6c130977513432a3ce798/jangan-bawa-nama-mantan-sepulang-reunian

Jangan Bawa Nama Mantan Sepulang Reunian

Spoiler for reuni:


Siapa sih yang belum pernah ikut acara reunian? Kali ini aku ingin ngetrit tentang reuni sekolah Gan. Entah itu SD, SMP, SMA, atau Kuliah.

Kalau agan dan sista mana yang paling berkesan saat menghadiri reuni?


[
Quote:

emoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehh

Apalagi udah deket lebaran gini, pastinya para agan dan sista sudah sibuk di grup WA membicarakan tentang reuni sekolah. Mulai dari kostum hingga tema acara yang akan dipake entar, jangan sampai acara kumpul-kumpul jadi gak seru gegara persiapan yang kurang.

Biasanya akan seru jika reuni yang diadakan ini adalah mereka yang sudah puluhan tahun tak jumpa akhirnya bisa bersua kembali lewat dunia maya. Rasa-rasanya semua pingin tampil sempurna saat hari H nantinya.

Jauh hari para wanita sibuk mempersiapkan diri, agar nanti saat pertemuan masih terlihat muda dan segar. Sapa tahu entar ketemu gebetan lama. Ya nggak??

emoticon-Ngakakemoticon-Kiss

Eh, tapi ini beneran loh gan. Menurut pengalamanku, ingat bukan atas survey ya gan!! Reuni ini bisa menimbulkan cinta lama bersemi kembali alias CLBK. Jadi hati-hati aja untuk yang pernah punya mantan jaman sekolahnya.

Tidak dipungkiri, cinta monyet jaman SMA itu beda kesannya dengan saat menjalin hubungan pada lain masa. Karena di jaman putih abu-abu biasanya kita benar-benar lagi menemukan jati diri dan merasa memiliki cinta yang sebenarnya padahal mah lebih banyak mudharatnya kalau menurutku.

Efek gak pernah punya mantan ya begini nih
emoticon-Turut Berduka

Kembali ke reuni aja Gan. Kalian pernah gak sih ngerasain deg-degan saat membayangkan akan bertemu teman lama yang puluhan tahun tak jumpa? Hati berdesir kencang seperti disilet-silet dalamnya tapi tak menimbulkan luka.

Quote:


Sedih aja Gan, kadang ada yang datang dengan suami atau istri dan anak, eh sampai tempat pertemuan mereka dibiarkan. Pasangan lebih asyik dan enjoy bercengkerama dengan kawan lamanya. Tertawa ngakak berkumpul dalam satu tempat, lupa kalau di sekitar mereka ada keluarga yang diajak serta menghadirinya.

Spoiler for reuni:


Quote:


Quote:


Jangan memperburuk keadaan selepas acara reunian bersama teman lama. Jangan kotori silaturahmi yang terjalin kembali dengan pertengkaran antar pasangan karena merasa dikhianati.

Hati-hati Gan. Syaiton akan selalu punya cara menggoda hati siapa saja. Bahkan orang sudah bahagia dengan pasangan bisa luntur gara-gara kehadiran mantan yang open ocassion lagi. Tak dipungkiri, kehadiran kenangan lama termasuk dengan mantan akan menimbulkan bunga-bunga dalam hati. Merasa masih sama seperti dulu saat belia. Lupa kalau telah berkeluarga.

Quote:


Reuni itu disyariatkan asal jangan dibarengi dengan hal yang membawa kemudharotan. Karena masih banyak hal positip yang bisa dilakukan


So ... selamat bereuni dengan kawan-kawan lama. Jaga hati jangan sampai terkotori oleh ajang unjuk diri atau pun lupa diri. Tanggalkan jabatan dan kekayaan apalagi mantan karena hidup kita hanya untuk masa kini dan yang akan datang, bukan untuk yang telah usang.



Terimakasih sudah membaca


Jangan lupa dicendolin biar tetap kuat ngadepi kenyataan

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

emoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
engglyn dan 25 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh irummm
Halaman 1 dari 11
kalo cuma bawa nama mantan pulang sih biasa
banyak kok yg sekalian orangnya dibawa pulang
emoticon-Hammer emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ninjes dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Hik hikk mantan yang dah halal jadi pasangan kan bang?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mas.kakuser dan 2 lainnya memberi reputasi
ga pernah punya alesan untuk ikut reuni gan
klo boleh jujur, males
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
faisal.atha dan 6 lainnya memberi reputasi
Quote:


Sama dong gan. Aku blm pernah ikutan hanya beli kaos doang
ga akan dong. yang eneg liat mantan wkwk
profile-picture
profile-picture
tsukin0 dan jmontefiore memberi reputasi
bisa berabe tu 😆
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Raaiiinnn dan 2 lainnya memberi reputasi
Ok deal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Raaiiinnn dan 2 lainnya memberi reputasi
Keren, tapi mungkin di rapihin lagi aja tulisannya🙏
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Raaiiinnn dan 2 lainnya memberi reputasi
tergantung dulu mantannya kayak apa skrg😂😂😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Raaiiinnn dan 2 lainnya memberi reputasi
cieee yg punya mantan
profile-picture
profile-picture
tsukin0 dan jmontefiore memberi reputasi
Mantan tetaplah ditempatnya yaitu di arsip kenangan biar tetap indah..

kalo dibuka lagi nanti keciuman lagi busuknya.. emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
tsukin0 dan jmontefiore memberi reputasi
Mantan jadi temen wkkkk
profile-picture
profile-picture
tsukin0 dan jmontefiore memberi reputasi
Mantan, apapun alasannya adalah sesuatu yang pernah dibuang... Pantang daur ulang...

Yang masih baru aja banyak, ngapain pake barang daur ulang masa lalu...
profile-picture
profile-picture
tsukin0 dan jmontefiore memberi reputasi
begini rasanya terlatih patah hati.. emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
tsukin0 dan jmontefiore memberi reputasi
hadir ta kasih cendol segelas penuh 😂
profile-picture
profile-picture
tsukin0 dan jmontefiore memberi reputasi
Quote:


Hihiii kl eneg gak akan datang emoticon-Ngakak
Quote:


Asekkk makasih

Jadi kenyang 😃😃
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngacir2emoticon-Coolemoticon-sad
Quote:


Disamain kayak plastik mbak daur ulang
Quote:


Aseekkkk
Halaman 1 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di