- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
GRAB yang tidak mampu menyelesaikan masalah OVO ane


TS
Donmuseriiz
GRAB yang tidak mampu menyelesaikan masalah OVO ane
Halo gan, jadi gini. sbnernya ga pernah ane yg namanya blow up blow up masalah di sosmed. cuman gimana ya. kita hanya rakyat misqueen yang tergiur dengan setiap promo yang diberikan.
oke jadi gini gan..
waktu itu ane order Grab food ane lupa bulan apa. yang pasti itu sekitar bulan maret. ane kan beli kopi nih brp gelas gitu totalnya 55rb nah ane bayar pake OVO. datenglah nih babang grab bawa kopi ane.
saya bilang "pake ovo ya pak, udh masuk kan ?".
kata babangnya "udah pak".
sambil ane jalan kedalem, ane liat orderan ane, tp OVO ane kg berkurang.
ane panggil donk babangnya. "pak, itu beneran udah masuk ?. soalnya saldo saya ga berkurang".
kata babangnya "udah kok pak".
nah ane bingung tuh saldo ane ga berkurang tp babangya udah masuk saldonya. akhirnya ane kasih nomer ane ke babangnya buat jaga jaga kalo misalnya saldo babangya ketarik bisa langsung kontek ane.
abis itu ane lgsung mkir "anjay kopi gratis nih bray".
dan ternyata beberapa hari kemudian. ane pengen order grab donk karena pkir ane saldo 55rb dari yg ga kepotong itu. trnyata gagal. katanya ada rejected payment ..
SS : Rejected
ga lama, ane punya point. 55rb. ane bayar donk. selesailah perkara. ane pikir udah bisa order apapun di grab pake ovo. trnyata ga bisa. ntah itu nomer ovo ane kblacklist ato apa. tp saat searching driver, dan "kemungkinan" saat driver ngambil, langsung keterangan "PAYMENT METHOD DECLINED".
SS: Payment Method Declined
kesel donk ane. istilahnya ya. anjir ane udh bayar kesalahan grab/ovo. tp masi ga bisa jg. ane komplen donk ke grabnya. dapetlah respon ini.
SS : Katanya udah ga ada masalah
tp trnyata masi sama status nya masih payment method declined
ane komplen lagi dapet respon :
SS : Suru update aplikasi
hadeh. auto update ane slalu nyala. dan itu ga pduli mao ada ato ga ada wifi. di cek pun ga ada update terbaru baik dari ovo maupun grabnya. dan iya ane juga coba tanpa pake promo apapun. ngelebihin nominal OVO ane smpe +Rp100.000,- masi ga bisa. ane komplen lagi.
SS : Di Eskalasi ke tim terkait
ane tungguin donk krna blm ada respon. dpt balesan begini wakwakkwa :
SS : Ada kendala guuuys hahaha
ane komplen lagi donk. karena ga mungkin kendala sistem smpe lebih dari 12 hari..
SS : Masih kendala
lucunya. ane order pake OVO ade ane bisa..
brarti emank dari 27 April 2019 sampe hari ini 22 Mei 2019, grab belum mampu menyelesaikan masalah ane...
sbnernya si ga perlu perlu amad ane make layanannya. tp kea yg diawal ane bilang, yaitu "PROMO" siapa si ya ga doyan promo. dan disini ane sm skali ga fraud. kesalahan murni dari GRAB. dan itu pun udah ane bayar. sekian dan trimakasih. saya hanya ingin mengeluarkan kekesalan saya saja.
oke jadi gini gan..
waktu itu ane order Grab food ane lupa bulan apa. yang pasti itu sekitar bulan maret. ane kan beli kopi nih brp gelas gitu totalnya 55rb nah ane bayar pake OVO. datenglah nih babang grab bawa kopi ane.
saya bilang "pake ovo ya pak, udh masuk kan ?".
kata babangnya "udah pak".
sambil ane jalan kedalem, ane liat orderan ane, tp OVO ane kg berkurang.
ane panggil donk babangnya. "pak, itu beneran udah masuk ?. soalnya saldo saya ga berkurang".
kata babangnya "udah kok pak".
nah ane bingung tuh saldo ane ga berkurang tp babangya udah masuk saldonya. akhirnya ane kasih nomer ane ke babangnya buat jaga jaga kalo misalnya saldo babangya ketarik bisa langsung kontek ane.
abis itu ane lgsung mkir "anjay kopi gratis nih bray".
dan ternyata beberapa hari kemudian. ane pengen order grab donk karena pkir ane saldo 55rb dari yg ga kepotong itu. trnyata gagal. katanya ada rejected payment ..
SS : Rejected
ga lama, ane punya point. 55rb. ane bayar donk. selesailah perkara. ane pikir udah bisa order apapun di grab pake ovo. trnyata ga bisa. ntah itu nomer ovo ane kblacklist ato apa. tp saat searching driver, dan "kemungkinan" saat driver ngambil, langsung keterangan "PAYMENT METHOD DECLINED".
SS: Payment Method Declined
kesel donk ane. istilahnya ya. anjir ane udh bayar kesalahan grab/ovo. tp masi ga bisa jg. ane komplen donk ke grabnya. dapetlah respon ini.
SS : Katanya udah ga ada masalah
tp trnyata masi sama status nya masih payment method declined
ane komplen lagi dapet respon :
SS : Suru update aplikasi
hadeh. auto update ane slalu nyala. dan itu ga pduli mao ada ato ga ada wifi. di cek pun ga ada update terbaru baik dari ovo maupun grabnya. dan iya ane juga coba tanpa pake promo apapun. ngelebihin nominal OVO ane smpe +Rp100.000,- masi ga bisa. ane komplen lagi.
SS : Di Eskalasi ke tim terkait
ane tungguin donk krna blm ada respon. dpt balesan begini wakwakkwa :
SS : Ada kendala guuuys hahaha
ane komplen lagi donk. karena ga mungkin kendala sistem smpe lebih dari 12 hari..
SS : Masih kendala
lucunya. ane order pake OVO ade ane bisa..
brarti emank dari 27 April 2019 sampe hari ini 22 Mei 2019, grab belum mampu menyelesaikan masalah ane...
sbnernya si ga perlu perlu amad ane make layanannya. tp kea yg diawal ane bilang, yaitu "PROMO" siapa si ya ga doyan promo. dan disini ane sm skali ga fraud. kesalahan murni dari GRAB. dan itu pun udah ane bayar. sekian dan trimakasih. saya hanya ingin mengeluarkan kekesalan saya saja.
0
6.2K
5


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan