CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Sarangkala (Kisah horor demit penculik bayi)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdfa3f9c9518b2ea01c6972/sarangkala-kisah-horor-demit-penculik-bayi

Sarangkala (Kisah horor demit penculik bayi)

Tanpa basa-basi lagi bagi agan dan sista yang sudah pernah membaca dongeng-dongeng saya sebelumnya kali ini saya ingin mempersembahkan sebuah dongeng baru

Cerita saya sebelumnya bisa dibaca dibawah ini, tinggal diklik saja 

Quote:


WARNING!!

Quote:


Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
masgembiez dan 34 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh endokrin
Halaman 1 dari 14
tamatkah??

Thread lama tapi baru baca sekarang ^^

waduh, baru baca di Maret 2021 ini

Blm ada lanjutannya ya?
Padahal bagus ceritanya, kebetulan pake namanya "Kamu", seolah-olah jg mengarahkan pembaca ke sudut pandang orang pertama, keren!
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
tsnya kemanakah dirimu???
Udah setahun lebih nungguin wkwkwkwk blm ada secercah update an
nandain lg biar gampang nyarinya...gan endokrin emang bener2 ya...tar ditinggal tau2 dah tamat ky yg udah2
Belum update lagi ya gan?
Kentang bakar......
Kisah horor yang sangat menakutkan gan masalah gantung diri
waaaaah wkkkkk nggantung bgt
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wah belum lanjut lagi agan endok ?
weleh, masih mandek ya ceritanya...
Lha ternyata blm update wkwkw
Semangat updatenya gan TS
gan kapan apdet lg ?
Yg bikin tenda, gelar tiker, nitip sendal tolong diberesin....layar tancepnya dah bubaremoticon-Ngacir2
profile-picture
tikamfansclub memberi reputasi
udah 2021
Setahun lebih tanpa update? Cukup sampai sini kah?
ayo update kang TS
Nih ceeira blom beres ya??
Udah seruan semanjak update part 15
Ijin bangun peradaban gan
yah, mandek juga ceritanya... emoticon-Frown
Halaman 1 dari 14


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di