alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Kuis ini Cuma Buat Fans Game of Thrones Sejati. Hadiahnya Mangstab Gan!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Poyuono: Gerindra-BPN yang Tak Pro-Boikot Pemerintah Adalah Setan Kurap
4.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdd38c1c8208462a821882f/poyuono-gerindra-bpn-yang-tak-pro-boikot-pemerintah-adalah-setan-kurap

Poyuono: Gerindra-BPN yang Tak Pro-Boikot Pemerintah Adalah Setan Kurap

Jakarta - Arief Poyuono menyerang kolega-kolega satu partainya yang menolak memboikot hasil Pemilu 2019. Bukan hanya rekan separtainya, Waketum Gerindra itu juga menyerang elite-elite di Koalisi Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Poyuono meminta Prabowo-Sandi juga menolak hasil Pileg 2019, meski di rekapitulasi sementara KPU Gerindra berada di posisi ketiga dan akan mendapat kursi pimpinan DPR. Ia pun menilai teman-temannya yang tidak senada dengan dia seperti setan kurap yang menyusup di sekitaran Prabowo-Sandiaga.

"Kawan-kawan saya di BPN (Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga) dan Gerindra dan koalisi yang nggak setuju untuk mengajak pemilih Prabowo-Sandi menolak hasil Pilpres dan Pileg 2019 curang yang akan menghasilkan pemerintahan yang nggak sah dan memboikot pemerintahan 2019-2024 hasil pemilu curang dan tidak legitimate karena dihasilkan dari suara suara setan alas dan bukan dari suara rakyat suara Allah dengan tolak membayar pajak nanti nya, mereka ini semua kayak setan setan kurap yang selama ini menyusup di sekitaran Prabowo-Sandi ya. Dan suka pada nyolong duit negara," ujar Arief Poyuono kepada detikcom, Kamis (16/5/2019).


"Ya gitulah semua yang tidak setuju dengan jalan politik yang kita ambil. Saya nggak akan sebut nama-namanya," tegas Poyuono.

Dia menegaskan apa yang disampaikannya merupakan suara dari Gerindra. Poyuono mengingatkan posisi dia yang merupakan waketum di Gerindra.

"Suara saya suara partai. Kan saya pengurus partai, nggak nyaleg lagi ya, yang menolak hasil pemilu tentu saja. Saya harus menjelaskan lebih lanjut kebijakan yang diambil untuk nolak hasil Pilpres 2019 dan mengingatkan konstituen dan pemilih Prabowo-Sandi untuk melawan dengan cara-cara yang lebih elegan dong dan nggak banyak keluar biaya dan tenaga serta menimbulkan kerusuhan yaitu saya ajak pendukung 02 untuk tidak mengakui juga hasil Pilpres dan Pileg 2019 dan pemerintahan yang nantinya dihasilkan dari Pilpres 2019 dan nggak perlu bayar pajak. Gitu aja kok pada telmi sih," bebernya.

"Suara saya ya suara Partai Gerindra dong masa suara saya sendiri. Semua Kader Gerindra harus berjuang dengan cerdas dong untuk melawan ketidakadilan dan kecurangan yang dilakukan KPU terhadap Prabowo Subianto. Jangan malah pada melempem dan malah pada mikir diri sendiri untuk cuma mau jadi anggota DPR," tambah Poyuono.

Poyuono sempat disindir oleh Ketua DPP Gerindra Desmond J Mahesa untuk berada di kubu Jokowi-Ma'ruf Amin aja karena pernyataannya yang kontroversi. Poyuono memaknai sindiran itu secara berbeda.

"Lebih cocok di barisan penguasa ya memangnya kan tidak lama lagi Prabowo-Sandi yang akan jadi pelayan masyarakat Indonesia alias membentuk pemerintahan yang berkuasa, tanpa Demokrat," tuturnya

https://m.detik.com/news/berita/d-45...ah-setan-kurap
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
jiee ikut2an mantan kolega.. pake setan2an..
profile-picture
profile-picture
cahmlg123456 dan gabener.edan memberi reputasi
Diubah oleh sibuk.nyaleg
this party make uemoticon-Gila
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Setan punya kurap jg ya..

Ana g tau soalnya bukan setan..



Nipple shower emoticon-Big Kiss
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Poyuono setan gundul emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
suralia dan gabener.edan memberi reputasi
Istilah baru setelah setan gundul, setan kurap, kasian setan yg gak tau apa2 ttg pilpres dilibatin!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
suralia dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


ini baru laki!
laki kok minum rasa2 emoticon-Hammer2
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Balasan post yesknow
Quote:


Setan gundul ya yg kepalanya gundul bro kek mayjen kunyuk, Melon, dsb. Klo pisuhono ini setan kurap!
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Diubah oleh i71lm4c4n
SP1 sudah..
tinggal nunggu SP2+SP3 emoticon-shakehand
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
konsisten akan kebodohany..emoticon-Big Grin
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
jurus dewa mabok..hantam kanan kiri....sampe temen sendiri dihajar

gerandong gak negur nih orang? gak ada yg berani ama togog ini? payah
profile-picture
suralia memberi reputasi
Kebayang kalo si Puyono nyebrang ke kubu petahana bagaimana ya komen-komennya emoticon-Big Grin


jadi inget Ngabalin emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
suralia dan gabener.edan memberi reputasi
setuju ....klo boikot pajak ane tdk setujuemoticon-Cool
Poyuono: Gerindra-BPN yang Tak Pro-Boikot Pemerintah Adalah Setan Kurap
profile-picture
profile-picture
suralia dan scorpiolama memberi reputasi
Quote:


Kalo boykot gaji setuju? emoticon-Cool




Nipple shower emoticon-Big Kiss
profile-picture
profile-picture
suralia dan gabener.edan memberi reputasi
kaskuser yg nolak boikot pemerintah semuanya termasuk setan kurapemoticon-Leh Uga.
ketika kentong kosong diberi nyawa



emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Balasan post stealthmania
menimbang fakta2 diatas...

adalah wajar bikin surat wasiat sekarang,sebelum mati kena strokeemoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
suralia dan stealthmania memberi reputasi


Quote:


Poyuono: Gerindra-BPN yang Tak Pro-Boikot Pemerintah Adalah Setan Kurap
Quote:


Eneng saja yg jadi Takjil-nya...
mumpung lagi buka nih...emoticon-Wowcantik
Konon setan dibelenggu di bulan Ramadhan lha ini orang disetan2in
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di