alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
22 Mei 2019 akan jd catatan sejarah Indonesia
1 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd9870f8d9b176c1801573a/22-mei-2019-akan-jd-catatan-sejarah-indonesia

22 Mei 2019 akan jd catatan sejarah Indonesia

9 hari lagi kawan

22 Mei 2019 akan jd catatan sejarah Indonesia

Dengan sangat terhormat menjadi bagian perubahan demi nasib rakyat, nasib anak cucu pewaris Indonesia dimasa depan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
unityy dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ikankuonthol
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Ok noted


profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
sejarah fair play indon
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
22 Mei 2019 akan jd catatan sejarah Indonesia
Sedih ane liatnya people powelllllll OMG
dikira TNI dan Polri diam aja

silakan

TNI dan Polri 24 jam mengawasi

berani provokasi, hasut, rusuh, makar, siap2 diantar ke bui
muahahahahahahaha

halusinasi
yeyy...!!! 9 hr lg perang melawan org yg gak terima kalah... emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
cipokan.yuk dan bramhiphip memberi reputasi
Dan sejarah juga akan mencatat gerombolan orang orang yang menggerakkan people power adalah penghianat bangsa dimana kelompok ini maunya menang sendiri
profile-picture
profile-picture
I.Just.Run dan scorpiolama memberi reputasi
insha Allah people power untuk mendukung keberlanjutan Pakde 2 periode...gw yakin, sebelum tni dan polri berbenturan dengan massa halu, 56% rakyat indonesia yang akan maju duluan
Ini ts menghasut agar terjadi people power atau memperingatkan?
Apa ts sudah ngikutin eggi dijadikan tersangka?
yang bener tuh demi si anu biar gak malu udah sujud sukur 4 kali masak kalah
Quote:


hermawan susanto udah dijenguk blum tong ?

mirip doi ente mah .. gahar pake kibot doang, diciduk pulisi trus ngaku khilaf

tipikal kampret

profile-picture
mr.tian77 memberi reputasi
17 april kemarin people poweremoticon-I Love Indonesia (S)
profile-picture
Noobster memberi reputasi
curhat di lonje saja sana.
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan roninthirst memberi reputasi
Balasan post casper777
Bukan hasutan gan, keniscayaan.
Quote:


betul. 17 April kemarin mayoritas rakyat sudah menunjukkan siapa yang mereka inginkan untuk menjadi presiden.
emoticon-I Love Indonesia (S)
profile-picture
gembaladomba666 memberi reputasi
People Power ???
Tidak semudah itu ferguso. emoticon-Traveller
Balasan post bim21
Betul, revolusi perlu martir
Balasan post ikankuonthol
Quote:


keniscayaan 22 mei prabowo kalah pilpres
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di