CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dokter Spesialis Penyebar Hoax Jokowi Sebar Hoax Lagi Ternyata Caleg Gerindra?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd8b19a82d4955b0e0c619c/dokter-spesialis-penyebar-hoax-jokowi-sebar-hoax-lagi-ternyata-caleg-gerindra

Dokter Spesialis Penyebar Hoax Jokowi Sebar Hoax Lagi Ternyata Caleg Gerindra?

Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
rupakesee dan 23 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
yakin itu dokter?
Nyebar hoax, dia sendiri ngaku dokter hoax apa bukan?
Diubah oleh sun21
hahaha..g aneh kelakuan kubu 02..senior ane yg bertitel doktor dan pengajar di salah satu PT yg ada di depok jg pengajar di univ kemenhan kelakuannya sama..nalar dan logika ilmiahnya hilang..sumber berita hoaxnya rata2 blogspot, wordpress dan youtube..emoticon-Cape d...
Balasan post 121Z4
Iye Gan, sekolah lama2 bukan buat nolongin orang tapi demi rupiah menggunung.
Quote:


Emang sih gan...
Ane bs dibilang berpengalaman keluar masuk RS. Rata2 perawatnya payah banget kalo nginfus. Ane mesti menderita dulu barang 3-4 x sodok, baru bisa masuk tuh infus.
Tp d siloam perawatnya mending lah. Kalo urusan perawatan kesehatan, RS cina d indonesia is better
emoticon-Shakehand2
Balasan post larapeequer
Itu sih tipe dokter "gw sekolah mahal-mahal dibayar murah" emoticon-Embarrassment
semoga damai indonesia ku
heran ya...itu dokter bukan dokter umum lho , bukan juga sekedar spesialis.
Dy itu sub-spesialist artinya butuh beberapa tahapan sampe ke jenjang tsb.
Skolahnya juga berkali kali , tapi gobloknya kok masih melekat kuat.
ɡaɡal caleɡ yak
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
gk hoax gk rame slur.... hhhhh
maju terus pantang malu.. emoticon-Ngakak

Dokter Spesialis Penyebar Hoax Jokowi Sebar Hoax Lagi Ternyata Caleg Gerindra?
kenapa yaa ?
aku tidak habis pikir
emang bener kan sepinter apapun otakmu dan setinggi apapun ilmu mu kalo jadi codot auto goblog dungu emoticon-Nohope
penyakit antrax kagak pandang siapa . bahkan dokterpun kalau udah kena ya jadinya begini.
Dokter Spesialis Penyebar Hoax Jokowi Sebar Hoax Lagi Ternyata Caleg Gerindra?
Didoktrin kebencian jadi bodoh emoticon-Ngakak
Balasan post sukakuda
sia sia tuh gelar doktor, mending kasih gw aja yekan emoticon-Big Grin
tumpas hoax sampe zakar zakarnya
Quote:


Tepat, polanya sama lagi kaya 98
Balasan post kobis198
Quote:


Perasaan negara kita jadi begini sejak November - Desember 2016 deh... Sebelum itu adem2 aja..
hoax makin kenceng krn donatur btr lg g mau biayain emoticon-Embarrassment
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di