alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Wisata Kuliner Warung Kaki Lima Rasa Bintang Lima di Blok S Jakarta
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd84bc1d4397209e24ced0d/wisata-kuliner-warung-kaki-lima-rasa-bintang-lima-di-blok-s-jakarta

Wisata Kuliner Warung Kaki Lima Rasa Bintang Lima di Blok S Jakarta

 Wisata Kuliner Warung Kaki Lima Rasa Bintang Lima di Blok S Jakarta

Bulan Ramadhan menjadi salah satu momen yang spesial bagi agan dan sista untuk untuk bersilaturahmi bareng komunitas, sahabat, maupun keluarga. Tentunya bersilaturahmi melalui bukber alias buka bersama nih gansis! Bukber emang identik dengan tempat kuliner yang bisa memanjakan lidah dan menyegarkan dahaga setelah seharian berpuasa. 

Wisata Kuliner Warung Kaki Lima Rasa Bintang Lima di Blok S Jakarta

Banyak tempat yang menyuguhkan makanan yang menggugah selera, tapi ga selamanya tempat untuk ngumpul itu di cafe atau mall melulu. Ada salah satu tempat bisa dibilang legend nih gansis karena udah ada dari tahun 80-an, dulu itu cuma tempat parkir dengan banyak pedagang yang menempati tenda-tenda. Namun tempat ini diubah pada tahun 2005 oleh Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Provinsi DKI Jakarta menjadi lebih rapi, bersih, dan di jadikan pusat jajanan serba ada (pujasera) yang biasa kita kenal dengan Pujasera Blok S. Kalo zaman ane pas smp sebutannya warkong Blok S alias warung kongkow hehehe. 

Wisata Kuliner Warung Kaki Lima Rasa Bintang Lima di Blok S Jakarta


Untuk agan dan sista yang mau ke tempat ini dengan menggunakan angkutan umum, bisa naik bis Metromini nomor 75 jurusan Blok M – Pasar Minggu dan turun di Halte Lapangan Blok S Jakarta Selatan atau kalian bisa naik H9 lalu turun di Halte Wolter Mongonsidi dan berjalan 350 meter atau kurang lebih 5 menit untuk sampai ke TKP itung-itung ngabuburit sehat ya hehehe.

Wisata Kuliner Warung Kaki Lima Rasa Bintang Lima di Blok S Jakarta

Saat menjelang berbuka puasa Blok S akan disesaki oleh banyak pengunjung yang ingin berburu makan favoritnya. Alasan mereka menyerbu tempat ini mungkin adalah banyaknya bergagai macam hidangan yang bakalan membuat lidah kita bergoyang, apalagi makanan disini terbilang “fresh” karena langsung dibuat tepat setelah  agan dan sista memesan, mangstab kan!

Wisata Kuliner Warung Kaki Lima Rasa Bintang Lima di Blok S Jakarta

Eiiiits! Ga usah khawatir dengan banyaknya pengunjung dan takut ga kedapetan tempat duduk, karena tempat ini dilengkapi banyak meja dan kursi panjang yang cukup banyak disepanjang jalannya atau pake alternatif lain dengan makan di dalam kendaraan kalian. 

Wisata Kuliner Warung Kaki Lima Rasa Bintang Lima di Blok S Jakarta

Sekarang di Pujasera Blok S ini ada sekitar 40 kios yang menjajakan berbagai macam makanan, dari kuliner nusantara sampai makanan internasional! Harganya pun ga akan membuat kantong gansis amsyong, karena harga makanannya hanya sekitar Rp 5.000 sampai Rp 40.000-an aja. Murmer abeees! Jadijangan ragu deh kalo Blok S ini bisa menjadi destinasi yang cocok untuk bukber hemat bersama orang-orang tersayang.


Wisata Kuliner Warung Kaki Lima Rasa Bintang Lima di Blok S Jakarta

Buat yang mau datang lebih sore ga usah khawatir disini juga ada tempat untuk shalat nya lhoo gan

Wisata Kuliner Warung Kaki Lima Rasa Bintang Lima di Blok S Jakarta


Quote:


Quote:


Quote:


Gimana nih gansis, tertarik untuk mengunjungi Pujasera Blok S, untuk destinasi tempat  acara bukber seru kalian? Selamat mencoba dan berbuka bersama!


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

profile-picture
profile-picture
profile-picture
koi7 dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh yukbukber
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
bisa kalap nih makan nya emoticon-Big Grin
pasfes jg kg kalah enaknya gan emoticon-Cool
Quote:


laper mataaaa gan yang ada bungkuuus bawa pulang.

Quote:


wkwkkw kalo mau buka mah apa aja jadi enak kayaknya gan
mana kuat bray dompet ane
paling cuma di warteg doangemoticon-Mewek
profile-picture
jeffryelvan memberi reputasi
ada yang jual indomie yang harganya 3rebuan gak nih?
Ngadem dolo emoticon-Cendol (S), cape euy baca berita politik
profile-picture
profile-picture
2726usr dan anakibu memberi reputasi
Quote:


Masih jajanan menyenangkan ranah rakjel lhooo gan bukan resto mevvah emoticon-Smilie)

Quote:


wkwkwk ente cari anak mas?

Quote:


Minum es gan adem!
Langganan gua udh hampir 15 tahun dari masih tinggal dibelakang komdak, NASI GORENG BHAKTI BLOK S.
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
Mantap tuh
betul disini murah2 trus rasa nya mantap, gak kya di pinggir monas ane makan bakso dikasih 3 biji kecil2 pas bayar 25 ribu emoticon-Ngakak
namun cintamu sepahit topi miring emoticon-Goyang
pernah cobain bakso disini emang emoticon-Recommended Seller
dulu sering makan disitu gan abis main bola atau basket, makan bakso atau engga steak sambil minum juss buah
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
Boljug nih
emoticon-Leh Uga
Belum pernah ke sana gan. Tar ane hunting ke sana gan. Thank info ya
Save this page emoticon-Cool
gag bisa ikutan nyubain
jauh dr rumah bray
Anjay,, legend nih tempat. Dulu gua disuruh nambah mulu sama bokap tiap makan disini emoticon-Ngakak
Quote:


Lenggang Jakarta pasti nih wkwk. Pernah gua ributin gan yg jual grgr gasesuai harga sama porsinya
Gembok?

*yesh bish
Diubah oleh ari2003
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di