CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Balada Kisah Remaja Genit (Jurnal Komedi)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ccdaff4f4d695303672fb57/balada-kisah-remaja-genit-jurnal-komedi

BALADA KISAH REMAJA GENIT (JURNAL KOMEDI)

Quote:
Polling

Poll ini sudah ditutup - 0 Suara

Siapa tokoh yang paling kamu benci? 
Siapa tokoh yang paling kamu benci? 
0%
Freya
0%
Arang
0%
Burnay
0%
Asbun
0%
Dedew
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wanbillion dan 48 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tabernacle69
Halaman 1 dari 31

Part 1. — Lagi enak-enaknya, gue ditendang.

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
njek.leh dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tabernacle69
Cerita ini panjannggg sekali, seperti berada dalam sebuah diorama. Jadi kalau cuma silent reading aja, sayang dong... say hi atau ask something, ya...
Diubah oleh tabernacle69

By the way.

By the way, kalau kita bicara tentang lokasi sekolahan gue semasa di perantauan ini, sekolah gue ini yang jelas... letaknya bukan di kota Jakarta, dan ini, menurut gue, adalah letak keseruannya. Karena kalau lokasi sekolahnya ada di Jakarta, semua ini bisa gue alami tanpa perlu merantau jauh-jauh seperti yang sudah gue lakukan di waktu itu.

Nah... karena lokasi sekolah gue ini ada di sebuah kota lain di Indonesia. Sebuah kota yang mengajarkan kepada gue bahwa hidup itu nggak melulu hanya tentang membangun gedung-gedung tinggi pencakar langit, punya aset triliunan rupiah, atau berhasil menikahi dokter gigi yang cantik dan seksi itu... alamak, langsung horny awak ngebayangin nya.

Atau mencapai berbagai macam prestasi dunia yang gitu-gitu aja sifatnya...

Tapi hidup ini lebih kepada tentang bagaimana cara kita dalam melestarikan nya, membangun tanpa merusaknya. Sehingga nanti anak cucu kita masih berkesempatan untuk menikmatinya, menikmati apa? mungkin kita bertanya tanya.

Misalnya... menikmati melihat satwa eksotis asli negeri Indonesia, seperti kakak tua raja, nggak punah, menikmati melihat burung unggang, yang juga sama... enggak punah, atau orang utan, enggak punah... menikmati keindahan keindahan alam yang sederhana dan tak ternilai harganya.

Nanti akan gue jelaskan alasan dari kenapa gue tertarik untuk membahas tentang satu ekor fauna asli Indonesia (terancam punah) yang kalau beredar di pasar gelap, harganya hampir menyentuh dua miliar rupiah. Jelas nominal yang sangat kecil kalau dibandingkan dengan hewan peliharaan nya sembilan naga yang harganya ratusan milliar itu. Kalau semua tiger warnanya kuning, nah, dia punya yang putih.. hahahahaha.

......

Kembali berbicara tentang sekolah gue di perantauan itu, meskipun edan, sekolah gue ini, dibalik semua kegilaan dan kehebohan nya, gue melihat bahwa masih ada, masih tersimpan, kebaikan kebaikan kecil di sekolah yang luarbiasa menguji mental gue di tahun tahun itu.

Meski gue nggak sempat sampai jadi alumni disini, gue merasa senang pernah punya kesempatan bisa bersekolah di sekolahan ini.

Menurut opini gue pribadi, sekolah ini adalah sekolahan yang sedikit lebih banyak mengubah cara pandang gue terhadap lingkungan sosial di masa masa itu, misalnya gimana cara menghadapi guru yang keparatnya setengah mati, atau gimana cara menghadapi kakak kelas yang sebetulnya kalau gue nggak pandai-pandai dalam menghadapinya...

NASIB gue udah tamat.

Termasuk gimana cara menghadapi kurikulum belajar di sekolah negeri kita ini, yang gue nggak ngerti lagi, bikin geleng geleng kepala aja bisanya, bikin sakit kepala dan menyita banyak waktu gue, yang sebenarnya bisa gue gunakan untuk hal yang lebih penting lagi.

....

Wah... capek juga euy ternyata. Oke deh, daripada kepanjangan, sekali lagi, gue mohon maaf banget nih kalau kisah gue ini terkesan agak agak gimanaaa gitu... emoticon-Wink semoga kamu-kamu pada suka sama kisahnya, kalau enggak suka juga ya nggak apa apa, intinya, silakan dinikmati aja gimanapun kisahnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
njek.leh dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tabernacle69

Part 2. — Bokap gue yang elo tidak sukai.

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
njek.leh dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tabernacle69
Mmh, lamb belly alla piastra buat pagi ini maknyus sekaliii.
Diubah oleh tabernacle69
______
Diubah oleh tabernacle69
_____
Diubah oleh tabernacle69

Part 3. Life is normal.. kalau elo lagi boker.

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
njek.leh dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tabernacle69
bagus lanjutkan
Thanks, ok gan.
Diubah oleh tabernacle69
_____
Diubah oleh tabernacle69
.....
Diubah oleh tabernacle69

Part 4. — Seperti Arang, seperti belerang.

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
njek.leh dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tabernacle69
_____
Diubah oleh tabernacle69
.....
profile-picture
tatoc memberi reputasi
Diubah oleh tabernacle69
_____
Diubah oleh tabernacle69
Ceritanya keren Gan

House of the Suspects. (Ilustrasi tersangka dalam cerita)

Quote:
profile-picture
profile-picture
njek.leh dan yusufchauza memberi reputasi
Diubah oleh tabernacle69
______
Diubah oleh tabernacle69
Quote:


Aw, makasih..
Halaman 1 dari 31


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di