CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Grappling /
Kepopuleran Para Atlet Gulat Profesional Merambah ke Banyak Bidang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ccce340018e0d27ad441ced/kepopuleran-para-atlet-gulat-profesional-merambah-ke-banyak-bidang

Kepopuleran Para Atlet Gulat Profesional Merambah ke Banyak Bidang

Adegan dua orang saling menyerang, membanting, menampar, menendang, dan memiting layaknya akting yang harus dilakukan oleh para atlet gulat. Para atlet ini bak aktor, berusaha memberikan adegan paling 'hebat' sesuai dengan skenario yang sudah digariskan.

Ketika para pesohor gulat bebas ini menjadi begitu terkenal di masyarakat, mereka pun mendapatkan perhatian dari dunia hiburan lainnya. Tawaran sekedar menjadi bintang iklan produk atau layanan masyarakat kemudian mulai menghampiri. Sedangkan bagi para atlet wanitanya menjadi incaran majalah majalah pria terkenal. Sebut saja majalah Playboy yang paling kerap mencetak tubuh-tubuh seksi dari atlet gulat bebas ini. Mereka agaknya tahu jalan pikiran pria, yang menggemari tontonan penuh kekerasan ini.

Kepopuleran Para Atlet Gulat Profesional Merambah ke Banyak Bidang

Keberadaan gulat profesional ini sudah ada sejak Roderick James ‘Jess’ McMahon di tahun 1935 mendirikan Capitol Wrestling Corporation (CWC) bersama Joseph Raymond ‘Toots’ Mondt. Mondt adalah penemu gaya bergulat yang ia sebut slam bang western style wrestling. Tujuannya adalah untuk mendatangkan banyak penonton menyaksikan laga gulat.

Dalam perkembangannya di jaman ini gulat itu sudah berubah menjadi sebuah tontonan hiburan seperti yang diharapkan oleh Mondt. CWC kemudian merupakan bagian dari World Wide Wrestling Federation (WWWF) yang kemudian berubah menjadi World Wrestling Federation (WWF). Dari WWF kemudian menelurkan World Wrestling Entertainment (WWE) yang memproduksi tiga tontonan; RAW, SmackDown! dan ECW.

Atlet Smack Down yang menjadi legenda sekaligus paling dikenal orang, adalah Hulk Hogan. Pria berbadan besar ini memiliki acara reality show yang merekam seluruh kehidupan pribadinya dan keluarga serta pernak-pernik yang ada. Pria yang di atas ring memiliki julukan ‘The Super Destroyer’ ini, juga dikenal menjadi ikon anak-anak pada film-film rilisan Disney. Ia menjadi orang kuat yang siap membasmi penjahat dan kejahatan. Tentunya tak lupa menolong anak-anak dari kekejaman orang dewasa.

Begitu juga dengan The Rock yang makin bersinar pada tahun-tahun belakangan ini. Ia pernah tampil pada serial ‘Star Trek: Voyager’ dan ‘That ‘70s Show’. Ia mendapatkan popularitas luasnya ketika menjadi Raja Scorpion dalam ‘The Mummy Returns’ (2001) dan ‘The Scorpion King’.

Kepopuleran Para Atlet Gulat Profesional Merambah ke Banyak Bidang

Yang paling baru adalah ikut bermain dalam film Fast & Furious: Hobbs & Shaw', yang merupakan film spinoff yang akan berfokus kepada agen keamanan Luke Hobbs. Bersetting dua tahun setelah peristiwa 'The Fate of the Furious', Luke bergabung dengan pasukan bayaran Deckard Shaw dimana mereka ditugaskan untuk menghentikan ancaman teror manusia super; Brixton. Dwayne Johnson baru-baru ini mengungkapkan bahwa produksi film tersebut telah selesai. Dwayne mengungkapkan dengan antusias bahwa 'Hobbs & Shaw' merupakan film paling 'gila' yang pernah ia lakukan.

‘Stone Cold’ Steve Austin tak kalah dengan sahabatnya Dwayne ‘The Rock’Johnson, ia juga beberapa kali muncul dalam film lebar dan program televisi. Di tahun 2005 ia ikut dalam produksi film ‘The Longest Yard’ dimana Austin berperan sebagai sipir Dunhamm. Untuk tahun ini Austin terlibat dalam produksi film berjudul ‘Tales of the Rat Fink’. Sedangkan tahun depan ia sudah dikontrak untuk bermain dalam film ‘The Condemned’. Begitu juga dengan Batista yang muncul dalam film televise ‘Smallville’, delapan episode sebagai penjahat bernama Aldar.

Tak kalah juga Candice Michelle sudah mengecap berbagai bidang dalam dunia hiburan. Selain bergulat, iapun tadinya menekuni dunia modeling. Kemudian setelah memiliki massa, iapun mulai merambah ke beberapa produksi film. Ia pernah mengikuti produksi film ‘Dodgeball: A True Underdog Story’, ‘Confession of a Dangerous Mind’ dan ‘High Crimes’.

Lalu pada industri pertelevisian, Candice sempat muncul pada serial-serial terkenal. Seperti ‘Party of Five’, ‘The Man Show’, ‘Totally Busted’ (Playboy TV) dan ‘Monk’ (Playboy TV). Namun film yang paling diingat orang adalah serial ‘Hotel Erotica’ episode ‘Model Behavior’. Dalam film itu ia berperan sebagai seorang model bernama Natasha. Film ini dikategorikan dalam softcore pornografi.

Kepopuleran Para Atlet Gulat Profesional Merambah ke Banyak Bidang

Sedangkan Stacey Keibler dari menggulat, kemudian merekam single ‘Why We Can’t Dance?’ yang diproduseri oleh produser WWE, Jim Johnston. Ia merekam dalam album ‘WWE Originals’ bersama Jericho, Lilian Garcia dan John Cena. Ia juga menulis untuk kolom Getting Fit yang diterbitkan dalam halaman majalah Stuff. Tak hanya menuliskan kolom ia sempat menjadi cover untuk majalah itu pada edisi Juni 2005 dan Maret 2006 dalam balutan swimsuit. Majalah Maxim menempatkan dirinya pada nomor lima untuk 100 wanita paling panas di tahun 2006.

Begitu pula dengan Christy Hemme yang pernah berpartisipasi dalam pencarian ratu gulat pro versi WWE. Sebelum terjun ke dunia gulat pro, Hemme adalah seorang model dan penari profesional. Selain itu ia sempat menjadi sampul untuk beberapa majalah pria, seperti salah satunya Stuff. Kemudian tampil untuk video musik Trace Adkins, Blink-182 dan Sonic. Lalu selama setahun menjadi host untuk acara komedi ‘The Man Show’. Untuk film layar lebar, Hemme sempat berakting dalam ‘Fallen Angels’ dan film horor ‘The Dead Season’.

Tak kalah dengan rekan-rekannya, Ashley Massaro tampil pula dalam publikasi yang luas. Ia sempat berpose untuk majalah Playboy, bahkan menjadi Playmate Hunt dalam edisi ulang tahun 50 tahun majalah tersebut. Di samping itu ia sempat beberapa kali membawakan acara E! Channel Wild On!.

Kemudian Mick Foley bermain dalam ‘Boy Meets World’ dan ‘Good vs.Evil’, serta ‘Big Money Hutsla’, juga memberikan suaranya untuk film animasi ‘Avatar: The Last Airbender’ dan ‘Megas XLR’. Sedangkan Paul Michael Kowalski atau Triple H main dalam episode ‘The Disciplinarian’ dari serial ‘The Drew Carey Show’. Ia juga tampil dalam film ‘Blade Trinity’ sebagai vampire bernama Jacko Grimwood. Tak hanya itu, Triple H tampil dalam beberapa iklan komersial seperti USA Network, Wendy’s, YJ Stinger, Dynamic Muscle Builder dan No X-Plode.

Kepopuleran Para Atlet Gulat Profesional Merambah ke Banyak Bidang

Glen Jacobs alias Kane, memiliki keberuntungan yang lain. Ketika sedang dalam masa penyembuhan cideranya, ia malah mempunyai waktu untuk menyelesaikan kontraknya bermain dalam film ‘See No Evil’. Namun sebelum film itu, ia sudah bermain dalam produksi film berjudul ‘Jacob Goodnight’ Sebuah film yang merupakan produksi pertama dari WWE films.

Kevin Nash alias Diesel atau Steel atau Oz, menjadi Super Shredder, penjahat dalam film ‘Teenage Mutant Ninja Turtles 3: The Secret of the Ooze’ (1991). Di tahun 1998 ia mendapatkan peran pula –peran kecil saja, dalam film ‘Family Plan’. Lalu di tahun 2001 ia juga muncul dalam film ‘The Russian’ yang merupakan adaptasi dari buku komik the Punisher. Kemudian bersama ‘Stone Cold’ Steve Austin, ia bermain dalam ‘The Longest Yard’ (2005) sebagai sipir Englehart. Di tahun 2006, ia bermain dalam dua film ‘DOA: Dead or Alive’ dan ‘Grandma’s Boy’. Dunia televisipun tak sebatas gulat bebas saja. Ia sempat bermain dalam serial ‘The Love Boat’, ‘The Next Wave’ dan ‘Sabrina, the Teenage Witch’ serta ‘The Big Easy’.

Sedangkan Randy Savage pernah memainkan karakter Rasslor dalam serial ‘Dial M for Monkey’. Lalu bermain dalam episode ‘Piledriver’ pada serial terkenal ‘Space Ghost Coast to Coast’. Savage juga berperan sebagai pegulat Bonesaw McGraw dalam film ‘Spider-Man’. Kemudian ia tampil dalam serial ‘Nikki’, serial animasi ‘The X’, serial ‘Walker Texas Ranger’ dan serial ‘Mad About You’. Terakhir Savage tengah berkonsentrasi pada dunia musik sebagai artis rap dengan meluncurkan album ‘Be a Man’.

Kepopuleran Para Atlet Gulat Profesional Merambah ke Banyak Bidang


Spoiler for Referensi:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
The Rock yang paling sukses ya kak,ane pernah nonton filmnya John Cena "The Marine" tapi kurang sukses ya dia. Ada juga Dave Bautista jadi Drax the Destroyer yang juga bagus actingnya di Guardian Galaxy.
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Star
Mampir ke trit ane dong Kak.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dikisatrio dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh saya.kira
Baru-baru ini Roman Reigns ikutan shooting sama The Rock, uuuuaaaa emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
bianca79 dan jmontefiore memberi reputasi
Tontonan ane masih di latipi dlu gan emoticon-Ngakak ,

tpi wajar gan karena fans bisa kmna2 jadinya, bisa jadi caleg jg kali yah emoticon-Hammer2
profile-picture
bianca79 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hulk Hogan juga zaman dulu.
profile-picture
bianca79 memberi reputasi
saat ini apakah masih the rock yg paling laris?
Quote:


Si kane nyalon walikota bray emoticon-Leh Uga
rey misterio nanti mau main the hobbit
Dan sepertinya kita masih akan melihat de rok di film" holiwud dalam beberapa tahun kedepan, belum lagi ada film black adam yg akan rilis...
Pokoknya muka de rok terus lah yg muncul di film", bagus penglarisnya tuh orang, ke dukun mana ya dia...
Quote:


Buset, kalo jadi ntr ada preman di kotanya bisa langsung kena smack tuh emoticon-Hammer2
hmmmmmm...
ya pilemnya nyari yg keker kayak jaman stalone dkk.
Update gan
Glenn Jacobs sekarang jadi walkot di kota asalnya. Roman Reigns ikut sodaranya (The Rock) main di Hobbs and Shaw. John Cena kabarnya juga ikutan Furious 9 (Bumblebee juga main tuh). Randy Savage pernah main jadi Bonesaw di Spiderman nya Sam Reimi. Dwayne Johnson sekarang yang paling gede, filmnya sekarang banyak banget (ditunggu jadi Black Adam tuh)
Diubah oleh Omiyup
menjadi aktor dan bisnis man.
profile-picture
testadjah memberi reputasi
banyakan jadi artis,
yg nyaleg trus gagal ada gak?
emoticon-Ngakak
profile-picture
testadjah memberi reputasi
the rok terkenal ya akhi emoticon-Maaf Agan
profile-picture
testadjah memberi reputasi
Paling kece the rock emang dah
profile-picture
testadjah memberi reputasi
dulu WTF smackdown merupakan game favorit ane gan. suka bikin karakter sendiri. wkwkkwk kocak dah gan pilihan kostumnya. kalo weapon favorit ane tuh kursi lipat gan. gokil aja sih kursi kondangan dipake buat gelut
emoticon-Leh Uga
profile-picture
testadjah memberi reputasi
Quote:


Di Latipi taon brp gan?

Dl awal2 kan di RCTI... edwin jody host nya... Apa ada sebelum itu ya?
profile-picture
testadjah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
The rock...
profile-picture
testadjah memberi reputasi
Quote:


Lativi abis rcti bre kalo g salah
Jamanya cena
profile-picture
profile-picture
Chenichi dan testadjah memberi reputasi
Diubah oleh ninja110rr
kalo punya bakat akting yg bagus kaya the rock ya jaminan sukses
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di