CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
BPN: Bila Perlu Jenazah Petugas KPPS Dibongkar Supaya Tak Ada Curiga
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ccc5867a2d19568e34a500e/bpn-bila-perlu-jenazah-petugas-kpps-dibongkar-supaya-tak-ada-curiga

BPN: Bila Perlu Jenazah Petugas KPPS Dibongkar Supaya Tak Ada Curiga

Jakarta - BPN Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mengusulkan makam para petugas pengamanan Pemilu 2019 yang gugur saat bertugas dibongkar kembali. BPN menilai ada yang janggal karena banyaknya jumlah petugas yang meninggal.

"Kami mengusulkan kemarin kalau dipandang perlu maka seluruh jenazah yang meninggal misterius karena kami tidak mendengar secara detail penyebabnya apa secara medis, maka jika perlu semua jenazah itu dibongkar untuk dilakukan autopsi. Supaya tidak ada kecurigaan di antara masyarakat," kata anggota BPN, Mustofa Nahrawardaya di Bawaslu, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (3/5/2019).

Alasan Mustofa mengusulkan itu karena banyak petugas pemilu yang gugur. Dia menilai dengan jumlah yang banyak itu menimbulkan kecurigaan di benak masyarakat.

"Karena ini rekor terbesar yang dialami, Pak polisi, petugas KPPS, maupun para saksi, maupun petugas pemilu lainnya ini menjadi keprihatinan kita semua. Jadi kematian hilangnya nyawa jangan dipakai guyonan, menawarkan uang jumlah berapa pun tidak etis," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, data yang diterima KPU hingga saat ini mencatat 400 lebih petugas KPPS meninggal dunia. Sebanyak 3.658 petugas KPPS sakit.

"Itu masih yang terakhir saya dapat masih 412 (meninggal) yang tadi malam, pukul 08.00 WIB malam, tanggal 2 Mei kita dapat dan dihimpun dari daerah," ujar Komisioner KPU Evi Novida Ginting di Jurang Mangu Timur, Tangerang Selatan, Jumat (3/5).


Source

Caleg Gagal ini memang biadab....semoga si Botak ini segera menghadap sang Pencipta
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Orang gila emoticon-Gila
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 2 lainnya memberi reputasi
emang petugas yg meninggal,dicurigain knp?mati dibunuh gt?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 2 lainnya memberi reputasi
BPN: Bila Perlu Jenazah Petugas KPPS Dibongkar Supaya Tak Ada Curiga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akubebe dan 6 lainnya memberi reputasi
BPN: Bila Perlu Jenazah Petugas KPPS Dibongkar Supaya Tak Ada Curiga

Yang Penting...

BPN: Bila Perlu Jenazah Petugas KPPS Dibongkar Supaya Tak Ada Curiga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jatimanggala dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh prokitiwe
Ya lu tanyain keluarganya masing-masing kalo niat, gila ini orang minta bongkar2 makam segala. Apa karena di sana ada yg suka ngelangkahi makam ?
profile-picture
profile-picture
greedaon dan simsol... memberi reputasi
Diubah oleh donal.duck
& ane usulkan, org2 BPN se indonesia, yg melakukan pembongkaran & otopsi jenazah.
biar makin yakin.

emoticon-shakehand
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 2 lainnya memberi reputasi
Sebelumnya gw mengira kampret itu lebih rendah dari hewan. Tapi setelah baca berita ini gw malah berpikir kampret itu lebih nista dari kotoran hewan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 2 lainnya memberi reputasi
urusan mandiin mayit, bongkar mayit serahkan pada ahli kafling surga emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 2 lainnya memberi reputasi
Wong edan bebasemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
greedaon dan simsol... memberi reputasi
Kalo perlu?

Ya nggak perlulah, itu petugas kpps kerja keras sampe malem
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Waduh, omongan taek metu teko bolongan taek yo iki.
emoticon-Cape d...
profile-picture
simsol... memberi reputasi
emoticon-Lempar Bata kebacut
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Dasar sinting. Suruh BPN tanyain sendiri itu keluarganya rela ga kuburan dibongkar mayatnya diotopsi demi muasin kecurigaan wowo. Makin ke sini makin gila.

Ada ga kampret yamg setuju otopsi? Berani muncul kaga nih?
profile-picture
profile-picture
greedaon dan simsol... memberi reputasi
Untuk yang satu ini ana ga sependapat, bener bener deh pan orang model begini kok bisa jadi caleg
Ini orang kira kira lolos apa nggak sih ke senayan??
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Segala sesuatu yang berlebihan itu ngga baik. Goblok misalnya. Pakailah goblok seperlunya saja emoticon-Sundul Up
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Omongan Sampah emoticon-fuck2
knp suka bgt org2 seperti ini dijadikan nara sumber berita
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kingoftki dan 2 lainnya memberi reputasi
kader sapi bajingan emoticon-Mad
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Astgafirullah.. kaya gini kok bisa nyaleg ya?
profile-picture
profile-picture
greedaon dan simsol... memberi reputasi
Si anjing ini lolos ke senayan kah??
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Diubah oleh beyoungcarerock
goblok banget gayanya.

kuburannya dibongkar biar ga ada yang curiga di antara masyarakat. lah yang curiga kan dia? sebelumnya ga ada yang mikir ke arah sana kok.

sok jago di medsos, pas di arena debat kicep dia.
profile-picture
profile-picture
greedaon dan simsol... memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di