CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Cerita Pejalan Domestik /
You only life once :) Ini ceritaku tentang SOLO TRAVELING
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ccbad182525c30b40077981/you-only-life-once--ini-ceritaku-tentang-solo-traveling

You only life once :) Ini ceritaku tentang SOLO TRAVELING

Twenty years from now you will be more disappointed by the things you didn’t do than by the ones you did. So throw off the bowlines, Sail away from the safe harbor. Catch the trade winds in your sails. Explore. Dream. Discover. (Mark twain).
.
Hai. Saya Yulia dan saya suka bepergian sendiri. Mandiri dan sederhana. Dan itu adalah hal yang penuh gairah serta menyenangkan, bukan hiperbola ya.

Sejak saya masih kecil, saya memiliki petualangan. Sepulang sekolah sering main disawah dan berkeliling dengan sepeda saya, untuk melihat apa yang ada di sana, sangat menyenangkan. Sebenarnya saat ini bepergian lebih murah, lebih mudah, dan lebih aman daripada yang kamu pikirkan. Saya selalu menemukan rasa bahagia ketika menjelajah kota baru, bahasa baru dan semua tantangan kecil yang menyertainya. Ketika saya bepergian, saya lebih spontan dan tidak hidup untuk masa depan atau masa lalu ... hanya pada saat ini. Menjadi impulsif dan mengatakan 'ya' untuk hampir semuanya adalah bagian dari kesenangan. Part lain yang menyenangkan dari solo travel kamu bisa menentukan destinasi sesuai keinginan sendiri tanpa harus diskusi dengan teman trip, As simple as that buka instagram cari recommen tempat2 yang ada didaerah sana, sewa motor dan jalan. Ngga ada tuh yang namanya kena macet, paling cuma kehujanan dan kepanasan tapi wajar kan. Karena kalo mau adem ya tidur aja dirumah bukan traveling 😂. Dari kisah ini saya simpulkan, kamu hanya hidup sekali dan tidak harus punya banyak waktu untuk hidup Anda.


.
Jangan lupa follow IG ku ya yuliarahmatillahi
.
Kalo ada yang mau ajak2 trip bareng juga boleh hehe
.
You only life once :) Ini ceritaku tentang SOLO TRAVELING
profile-picture
profile-picture
tata604 dan kadalxburik memberi reputasi
Diubah oleh kelung
mantap sis, Mau coba solo travelling, cuma 1 kendala yang ada di diri saya.

Saya kurang bisa membuka obrolan/SKSD sama orang lain. Tapi dalam hati pengen kenalan sama orang baru, jangankan sama Traveller Mancanegara, sama domestik aja kadang saya ragu buat ajak ngomong duluan.

Paling kalau di hostel papasan cuma senyum, say hi, selesai hahaha.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sist vietnam kuy


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di