CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Hobby / Tanaman /
Jangan Taruh Jari Di 7 Tanaman Ini GanSis, Ternyata Mereka Pemakan Daging
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ccac590018e0d2af1234c92/jangan-taruh-jari-di-7-tanaman-ini-gansis-ternyata-mereka-pemakan-daging

Jangan Taruh Jari di 7 Tanaman Ini GanSis, Ternyata Mereka Pemakan Daging

Kita semua tahu dasar-dasar rantai makanan: tanaman memakan sinar matahari, hewan memakan tanaman, dan hewan yang lebih besar memakan hewan yang lebih kecil. Namun, di dunia alam, selalu ada pengecualian, sebagai saksi tanaman yang menarik, menjebak dan mencerna hewan (kebanyakan serangga, tetapi juga siput, kadal, atau bahkan mamalia kecil). Pada gambar berikut, GanSis akan bertemu 7 tanaman karnivora terkenal, mulai dari perangkap lalat Venus yang sudah dikenal hingga kobra lily yang kurang terkenal.

Spoiler for 1:



Spoiler for 2:



Spoiler for 3:



Spoiler for 4:




Spoiler for 5:



Spoiler for 6:



Spoiler for 7:



Kayak tanaman-tanaman di atas layak disebut "pembunuh berdarah dingin" ya GanSis. Gak tau tu kalau jari ditaruh di mulutnya bakalan dimakan apa kagak ya? emoticon-Takut (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
Jangan lupa komeng....ya GanSis!!!


Quote:



profile-picture
profile-picture
profile-picture
japarina dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Jimayla
Halaman 1 dari 2
Lebay, ah... Ya gapapa kali masukin jari, engga gigit juga...
Lihat 2 balasan
serem juga ya tanaman ini
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
tanaman2 cantik yg menakutkan ya...
emoticon-ceyem
gpp makan daging...asal jgn makan duit rakyat...
profile-picture
artesia666 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Quote:


Bagusnya ajakin mantan ke tempat yang ada tanaman itu...ehh😂😂
cuma makan daging bukan makan teman
si nephentes atau kantung semar ini kalo di daerah kalimantan suka dipake jd bungkus makanan tradisional khas daerah sana. Lupa namanya apa, pokonya terbuat dr ketan...
profile-picture
itkgid memberi reputasi
Bahaya sama serangga bahaya sama kita ga ya ? emoticon-Bingung
kalo makan temen itu manusia emoticon-Leh Uga
lumayan jadiin tanaman hias ini gan biar lalat dan nyamuk gak ada lagi
Kalau serangga yang tertarik adalah serangga yang lebih sering menyebarkan penyakit pada manusia seperti nyamuk atau lalat sih alhamdulillah ya gan, malah bisa mengurangi populasi nyamuk kan.
kek gini tuh semacam strategi bertahannya mereka sih. roridula ternyata bukan karnivora yak tp justru dg menarik serangga tersebut dpt makanan lwt simbiosis mutualisme dg serangga lain. Tp klo di indo sendiri yg ada macem nepentes ato kantung semar itu yak
Diubah oleh siangpenat
pernah ane masukin lalat ke kantong semar, beneran bisa keurai gitu lalatnya di kantongnya ituu
taneman yg pertama di indo dikenal sbg kantong semar kalo gk salah
serem
kantong semar ternyata masuk top global taneman serem dong, wkwkwk, btw dulu kayanya pernah deh 2015 dimana kantong semar ngga' masuk akal ramenya dan peminatnya.
cobra lilly serem banget yaa wkwk, beneran kayak cobra sekilas
wah bahaya bangrt nih kalo ketemu tanaman kaya gini, makasih gan infonya ane jadi bisa hati hati nihh
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di