CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Hobby / Hewan Peliharaan /
Buat Para Newbie, Ini Gan Cara Membuat Anjing Peliharaan Menjadi Lebih Pintar!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cca9520c820840b8f1c94d1/buat-para-newbie-ini-gan-cara-membuat-anjing-peliharaan-menjadi-lebih-pintar

Buat Para Newbie, Ini Gan Cara Membuat Anjing Peliharaan Menjadi Lebih Pintar!


Hewan apa sih yang Agan Sista sekalian pilih sebagai peliharaan? Salah satu hewan peliharaan yang paling disukai oleh segelintir orang mungkin adalah anjing ya Gan Sis. Selain mereka memiliki bentuk yang menggemaskan, biasanya orang-orang memilih anjing sebagai peliharaannya karena anjing dikenal memiliki sifat yang penurut.

Buat Para Newbie, Ini Gan Cara Membuat Anjing Peliharaan Menjadi Lebih Pintar!

Anjing yang terlatih tentunya akan tampak terlihat lebih cerdas, berperilaku baik, juga menyenangkan. Secara nggak langsung anjing yang pintar ini juga akan mencerminkan pemiliknya yang rajin melatihnya.

Hmmm, tapi sebenarnya gimana sih caranya agar bisa membuat anjing menjadi penurut dan memiliki perilaku yang baik? Agan yang newbie dalam tetekbengek pemeliharaan anjing, coba deh cek beberapa hal berikut ini. Cekidot!

Quote:


emoticon-Toast

Hmm, emang sih gampang-gampang susah ya Gan. Tapi coba deh, karena hal-hal tersebut sangat menyenangkan untuk dilakukan. Selamat mencoba ya Gan!


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Daniswara92 dan 14 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
good dog ... sitt emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Kasih tolak angin aja, karna Yg pintar minum tolak angin... emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Beda urusan itu mah gan ntar anjing nya malah jadi mules malahan kasian wkwkwk
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Pinter anjing tuh kalo udah terlatih jadi seru banget deh main sama Anjing mah ga ngebosenin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chrysalis99 dan 2 lainnya memberi reputasi
Jadi ke inget anjing ane dulu pinter banget apa aja nurut syg nya ilang diculik. Tau aja maling nya anjing mahal emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
asal jgn diajarin buas dilatih jadi predator aja. emoticon-Om Telolet Om!
nanti kayak ytuber itu tuh kena kasus

ihh aku pengen punya dodgie...
tapi gak boleh katanya malaikat gak akan bisa mampir ke rumah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 2 lainnya memberi reputasi
nice info sangaatt buat pemilik anjing.... sayangnya ane ga memiliki anjing... ingin suatu saat nanti yaaahhh
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


kalo itu ditambah dengan jenis anjingnya adalah anjing pemburu yah gaaann.... dan dilatih untuk nyerang orang... jadilah seperti ituuuu emoticon-Sorry emoticon-Turut Berduka
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
kudu telaten dan sabar pasti buat ngelatih biar pinter anjingnya.. tp kayanya lebih gampang ngelatih anjing drpd kucing yaa
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
nglatih anjing emang susah2 gampang sih ya
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
yang jelas harus sabar dan selalu beri kasih sayang si supaya hewan peliharaan kita selalu nyaman
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Iyaa ane suka banget anjing pengen pelihara cm msi males ngerawat jd ntr aja kl dah bnr² bisa ngerawat hehe. Tpi ane agak takut ketemu anjing yg uda gede lbh serem, ane lbh suka yg ane kenal mereka dr kecil hehe
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
iyaa si harus ada rewardnya kalau sudah melaksanakan perintah...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
mau pelihara anjing biar jadi teman , bukan teman yang kek anjing
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
isabela1234 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Wuah banyak yg kaya gitu, setengah siluman anjing emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Anjing ane pemales gan wkwk
Maunya lari lari doang, kalo disuruh ambil apa gitu gamau
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan kakekane.cell memberi reputasi
kalo ane sih simple..

ane suruh daftar di ruang guru..
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan kakekane.cell memberi reputasi
Sesaat teringat film si "Bilara and Torro"

emoticon-Nyepi
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Tuh anjing musti paham
Buat Para Newbie, Ini Gan Cara Membuat Anjing Peliharaan Menjadi Lebih Pintar!
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh bl0job
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di