CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Yuk Intip Design Inovasi Terbaru Teknologi di Dunia Air
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cc5268e68cc950e802c3c6e/yuk-intip-design-inovasi-terbaru-teknologi-di-dunia-air

Yuk! Intip Design Inovasi Terbaru Teknologi di Dunia Air

  Yuk Intip Design Inovasi Terbaru Teknologi di Dunia Air



Pagi Gays. Insyallah Norepost, & Selamat Datang di Thread Ane.

Bila berminat download aplikasi sticker anime ane klik disini



Yuk Intip Design Inovasi Terbaru Teknologi di Dunia Air






Dalam perkembangan teknologi, mungkin kita tidak banyak mengerti untuk mengikuti perkembangannya, karena terlalu cepatnya dunia teknologi ini berkembang, sedangkan negara kita masih terlalu ribut dengan persoalan pemilihan Presiden akhir-akhir ini.


Dari judul diatas pasti sudah pahamkan, apa saja yang bakalan ane tampilkan disini. Yups, bener banget, untuk melihat perkembangan teknologi dunia air terbaru, mungkin disini banyak yang belum mengetahuinya, membuat ane ingin membuat bacaan ringan ini, yang mungkin dapat memberi inspirasi untuk kita semua.




Langsung aja intip ke TKP gan :



  Yuk Intip Design Inovasi Terbaru Teknologi di Dunia Air




Sepeda Air (E-Water Bike)


Teknologi ini memungkinkan kamu untuk dapat bersepeda diatas air, keren kan. Biasanya sebagaimana yang kita tahu, bahwa sepeda hanya dapat digunakan didaratan, namun dengan mengendara sepeda ini, kamu dapat bersepeda diatas air layaknya didaratan.


Generasi dari sebuah sepeda, di desain khusus untuk berkendara di atas air, dengan desain yang unik, kenyamanan dan keamanan yang baik. Kendaraan-kendaraan ini juga didukung dengan motor listrik, dimana saat kamu lelah mengendarainya, motor dari sepeda ini dapat kamu aktifkan dan dapat berjalan sesuai dengan apa yang kamu harapkan.




Red Shark Bikes - Electric Water Bike

Yuk Intip Design Inovasi Terbaru Teknologi di Dunia Air

Yuk Intip Design Inovasi Terbaru Teknologi di Dunia Air




Manta 5 - Hydrofoiler XE-1

Yuk Intip Design Inovasi Terbaru Teknologi di Dunia Air

Yuk Intip Design Inovasi Terbaru Teknologi di Dunia Air




  Yuk Intip Design Inovasi Terbaru Teknologi di Dunia Air






Papan Selancar (Surfboard)


Papan selancar adalah platform memanjang yang digunakan untuk berselancar. Papan selancar biasanya relatif ringan, tetapi cukup kuat untuk menopang seseorang berdiri di atasnya saat mengendarai gelombang laut. Papan selancar modern terbuat dari busa poliuretan atau polistiren yang dilapisi dengan kain fiberglass, dan poliester atau resin epoksi. Hasilnya adalah papan selancar yang ringan dan kuat yang dapat mengapung dan bermanuver di atas ombak.

Diatas adalah sedikit penjelasan klasik tentang papan seluncur, berbeda dengan papan seluncur yang akan kita bicarakan disini, karena papan seluncur ini sudah lebih canggih dan dilengkapi perangkat elektronik yang dapat berjalan walaupun tanpa adanya ombak besar.




Lift - Lift eFoil

Yuk Intip Design Inovasi Terbaru Teknologi di Dunia Air

Yuk Intip Design Inovasi Terbaru Teknologi di Dunia Air





Awake RAVIK - The Electric Surfboard

Yuk Intip Design Inovasi Terbaru Teknologi di Dunia Air

Yuk Intip Design Inovasi Terbaru Teknologi di Dunia Air



  Yuk Intip Design Inovasi Terbaru Teknologi di Dunia Air




Perahu Amfibi (Amphibious Boat)


Dalam dunia kehewanan, amfibi / amfibia dapat diartikan dengan makhluk yang hidup di dua alam, yaitu di air dan di darat, begitu pula dengan perahu-perahu ini, dapat di gunakan di dua alam, bahkan tiga alam alias bisa di air, darat & udara, keren banget kan.




Sealegs - 9.0m Hydrasol Rib (Air & Darat)

Yuk Intip Design Inovasi Terbaru Teknologi di Dunia Air

Yuk Intip Design Inovasi Terbaru Teknologi di Dunia Air



Airtime Aircraft - The Cygnet SLSA (Air, Darat, & Udara) 


Yuk Intip Design Inovasi Terbaru Teknologi di Dunia Air

Yuk Intip Design Inovasi Terbaru Teknologi di Dunia Air

Yuk Intip Design Inovasi Terbaru Teknologi di Dunia Air




  Yuk Intip Design Inovasi Terbaru Teknologi di Dunia Air






Teknologi Lainnya




Sublue - Whiteshark Mix Underwater Scooter

Yuk Intip Design Inovasi Terbaru Teknologi di Dunia Air

Yuk Intip Design Inovasi Terbaru Teknologi di Dunia Air




Cudajet - Underwater Jetpack (Harga N/a)

Yuk Intip Design Inovasi Terbaru Teknologi di Dunia Air




Aurora 6S Submarine SS 


Yuk Intip Design Inovasi Terbaru Teknologi di Dunia Air

Yuk Intip Design Inovasi Terbaru Teknologi di Dunia Air



The Jet Capsule S.r.l. - Jet Capsule #1

Yuk Intip Design Inovasi Terbaru Teknologi di Dunia Air

Yuk Intip Design Inovasi Terbaru Teknologi di Dunia Air



The Jet Capsule S.r.l. - Floating UFO (Harga N/a)

Yuk Intip Design Inovasi Terbaru Teknologi di Dunia Air

Yuk Intip Design Inovasi Terbaru Teknologi di Dunia Air




Yaa, begitulah beberapa teknologi air terbaru saat ini. Sekian dari ane gan, semoga tulusan sederhana ini dapat bermanfaat untuk menambah inspirasi dan motivasi menuju indonesia maju, amin.



& kalau berminat download aplikasi sticker anime ane klik disini


Cek Thread Ane Buat Nambah Ilmu Tenaga Dalam :

5 Forum Paling Berbahaya di Dunia Internet
Rekomendasi 5 Aplikasi Yang Membuat Efektifitas & Efisiensi mu Meningkat
3 Game Dewasa Terbaik 2018
Lombok Pecahkan Rekor Gempa Susulan Terbanyak Sedunia
6 Negara yang Merayakan Hari Kemerdekaan pada tanggal 15 Agustus
5 Devolopers Mobile Game dengan Penghasilan Tertinggi
Tempat Download Mobile Games Mod Gratis
Rekomendasi Anime Kurang Populer yang ane Rate Masterpiece di MyAnimeList
3 Wisata Alam di Jawa Timur yang menyandang skala Wisata Internasional



profile-picture
profile-picture
profile-picture
artesia666 dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh izun9
Halaman 1 dari 3
beghh mantap2 bget bree, asik bget tu kynya awake ravik
Canggih bener ya dengan mendayagunakan air.
Manstab....

Yuk Intip Design Inovasi Terbaru Teknologi di Dunia Air
submarine nya keren...
emoticon-Matabelo
Yah kirain teknologi untuk menangani banjir
Lihat 1 balasan
sepedanya bisa dipake buat mancing ga ya emoticon-Leh Uga
profile-picture
ngejleb memberi reputasi
Berguna klo bumi akan tenggelam dan untuk olahraga air
Iiihhh doyan ngintip 😅
redshark emoticon-Embarrassment
Jet capsul emoticon-Matabelo
Semoga direkomendasikan sama gubernur Jakarta Anies Baswedan untuk infrastruktur sungai. Lumayan buat hemat bensin. )
poseidon's trident ga masuk gan?
makin aneh ajh neh teknologi sepeda ajh bisa jalan di airemoticon-Ngakak

Kalo sepeda buat nanganin banjir ada kaga ya emoticon-Wakaka
profile-picture
ganjabang memberi reputasi
teknologi buat ngomong sama mahkluk air gak ada gan? ane mau ngomong sama kutu air
emoticon-Malu
TS ga mau bikin kuis nama2 ikan trs hadiahnya sepeda air?
wah mantab deh gan
Karena air adalah sumber kehidupan. emoticon-Cool



Quote:


Hehe.. iya gan. Thanks ya. emoticon-Malu
Quote:


Oke deh gan
Scooter lucu juga.
Jet capsule lumayan juga sih buat jalan2 didalem laut. emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di