KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah Situasi Di Luar Ekspektasi Saat Bertemu Teman Lama. Pengen Ngobrol Tapi..
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cc3c7a3b84088534a7a92c0/inilah-situasi-di-luar-ekspektasi-saat-bertemu-teman-lama-pengen-ngobrol-tapi

Inilah Situasi Di Luar Ekspektasi Saat Bertemu Teman Lama. Pengen Ngobrol Tapi..

Inilah Situasi Di Luar Ekspektasi Saat Bertemu Teman Lama. Pengen Ngobrol Tapi..

Teman adalah orang yang lebih dari sekedar kita kenal, orang yang selalu bersama - sama melewati sebagian perjalanan hidup kita baik suka ataupun duka.

Jalinan pertemanan tidak terbentuk dalam sehari dua hari tapi ada proses yang akan membuat kita bisa membedakan mana teman dan mana kenalan.

Seiring berjalannya waktu pasti akan ada hal - hal yang menyebabkan kita berpisah dengan mereka seperti harus ikut orang tua pindah, melanjutkan pendidikan di kota lain dan sebagainya.

Saat dalam keadaan terpisah apalagi dalam waktu yang lama momen pertemuan akan sangat kita nantikan. Harapan saat bertemu nanti kita bisa becerita banyak tentang keseruan di masa lalu, tentang hal - hal konyol yang pernah dilakukan bersama dll.

Tapi ekspektasi terkadang tidak sesuai dengan kenyataan.

Berikut ini adalah hal - hal yang tidak kita harapkan dilakukan oleh teman lama saat bertemu lagi.

Pengen cerita banyak tapi malah...

DI PROSPEK

Inilah Situasi Di Luar Ekspektasi Saat Bertemu Teman Lama. Pengen Ngobrol Tapi..

GanSis ada yang pernah? emoticon-Cape d... (S)

Saat bertemu teman lama secara ga sengaja di suatu tempat pasti seneng banget donk tapi saat duduk bareng belum ada 5 menit kita sudah ditawarin ini itu, beli ini jual itu, mobil baru, jalan - jalan ke luar negeri, penghasilan ratusan juta. Halah mbel!!

Itu yang bertemu secara ga sengaja, ada lagi yang sudah di rencanakan. Biasanya via telpon kita berdua excited banget kemudian janjian ketemuan atau makan bareng. Saat udah ketemu ya sama seperti penjelasan di atas, belum 5 menit sudah ini itu emoticon-Ngakak (S)

Dan momen paling menyebalkannya adalah setelah semua iming - imingnya itu, setelah semuanya selesai, semua tagihan makanan kita yang bayar.emoticon-Cape d... (S)

MAIN HP

Inilah Situasi Di Luar Ekspektasi Saat Bertemu Teman Lama. Pengen Ngobrol Tapi..

Gansis pasti penah ngalamin yang ini atau malah main HP jugaemoticon-Ngakak (S)

Pliss jarang - jarang bertemu jangan gitu lah, sok sibuk banget emoticon-Cape d... (S)emoticon-Ngakak (S). Teman macam begini kurang peka dan lupa bahwa orang - orang yang ada di dalam HPnya itu rata - rata hanya akan ketik "AMIN" dan "SELAMAT" saat dia ada hajatan. Dia lupa yang akan datang membantunya adalah orang yang ada di depannya emoticon-Ngakak (S).

PINJEM DUIT

Inilah Situasi Di Luar Ekspektasi Saat Bertemu Teman Lama. Pengen Ngobrol Tapi..

Kalau hal ini biasanya sudah direncanakan gan, teman lama tiba2 hadir kembali masuk ke kehidupan kita. Masih via HP, entah itu telpon atu chatting hubungan akan berjalan seru kembali karena pasti ada banyak yang saling diceritakan. Janjian ketemuan dan tiba saatnya  pertemuan tiba - tiba dia berkata "tolongin aku pinjem duitmu sejuta ya"   emoticon-Ngakak (S)

GanSis pernah?emoticon-Ngakak (S)

Sekian gan, sis.emoticon-Blue Guy Peace

Kalau ada yang mau nambahin atau punya pendapat lain silahkan dishare di sini.

Rate 5 dan Cendol juga silahkan dishareemoticon-Blue Guy Smile (S)

Harap maklum dan mohon maaf apabila ada yang kurang berkenan.

TERIMAKASIH

emoticon-Shakehand2

Salam IWAK

Tulisan opini pribadi.

Gambar 1 2 3 4

profile-picture
profile-picture
profile-picture
artono21 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh I.W.a.K
Halaman 1 dari 3
lagi kangen sahabat....emoticon-Embarrassment
threadnya bikin makin kangen sahabat
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Prospek yg jargonnya bangshat bangshat itu ya? emoticon-Leh Uga
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
yang main hp ngeselin
profile-picture
profile-picture
inchenz dan I.W.a.K memberi reputasi
HAHAHA SEMUA BENAR APALAGI YANG TIBA2 PINJAM PINJAM. CATAT
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Quote:

ketemuan atuh ra emoticon-thumbsup
Quote:

kwkkwwkkw udah ah udah lewat ini emoticon-Leh Uga
Quote:

iya ga perhatian banget sama temen emoticon-thumbsup
Quote:

di kasi gak minjem uangnya?emoticon-Big Grin
Ketika ingin ber nostalgia eh malah pada maen hp,main pubg,live ig. Ingin saya siram kemaluanya emoticon-Hammer
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Quote:


kok kemaluannya sih gan? emoticon-Leh Uga
Bagi yg masih jomblo ketemu teman lama jadi ada pahit pahit nya gitu,,, emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Quote:


takut di tanyain udah nganu belum ya bre?emoticon-Leh Uga
Begitu ketemu ngingetin kalo ane punya utang emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Leh Uga
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
yeyyy main hape udah pastilah jaman now
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
wakaka...
ternyata banyak yg mengalami...
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Quote:

delkon aja bre ga usah ketemuanemoticon-Leh Uga
Quote:

banyakan gitu ganemoticon-Shakehand2
Quote:

oh..emoticon-Shakehand2
Jadi agak songong gitu kalo udah agak nampak dunia tu . emoticon-Big Grin
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Quote:


emang gitu kebanyakan lay..emoticon-Big Grin emoticon-Leh Uga
profile-picture
Doenanz memberi reputasi
Quote:


udah pergi untuk selamanya wak....emoticon-Embarrassment

profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Quote:


YANG PERTAMA KASI TAPI LAMA LAMA TIDAK SAYA JUGA BUTUH UANG. KALAU BAYAR TEPAT WAKTU KAN ENAK TAPI INI TIDAK
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Quote:


yeyeyeyey banyakan gitu yeyey
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
true story bre yg di prospek emoticon-Wakaka

BTW GEMBOKED emoticon-Cool
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Diubah oleh kamvretjantan
Ngantar undangan nikah. emoticon-Cool
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di