CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
5 Film Yang Punya Pesan Mendalam
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cc075deb41d30396814d71e/5-film-yang-punya-pesan-mendalam

5 Film Yang Punya Pesan Mendalam

Hallo Agan dan Sista
Selamat Datang Di Kups Thread

emoticon-Cendol Ganemoticon-Big Kissemoticon-Cendol Gan


Di thread pertama ane kali ini, ane mau membahas tentang film - film versi ane, yang punya pesan dan pelajaran yang bisa kita ambil/diterapkan, bahkan mungkin bisa menambah atau mengubah sudut pandang agan sista tentang suatu halemoticon-Malu

Quote:


Apa aja ya list nya..yuk kita langsung ke TKP aja gansist emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2

Spoiler for 1. The Intouchable:

Spoiler for Pesan:


Spoiler for 2. The Pursuit Of Happyness:

Spoiler for Pesan:


Spoiler for 3. Cek Toko Sebelah:

Spoiler for Pesan:


Spoiler for 4. Green Book:

Spoiler for Pesan:


Spoiler for 5. The Secret Life Of Walter Mitty:

Spoiler for Pesan:



Semua film pasti punya pesan didalamnya, memang seperti itu tujuan membuat film. Ini hanya 5 contoh film versi saya yang sudah saya tonton lebih dari 1 kali, pesan-pesan disetiap film juga berdasarkan apa yang saya tangkap saat menonton.
Bener kata babeh ane, inspirasi, pembelajaran, dan pesan-pesan bisa datang dari mana saja, beberapa bisa di terapkan beberapa bisa jadi pembelajaran.
Pun dikehidupan sehari-hari maupun dijalan juga pasti ada, mungkin kita nya yang kurang peka atau keras kepala?


Terima Kasih untuk agan & sista yang udah mampir, jangan lupa dicendol kalo suka dengan thread aneemoticon-Ngakakemoticon-Betty


Sampai ketemu di thread selanjutnyaemoticon-Sundul Upemoticon-Kiss

[PART 2] 5 Film Yang Punya Pesan Mendalam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ginadevine dan 20 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kupss
Halaman 1 dari 10
Quote:


========================================

FILM REKOMENDASI KASKUSER

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
BuluKemaluan dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kupss
yg paling bikin baper tetep My Sister's Keeper-nya Cameron Diaz emoticon-Mewek
sumpah film yg bikin ane mewek2 semewek2nyaemoticon-Mewek
bukan karena filmnya, tapi karena mikirin tgl tuaemoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
dreadbros dan kustiana012 memberi reputasi
Quote:


Ane jadi ikut sedihhh sistemoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan kustiana012 memberi reputasi
cek toko sebelah, suka banget sama Adinia Wirasti, cantiknya khas Indonesia banget., emoticon-Malu

btw, filmnya Ernest bagus² semua, ane suka., emoticon-Big Grin
profile-picture
kustiana012 memberi reputasi
Quote:


Betul banget gan, Adinia Wirasti disini juga totalitas banget!emoticon-Sundul Up
profile-picture
kustiana012 memberi reputasi
Jangan lupa Brokeback Mountain bray. Atau Call Me By Your Name ...

mengajarkan bahwa ganteng tidak selalu "lurus" emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
falin182 dan 3 lainnya memberi reputasi
Forrest Gump emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cepumerdeka dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Apanya tuh gan yang tidak selalu lurusemoticon-Bettyemoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
JakeGyllenhaal dan kustiana012 memberi reputasi
Quote:


Wah iya gan, monmaap nih ga kepikiran tadiemoticon-Maluemoticon-Sundul Up
profile-picture
kustiana012 memberi reputasi
aye jarang nonton emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Sorryemoticon-Sorry
profile-picture
kustiana012 memberi reputasi
The Great Gatsby dong gan emoticon-Mewek
belum pernah nonton semua emoticon-Big Grin
profile-picture
kustiana012 memberi reputasi
Quote:


Gatsby buat rambut itu gan emoticon-Bingung
profile-picture
kustiana012 memberi reputasi
ane cuma nonton cek toko sebelah gan emoticon-Malu
profile-picture
kustiana012 memberi reputasi
5 Film Yang Punya Pesan Mendalam

Jadi syedih..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aqrabin dan 5 lainnya memberi reputasi
Film rafathar kok gak ada gan emoticon-Betty
nonton gan 27 steps of May. Laginmain tuhbdi bioskop. ane nonton sama si doi emoticon-Malu

dan kita berdua nangis barengan, terharus nontonnya emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown

pesannya soal anti kekerasan seksual sih gan. kasian ternyata para korban itu emoticon-Frown
profile-picture
kupss memberi reputasi
Quote:


Kan banyaknya yang begitu sekarang emoticon-Big Grin
profile-picture
JakeGyllenhaal memberi reputasi
udah nnton semua gan
Avenger: End Game mempunyai pesan ,supaya rajin sholat subuh supaya gak ketnggalan premiere bioskop jam 5 pagi emoticon-Cool
profile-picture
kupss memberi reputasi
Halaman 1 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di