CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Green Lifestyle /
Kreatif, Jaket Ini Terbuat Dari Spanduk Bekas Kampanye
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cba8da8facb951b2f1c23fd/kreatif-jaket-ini-terbuat-dari-spanduk-bekas-kampanye

Kreatif, Jaket Ini Terbuat Dari Spanduk Bekas Kampanye

Kreatif, Jaket Ini Terbuat Dari Spanduk Bekas Kampanye

Ketika masa kampanye dimulai, setiap partai, tim sukses dan relawan berbondong - bondong menghias jalanan dengan baliho hingga bendera partainya masing - masing. Tidak peduli melanggar aturan atau tidak setiap bendera dan baliho dipasang dimana saja, mirisnya banyak yang dipasang di pohon dengan cara dipaku.

Kreatif, Jaket Ini Terbuat Dari Spanduk Bekas Kampanye

Ketika masa kampanye berakhir dan memasuki masa tenang, tidak terlihat antusias tim sukses dan relawan untuk membuka kembali atribut kampanye yang mereka gunakan. Malah banyak yang menjadi sampah jalanan. Mereka ingin dipilih tapi tidak mau menuruti aturan apa jadinya nanti kalau sudah jadi ya?

Kreatif, Jaket Ini Terbuat Dari Spanduk Bekas Kampanye

Berawal dari keresahan yang seperti itu seorang seniman yang bernama harist alfadri dewanto melakukan terobosan unik. Harist yang biasa dipanggil tejet memanfaatkan atribut kampanye berupa spanduk bendera partai untuk membuat sebuah jaket yang amat keren.

Kreatif, Jaket Ini Terbuat Dari Spanduk Bekas Kampanye

Mungkin orang awam berfikir untuk membuat jaket tersebut pastilah gampang. Tinggal disatukan, dijahit dan jadilah sebuah jaket. Namun kenyataannya tidak semudah itu loh gan. Tejet mengatakan untuk membuat jaket tersebut dia mendesain dan mencocokkan pola dan lambang dari bendera partai tersebut. Selain itu tejet juga memikirkan kombinasi warna apa yang dapat digunakan dalam pembuatan jaket tersebut.

Kreatif, Jaket Ini Terbuat Dari Spanduk Bekas Kampanye

Hingga ketika jaket berhasil dibuat, tejet berusaha untuk mencari sebuah model, dan melakukan pemotretan. Ternyata ketika foto tersebut di upload ke media sosial, jaket tersebut menarik minat banyak orang, karena orang berpikir bahwa bendera partai yang sudah tidak digunakan tersebut kebanyakan menjadi sampah.

Kreatif, Jaket Ini Terbuat Dari Spanduk Bekas Kampanye

Bahkan tejet berniat untuk membuat sebuah pameran fashion yang menggunakan bahan spanduk partai dengan tujuan untuk menyindir partai yang malas membersihkan atribut kampanye mereka. jika agan dan sista tertarik terhadap jaket spanduk partai ini, tejet juga akan menjualnya dengan harga jual 15 juta rupiah.

Kreatif, Jaket Ini Terbuat Dari Spanduk Bekas Kampanye

Kreatif ya gan, spanduk partai yang biasanya hanya menjadi sampah, sekarang bisa diubah menjadi jaket yang sangat keren, lengkap dengan logo dan bendera partainya loh.

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Tulisan : pemikiran TS
Gambar : instagram @tejyet
Referensi : ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
padasw dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
wiiih mantep emoticon-Embarrassment
itu modelnya cowo apa cewe ya? emoticon-Malu (S)
15jt, fantastis banget harganya gan
emoticon-No Hope
Auto menang pemilu 😂
o gitu
emoticon-Cool
cakep juga...
ceweknya emoticon-Matabelo
bagus yaa., emoticon-Matabelo
sekalian biar melek tuh yg harusnya bertanggungjawab beresin., emoticon-No Hope
Btw Spanduknya Partai/caleg/presiden/dpd Apa Gan emoticon-Cool
Lihat 1 balasan
Ane Lebih Fokus Ke Orangnya
Daripada Jaketnya emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
Post ini telah dihapus oleh adhree
Post ini telah dihapus oleh adhree
Jika bahan bagian dalem jaket nya bagus (Bukan ngambil dari spanduk) dan di beri harga yg wajar, ane yakin banyak yg minat, unik soalnya emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
oh wow.. daurr ulang ygg Karen able
Lah dia cantik makek apa aje ya tetep cantik. emoticon-No Hope
profile-picture
raisreptil memberi reputasi
kreatif ini gans ..
Balasan post abg13
Quote:


Iya setuju gan.. jaketnya emang unik tapi harganya nggak wajar di kantong ane hehe..15 juta itu harga yang sangat mahal sekali buat ane gan, baju dengan harga 300-500rb aja menurut ane udah mahal apalagi sampai 15juta emoticon-Cape d... (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
sini neng ane beliin baju klo ga pnya uang mah :nyantai
jaket + modelnya ya 15juta emoticon-Ngakak
Orang cantik mah bebas.. mau pake jaket bekas spanduk kampanye tetep aja cantik.
Kalo ane yang pake bisa disangka caleg stres emoticon-Hammer2
ini yg kompetisi kemarin bukan ya?
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di