CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / Games /
Di sini Memungkinkan Agan Ketemu langsung dengan Juara Free Fire World Cup 2019
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cba1020f4ae2f0f7c2092db/di-sini-memungkinkan-agan-ketemu-langsung-dengan-juara-free-fire-world-cup-2019

Di sini Memungkinkan Agan Ketemu langsung dengan Juara Free Fire World Cup 2019

Di sini Memungkinkan Agan Ketemu langsung dengan Juara Free Fire World Cup 2019

Kaskuser yang sudah kepincut dengan game bergenre Battle Royale tentu sudah kenal betul dengan Free Fire, ya kan? Secara gameplay ga kalah dengan game lain yang sejenis sih gan, dimana banyak pemain di dalam satu map yang luas, dan nantinya setiap pemain diharuskan agar saling membunuh dan bertahan hidup untuk menjadi pemenang. Dari segi kompetisi pun juga ga kalah menarik ketimbang game lain, salah yaitu Free Fire World Championship yang sudah berakhir dengan menghasilkan 2 tim eSport tanah air yang mampu bertengger di posisi tiga besar. 
Kaskuser yang juga mainin Free Fire, rasanya ga boleh nih kelewat ketika ada kesempatan ketemu bareng kedua tim tersebut, dan kebetulan tepat hari ini digelar Free Fire World Championship Gathering. 
Di sini Memungkinkan Agan Ketemu langsung dengan Juara Free Fire World Cup 2019
Acara ini merupakan acara yang digagas Garena Indonesia dengan mendapat support PT Sinar Sosro melalui Fruit Tea Sosro.  Bagi Kaskuser yang ngaku survivor kudu datang nih gan,  acara diadakan pada 20 April 2019 berlokasi di Hotel Discovery Ancol, Jakarta.  Bagi kaskuser yang belum tau Mimin kasih pencerahan nih gan, pada awal April 2019 Garena melangsungkan turnamen Free Fire World Cup 2019 di Bangkok, Thailand untuk memperebutkan World Champion. Sampai akhirnya tim EVOS Capital menempati posisi 1 dan keluar sebagai juara.  Ini merupakan kali pertama perwakilan dari negara Indonesia keluar sebagai juara pada ajang Free Fire World Cup.
“Sebagai brand yang sangat dekat dengan Free Fire (karena sejak tahun lalu Fruit Tea Sosro telah melakukan co-branding dengan Free Fire pada kemasannya) maka Fruit Tea Sosro merasa sangat bangga menjadi bagian dari gathering yang dilakukan oleh Garena Indonesia ini” ujar Norma Sari Dewi – General Manager Marketing PT. Sinar Sosro.  

Selain EVOS Capital yang menempati posisi 1, ada juga nih tim berasal Indonesia yang mampu menempati posisi 3 yakni SFI ZET HADES. Sebagai bentuk kebanggaan atas pencapaian yang luar biasa ini maka Garena Indonesia menggelar meet and greet dengan tim pemenang yang akan memberikan kesempatan bagi GanSis yang sekaligus  survivor untuk bisa mengenal tim EVOS Capital dan SFI ZET HADES.   

Ga perlu khawatir acara bakal borring gan, karena acara ini juga akan diramaikan dengan digelarnya Champions Turney yang mempertarungkan 208 tim. Norma menyampaikan “Esport telah menjadi trend di kalangan remaja.  Fruit Tea  Sosro tertarik untuk mengembangkan esport dikalangan remaja karena memiliki dampak positif bagi remaja dari sisi sosial, budaya, edukasi dan sportivitas olahraga”. 

Yuk... pastikan hari ini merapat ke TKP Gan, lumayan banget nih bisa mengetahui lebih lanjut seluk beluk tentang jawara Free Fire World Cup 2019...!

Sampai Jumpa di TeKaPe GanSis... emoticon-Ngacir2
profile-picture
profile-picture
tata604 dan situs.sbo memberi reputasi
Diubah oleh Kaskus Promo
Halaman 1 dari 2
PertamaX Gannn!
#team pubg emoticon-Shakehand2
profile-picture
situs.sbo memberi reputasi
keren min! emoticon-Baby Boy
sayang dah kagak maen gem onlen emoticon-Cool
mau dong gan
Quote:


Ya iya dong
bagi fruit tea gratisan dong emoticon-Big Grin
Syukurlah gan.. ada kemungkinan seperti itu. emoticon-Games
Fruit tea nya hd, game nya buriq 😂
give away dapet pruti
Saya tim game sebelah emoticon-army
gimana baiknya sajalah
mantaplah maen gim-nya , gk usah pake buka pintu
Quote:


Iya gausah buka pintu, game utk hape kentang emoticon-Big Grin
game sebelah itu yang kalo lari bokongnya geal geol kayak ondel-ondel itu yak ? emoticon-Ngakak
free fire, itu sebelum kedatangan pb yah, dulu sempet maen juga.. emoticon-Ngakak (S)
gim KW... PUBG donk emoticon-Traveller
Dapet pejuwan di trit gim Pri Piyer emoticon-Sundul Up


Ane pabji pleyer gan emoticon-Sundul Up
Diubah oleh ady27doang
gemboked dah
Gamenya aneh. Gampang bgt bunuh org. Trus gampang ke bunuh jg.
Enakan pabji sih.
Btw evos kayak nama squad mobilejen ya? Pindah haluan?
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di