CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo Kalah di TPS FPI, TKN Jokowi: Omongan Habib Rizieq Tak Didengar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb7193482d495743118ea8f/prabowo-kalah-di-tps-fpi-tkn-jokowi-omongan-habib-rizieq-tak-didengar

Prabowo Kalah di TPS FPI, TKN Jokowi: Omongan Habib Rizieq Tak Didengar

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
hbb rizik cuma ngancurin suara 02
kroco-kroconya rela jihad hoax sampe kena ciduk, ulama besarnya malah ngabur emoticon-Wkwkwk
bray mw nanya serius nih, klo memang udah sah Jokowi jadi presiden kira2 rizik bkaln nambah 5 taun lagi di arab ato pulang?
Lihat 1 balasan
hmmmmm...
dr kejauhan sih ngomongnya
jd gag kedengeran
Wah parah nich, pendukungnya pada durhaka sama pemegang konci syuuurga emoticon-Marah
Klean akan auto masuk Qerak Neraka, camkan itu wahai kalian emoticon-Marah
Bangke klean tidak akan disholatin
Balasan post kayakayak
Quote:


Kalo cabul mau mualaf terima gak ya ?emoticon-Ngakak
Balasan post Kireta_kun
ga bakal pulang bro mau siapapun presidennya selama mamak banteng bu mega masih jadi ketua PDIP, dendam kesumat ke habib rizieq pas pilgub 2 taon lalu
Quote:


Jadi gara2 mamak banteng toh, kirain gara2 presiden. Klo mamak banteng udh ga ada gimana?
gue suka bacotan lo bro, mantap! :beer
Loyo di kandang sendiri itu pertanda impoten. Napsu gede pisang ttp ciut
profile-picture
profokatorcabul memberi reputasi
Quote:


Maaf bang kita kita ada kerjaan di real life tapi hari ini kan libur, muak juga liat postingan kampret lama-lama
Balasan post sandal.unyu
Quote:


Setuju bro, gw jg jarang ngurusin kampret di medsos, cukup pembuktian aja pas coblosan
Ini serius gw nanya: karena gw lagi libur kerja dan ga mampir ke mesjid di daerah 02, yang kemarin bilang Rizieq mau kasih titah ke mesjid jadi ga sih? Yg pasti sih gw taunya rencana subuh putih dan emak2 bikin dapur umum gagal total.
Quote:


teman2 ane yang org solo tdi nyetatus hasil hitungan di tps masing2. Rata2 suara Prabocor hancur di solo...
Quote:


Edited....

Yah Hoax ternyata.....

Prabowo Kalah di TPS FPI, TKN Jokowi: Omongan Habib Rizieq Tak Didengar
Diubah oleh dhickkrist
Quote:


Kurang ajar banget sih yg bikin akun kloningannya ... Mksudnya apa coba sampe bikin status kaya gitu . Udah gitu pake poto org lagi . Banci bener tuh bngst
Quote:


Laporkan biar mewek, lagian skrng gk bakal ada yg teriak zolim...
Diubah oleh sukapanca
ngakak aja de
neraka antum smuah.. astagfirullah.. kafiir.. ente.. kafiir..
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh bencongmurah
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di