KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kocak! Minta Dikerok, Hasilnya Malah Jadi 'Baliho' Kampanye
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb3fa77f0bdb22dba6a76dd/kocak-minta-dikerok-hasilnya-malah-jadi-baliho-kampanye

Kocak! Minta Dikerok, Hasilnya Malah Jadi 'Baliho' Kampanye

Kocak! Minta Dikerok, Hasilnya Malah Jadi 'Baliho' Kampanye
Dikerok dengan 'motif' nomor urut paslon, antimainstream! Foto: Twitter/aidaazhar


Kerokan sering jadi cara untuk menghilangkan rasa pegal-pegal, tapi apa jadinya kaalau 'motif' yang ada di punggung jadi sedikit berbeda dari biasanya?

Kalau biasanya berbentuk tulang ikan, kerokan yang satu ini justru mirip baliho kampanye pasangan calon nomor urut 02. Melalui akun twitter milik @aidaazhar, kisah yang menimpa adiknya mendadak viral dan mengundang gelak tawa.

"kasian banget adek gw, semalem masuk angin minta dikerok sama tukang urut, lalu tiba2 jadi begini," tulisnya.


"sebelum marah & sadar kalau ini kelewat batas, tentunya gw ngakak dulu sampe meneteskan air mata, gatahan," sambungnya

Kocak! Minta Dikerok, Hasilnya Malah Jadi 'Baliho' Kampanye


Menurut thread yang ditulis sang kakak, saat dikerok adiknya ini hanya bisa diam ketika ditanya siapa paslon yang akan ia pilih nanti. Namanya juga lagi sakit, enak diam saja nggak sih?


"Astaga adek lu ga kerasa aneh aneh apa," kata akun @cheesec***.


"Dosanya gue udah ngakak," sahut @ti**ament**i.


Kalau kamu, pernah dikerok dengan 'motif' teraneh apa nih?

Sumber





Diubah oleh gakpernahsalah
emoticon-Cape d...

kelakuan caleg yg bakalan kalah nich kayaknya...
emoticon-Cape deeehhbingungemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ngakagg aing.. Lahh emangg kagaa berada apaaa yaa..
pelanggan nih emoticon-Cape d...emoticon-Ngakak
masak gak kerasa itu pergerakan koin nya kek mana


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di