alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengenal Kembali Illuminati dan Tujuannya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb3eeddf0bdb231cd5ec26d/mengenal-kembali-illuminati-dan-tujuannya

Mengenal Kembali Illuminati dan Tujuannya

Mengenal Kembali Illuminati dan Tujuannya
Sudah tidak menjadi rahasia lagi, kan, gan-sis.

Logo bannernya tersebar di berbagai media ; entah itu benda, karya musik, karya film atau bahkan ada orang populer yang terang-terangan memperlihatkan logo ‘mata satu’ pada diri mereka.


Mengenal Kembali Illuminati dan Tujuannya


Seolah-olah bilang, “Kami ada, dan kami sengaja memperkenalkan diri. Tak ada rahasia diantara kita 'lagi'.”

Mereka dahulu adalah kelompok yang sangat-amat tertutup yang ajarannya saja hanya disampaikan dari orang tertentu dan untuk orang tertentu. Dari mulut ke mulut.

Sekarang entah bagaimana mereka berani sekali menunjukkan keberadaan mereka. Apakah mungkin mereka sekarang merasa aman, sudah tidak ada ancaman seperti zaman dahulu?

Apakah manusia sekarang sudah mulai melupakan mereka sehingga mereka malah memperkenalkan diri dan seakan-akan mengajak orang lain untuk bergabung.


ana di sini mengajak gan-sis untuk mengenal kembali mereka. mari disimak.

📖

[] Ordo Qobbala.

Berawal dari Ordo Qobbala yang memiliki arti ‘tradisi lisan’, mereka menyampaikan ajarannya secara diam-diam, tidak disampaikan secara publik dengan berteriak-teriak seperti pedagang pasar. Itu tidak akan mereka lakukan.



Mengenal Kembali Illuminati dan Tujuannya


Sejak zaman dahulu ajaran yang mereka sampaikan berupa ilmu sihir dan pemujaan iblis, mereka menyampaikan ajarannya hanya kepada pengikut setia atau keturunan mereka sendiri karena untuk menjaga keselamatan nyawa mereka. Mengingat mereka adalah kelompok yang menyimpang dari Agama yahudi.



Ajaran ini telah berdiri kurang lebih 4.000 tahun lamanya, berawal saat nabi Ibrahim ‘alaihi salam meninggalkan Sumeria, kemudian ajaran ini menyebar ke Mesir kuno hingga Palestina.



Ordo Qobbala mengubah namanya supaya terdengar lebih friendly, yakni menjadi Ordo Persaudaraan, diganti saat Bani israel melangkah meninggalkan wilayah Fir’aun yaitu Mesir untuk mencari tempat tinggal baru.


Salah satu petinggi Ordo ini adalah Samiri, yap, dialah orang yang membuat patung sapi emas dari perhiasan-perhiasan dari Mesir yang ikut diboyong kaum yahudi menuju tempat tinggal baru. Karena merasa beban perhiasan itu berat, akhirnya Samiri mengusulkan untuk melemparkan perhiasan tersebut ke sebuah cetakan patung untuk dilelehkan dan mencampurnya dengan jejak kaki nabi Musa ‘alaihi salam yang meninggalkan mereka untuk mendapatkan wahyu dari Allah di Gunung Tursinai. Jadilah patung sapi itu, keren, bisa mengeluarkan suara. Samiri mengatakan inilah Tuhannya Musa akan tetapi dia lupa.

Astaga, semoga kita selalu diatas petunjuk sang Pencipta, ya gan-sis.

Aamiin ...


Ordo Persaudaraan ini jika kita tinjau pemahaman mereka,
terbagi menjadi tiga :



Mengenal Kembali Illuminati dan Tujuannya


Ordo kuning dan hijau lebih antusias dalam menyembah Iblis yang mereka beri nama lain yaitu Lucifer, karena mereka merasa nama Iblis itu sangat hina untuk Tuhan mereka.




Mengenal Kembali Illuminati dan Tujuannya



ya ampun, sudah tahu hina tapi masih saja  dimenyembah, logikanya dimana coba?


[] Awal Illuminati

Oke kita lanjut ke Ordo putih. Golongan ini lebih tertutup dan menekankan pada pengikutnya kepada misi politik. Dan Ordo putih inilah yang lebih kita kenal sebagai Illuminati atau Freemasonry.


Mengenal Kembali Illuminati dan Tujuannya


BTW, Illuminati dan Freemasonry beda, ya.

Gan-Sis perlu tahu, walaupaun mereka berbeda tapi visi-misinya sama yaitu membuat tatanan dunia baru dalam sisi ekonomi, politik, hiburan juga menghapus sistem mornarki dan agama.




Organisasi Illuminati ini dibuat oleh Johann Adam Weishaupt (JAW) saat dia berumur 28 tahun pada 1 Mei 1776, dibantu oleh Adolph Friherr Knigge. Ajaran Illuminati ini telah membuat revolusi besar bagi dunia politik, diantaranya adalah Revolusi Prancis dan Revolusi Bolshevik Rusia.

Mengenal Kembali Illuminati dan Tujuannya


Terbayang, kan, bagaimana hebatanya ajaran mereka memengaruhi dunia ini dan itu dilakukan secara diam-diam, smoothly, pelan tapi pasti !

untuk sekarang ini mudah sekali menemukan tanda keberadaan mereka, terlihat jelas logonya terpasang pada benda-benda dan karya-karya terkenal ; musik dan film. Mereka menyampaikannya dengan cara ‘subliminal message’.


subliminal messageadalah pesan tersembunyi yang ditempatkan pada sebuah objek atau karya, bertujuan untuk mengubah atau mencuci isi otak audience.

Pesan ini tidak ditunjukkan untuk alam sadar audincenya tapi lebih kepada alam bawah sadar untuk mengatur ulang bagaimana audience itu bersikap, beraksi. Pesan ini tidak terlalu jelas saat pertama kali gan-sis melihatnya, karena tujuannya adalah alam bawah sadar. Cara kerjanya seperti hipnotis.


Mengenal Kembali Illuminati dan Tujuannya


Nah pertanyaannya kenapa sih illuminati menyampaikan isi subliminal messagenya dengan logo mata satu. Apa itu just a logo, atau ada sesuatu yang lain?

Matu satu identik atau sering dikaitkan dengan Dajjal.

Siapa itu Dajjal? Mari berkenalan kembali.


Mengenal Kembali Illuminati dan Tujuannya


Dajjal adalah nama yang merujuk pada mahkluk bermata satu yang akan datang menjelang hari kiamat. Dia akan membawa ujian yang sangat luar biasa bagi manusia waktu itu. Di saat dunia dalam masa krisis makanan dan minuman, tanah kering dan sebagainya. Dajjal akan datang dan membalikkan keadaan dunia yang sebelumnya sakit parah menjadi dunia yang sehat dan makmur. Kemudian dia mendeklarasikan dirinya sebagai Tuhan pada umat manusia saat itu.


Dajjal memiliki arti pendusta. Orang muslim sering menyebutnya Al-masih Ad-Dajjal karena dia bisa menghidupkan orang yang mati--dengan bantuan pengikut Iblis di kalangan jin--dan itu adalah kedustaan karena yang hidup tersebut tidak sebenarnya hidup.

📖

Mata satu adalah logo Illuminati dan Freemasonry, berasal dari salah satu dari 3 jenis ordo yang memiliki latar belakang penyembah Iblis.

Sudah tidak mengherankan jika Iblis di masa yang akan datang akan bekerjasama dengan Dajjal untuk menyeret umat manusia, keturunan Adam menuju panasnya siksa api, bahan bakar neraka.

Mengajak untuk mengakui bahwa orang bermata satu itu adalah Tuhan mereka, yang menghidupkan mereka, yang memberi makan dan minum, yang menjaga. Padahal sebenarnya Tuhan kita tidaklah buta, tidak cacat !

Lalu apakah ada manusia di waktu itu yang akan mengikuti mahkluk cacat, mengaku dirinya Tuhan itu? Jawabannya banyak sekali, karena mereka melihat suatu kehebatan darinya. Mereka tidak akan merasa aneh dengan mata cacat miliknya karena sebelumnya di alam bawah sadar mereka sudah menerima keberadaan mata satu itu, menerima melalui subliminal messages.

Pesan tersembunyi yang disampaikan lewat berbagai media ; salah satunya musik dan film.

Mengenal Kembali Illuminati dan Tujuannya

Gimana pendapat Gan-Sis setelah mengenal kembali mereka? Apakah menjadi pilih-pilih menikmati karya luar negri atau 'yaelah, biasa aja kali' dengan santai menikmati.

BTW, ngga papa loh asal diimbangi sama ngaji Qur'annya, memperkuat iman dengan mempelajari referensi berbau islam yang rahmatan lil 'alamin. Membangun karakter islam di dalam diri seperti para pendahulu kita yang sangat mencintai Pencipta .


[ul]
[li] Mengenal Kembali Illuminati dan Tujuannya [/li]
[/ul]


Sekian dari ana, BigThanks !

Diubah oleh panggilakudian
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Ya ga ada salahnya lebih berhati2 emoticon-Add Friend (S)
Mengenal Kembali Illuminati dan Tujuannya
Referensinya darimna bre?
Bukannya illuminati itu artinya yang tercerahkan,karena waktu itu gereja getol"nya berburu para ilmuwan yang pendapatnya tidak sesuai gereja dan pendapat para ilmuwan itu benarm
Bgzt masih ada aja iluminasi remason dkk
Balasan post faqih22111988
soal pendiri illuminati? wikipedia. maaf tidak ana beri catatan referensi
Quote:


Wikipedia bisa diedit semua orang bre,seharusnya cri literatur" dan referensi" lain
Balasan post kena.semprot
ya engga gini juga kali bro emoticon-Wkwkwk
Balasan post faqih22111988
ana rasa sumber yang ana ambil aman2 saja. karena di sumber yang lain seperti youtube bilang juga begitu.

oke kalau agan merekomendasikan sumber lain. misalnya seperti apa?

saya rasa yang lain juga ambil dari wikipedia.

dan hanya ada perbedaan sedikit dari sumber youtube yaitu tahun berdirinya illuminati. di youtube bilang 1771 di wikipedia 1776. saya sempat 'garuk kepala', yang bener yang mana? whatever, intinya pendirinya sama. tujuannya sama.
Salah satu click bait terbanyak di youtube yang ane temui emoticon-Ngakak (S)
Balasan post kadalin334
klik bait gimana nih, udah main ketawa aja emoticon-Wkwkwk
iluminasi ama remason... emoticon-Cool
Balasan post abangijokuning
balsem remason. not bad emoticon-Jempol
Quote:


Gw kasih satu contoh aja cari di Encyclopaedia Britannica,disitu lebih jelas wlw singkat,nanti klw gw udh plang kerja ane carikan referensi" lain
Balasan post faqih22111988
wah, makasih gan anjuran referensi lainnya emoticon-Smilie semoga lancar selalu dalam bekerja.
ini penjelasan versi lawaknya
hmmm reference nyaaa darimanaaa yak emoticon-Bingung
Balasan post penyukabiru
wikipedia : Johann Adam Wishaupt
youtube : hijab alila - illuminati is real
website : Sejarah Ordo Kabbalah, Subliminal Messages

Quote:


emoticon-2 Jempol
Balasan post ssdestroyer
yang versi formalnya apa?
saya rasa ini versi realnya.

Maaf Thread ini tanpa dicantumkan referensi

Kesalahan pemula, gan-sis. mohon dimaklumi, untuk selanjutnya saya akan cantumkan referensi supaya gan-sis tahu sumber tulisan ana berasal. BigThanks


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di