CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Pajak /
Pajaknya Orang-Orang Pencipta Konten Online
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb3da9168cc955a0170ec12/pajaknya-orang-orang-pencipta-konten-online

Pajaknya Orang-Orang Pencipta Konten Online

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
beli makan ada pajaknya juga gan emoticon-Cape d...
Quote:


Kena lah kalo dapat penghasilan
Mantap nih kontennya🙂🙂🙂
ini subs'nya yang jutaan kayanya kena pajak emoticon-Hammer (S)
Quote:


Berapa tuh gan
Quote:


Ya iya dong
Keren sih d pkirin jg sma pemerintah krn psti ad jg yg merasa gak adil kalau gak d potong pajak emoticon-Big Grin

emang sharusnya kena emoticon-thumbsup
maqeeun yaqeeun jadi yutuber wkowkowkow emoticon-Ngakak
yah atta gledek tar bayar pajaknya paling mahal dong
ayo tertib pajak 😁
Males mau mengkritik ah sama rr dan sejenisnya. Ntar dikira nyinyir
Mantap itungannya
Quote:


Bener gan makin maju indo alhamdulillah emoticon-Cendol Gan
Haha.. Wiihh.. menteng dalem .. emoticon-shakehand
Akun yutub mati pajak, kena tilang
Yg penting jgn sampe ngemplang pajak ...
Quote:


Yng paling penting tuh gan kayak kimi hime, auto terkenal
Lihat 1 balasan
Balasan post uangkul
Quote:


apanya tuh yang terkenal
emoticon-Leh Uga
oalah itu toh beda nya perhitungan norma sama pembukuan. many thx info nya gan
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di