alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb368c065b24d5530640714/part-ii

PART 2 *MENGINAP 1*

emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-I Love Indonesia (S)

agak ambigu sih saat nulis cerita ini kebetulan aku tingal sendiri jadi merinding jujur aku tuh penakut banget tp mau gimana lgi semua dah takdir yg g bisa aku tolak jdi jalan satu" nya ya tetep bersyukur dan bertawakal aja gan hihi ok lanjut nih

emoticon-Toast
emoticon-I Love Indonesia

dari mimpi yg aku alami knpa g ada yg indah hahah (ngarep aje) πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜…
setelah bangun dri mimpi tuh kek nyata banget gan sampai pernah nih g kerasa air mata dah netes aja kek air tejun hahahπŸ˜‚πŸ˜‚ dan pas bangun antara sadar dan tidak (lagi ngumpulin nyawa)

aku dikagetin sama tepukan tangan di bahuku dan ternyata iku adalah seorang kakek yg pakek jubah putih bersurban hijau aku sendiri g tau dri mana beliau datang tp beliau cuma berpesan untuk selalu waspada dan memperdalam keimananku

"nak kamu harus selalu waspada karna bnyak yang g suka ma kamu jangan lpakan kewajibanmu"kata kakek

sempet bingung sama omongan kakek aku tanya nama dia g jawab pas aku tanya asal malah senyum doang dan saat aku kedip mata kakek itu udah hilang sempat berfikir apa ini firasat atau teguran dri allah untuk mengingatkanku lebih tawakal karna jujur gan sholatku bolong" 😳😳

sejak saat itu aku sempet kenalan ma temen sebut aja siti dia seasrama ma aku nah pas dia vidiocall ma keluarga g sengaja mbah nya liat aku pas kita lagi ngobrol trus mbah itu minta aku klw dah hri libur suruh nginep dirumah dia

"ndok klw ada waktu boleh dong kamu mampir kerumah mbah"kata mbah

"insya allah mbah klw g berhalangan saya akan maen kerumah mbah"jawabku

kebetulan itu hri jum'at jadi besok bisa sekalian minta izin ke ibu buat nginep di rumah siti

"buk aku mau ijin nginep dirumah siti mumpung besok dah liburan "kataku

"ya dah bilang dulu ma bapakmu ma nenek klw mau nginep soalnya bapakmu kan kwatiran orangnya" kata ibukku

"ndok boleh nginep tp jangan macem2 ya inget pesen bapak apa yg km liat di perjalanan abaikan aja ,,,ilangin rasa penasaran kmu ndok"kata bapak

nah bapak emang tau aja klw anaknya suka penasaran hhhhhπŸ˜šπŸ˜šπŸ˜šπŸ˜šπŸ˜™

dan akhirnya hari itu tiba
hri sabtu sore jam 4 kita dah berangkat dri rumahku ke rumah siti kira" 1 jam perjalanan dah sampai
pas udah dekat tuh hawanya udah g enak bangt gan panas dingin jadi satu pokoknya bikin merinding tp aku tahan krna gak mungkin aku bilang ke siti karna dia jga penakut banget anaknya
sebenarnya sebelum sampaipun kita tuh sempet nglewatin hutan g ada rumah sama sekali dan sepi cuma ada 2 warung aja klw ada yg pengen istirahat buat makan


PART II
kira"gini gan klw sore menjelang mlm


"sit kita rehat bentar ye haus bangt nih pas bangt ada cemilan tuh "kataku

"ayuk lah laper jga nih belom makan dri siang "kata siti

"sit disini emang sepi bngt ya klw jam segini tuh udah gtu dingin lagi"tanyaku ke siti

"iye emang gni mbak klw dah jam segini dah sepi ni warung aja cuma buka sampai jm 9 aja"jawab siti

"ya dah yuk lanjut keburu malem km dah kenyang kan moga aja pas mahrib dah dirumah"ajakku

"ayok dah ngeri jga lama"jawabnya

karna pas lgi asik2nya ngeteh dari seberang dah keliatan dah tu mak"berdaster putih agan tau dong g usah aku sebutin yak haahahahah jdi aku ajak siti cepet" cabut meski dia g bisa liat tp dy tuh peka gan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜Ά

nah sebenarnya g cuma itu aja kok gan masih ada penampakan yg laen yg g kalah serem cuman aku pura" g liat aja abis ngeteh aku ajak siti cabut takut kemaleman nah sampainya di kawasan daerah siti tuh kan nglewatin yg namanya( BOK) orang jawa bilang 2 tugu sebagai perbatasan nah dri situ tuh dah kek di intai banyak orang gan ada jga cahaca putih di atas kepala nah kan meski aku penakut tp jga penasaran orangnya jdi aku ikutin dah tu cahaya trnyata cahaya itu masuk ke sebuag batu besar di pingir BOK tadi aku suruh siti brhenti bentar

"sit brenti bentar ya"kataku

"mau ngapain sih mbak ,udah yuk pulang aja mulai lgi kan penasaranyaπŸ˜₯"kata siti

"bentar doang sit elahhhh"kataku


"astagfirulloh bru aja dateng udah ada sambutan gini ,g bisa apa sehari aja g nampak
,duh tp itu apaan ya jdi penasaran bngt tp jga inget pesen bapakku"ucapku dlam hati

akhirnya tetep menang rasa penasaranku gan hhhhh setelah udah ilang tuh cahaya
aku balik lagi ke tempat siti tadi trus dia ajak aku pulang setelah sampai di rumah kita di sambut keluarga siti mereka ramah banget

"assalamu allaikum"salamku dan siti barengan sambil cium tangan

"waalaikumsallam"jawab mereka barengan

waktu itu pas azan magrib berkumandang jadi kita putusin sholat berjamaah di rumah selesei sholat mbah mangil aku di ruang tamu kebetulan mereka dah kumpul mbah lagsung bilang ke aku

"nak kamu beda ya" kata mbah

nah aku kan bingun maksut kata" mbah jdi pas aku mau tanya ,beliau tanya duluan

"tdi pas perjalanan kesini kamu liat apa aja nak"tanya mbah

"itu mbah saya lihat ada cahaya dri atas saya trun meleset ke arah batu dekat pembatas "jawabku

ya aku ceritain semua yg aku alami trus mbah sama bapak siti langsung saling pandang nah dri situ mbah bilang ke aku klw cahaya putih yg aku liat itu memang ada di batu itu bahkan warga bilang batu itu g bisa di pindahin klwpun di pindahin pasti balik lgi ke tempat asalnya jdi mulai saat itu g ada yg berani lgi mindahin batu itu ,gak lama mbah bilang ntar malem mau ajak aku liat batu itu πŸ˜₯πŸ˜₯

sekitar jm 11 mbah,bapak dan adeknya siti ajak aku ke batu itu gan sumpah mrinding bngt hhhhhh trus mbah tanya ke aku

"km liat apa nak"tanya mbah

"di kedua pembatas itu ada sesok penungu trus g jauh dri BOK ada pohon randu jga ada penunggunya tinggi besar"jawabku

oya gan sebelum lewatin BOK sebenarnya ada tanjakan nah setelah melewati bok itu brulah kita melewati tanjakan dan di pingir tanjakan sebelah kiri q ada sawah luas sebelah kanan aku ada ladang pohon randu nah mbah mau ajak aku naik tanjakan ke atas tp sampai tengah" tanjakan bapak ma adek siti dah pusing dan mual trus dada trasa sesak akhirnya mereka istirahat gan

"apa kamu jga merasakan hal yg sama nak"tanya mbah

"q gak ngrasain apa' mbah cuma hawanya kadang panas kadang dingin"jawabku

"lee ajak anakmu pulang aja biar istirahat q tak lanjut ma ndok"perintah si mbah ke bapak


karna masih sangup naik ke atas mbah ajak aku lanjut jadi gan tingal kita berdua aja nih yg lanjutin jalan baru satu langkah mbah suruh aku berhenti trus suruh liat sawah tadi tapi gan yg bikin binggung di kiri aku bukan sawah yg aku liat melainkan sebuah stadion besar yg sangat ramai ...ya tentu bukan orang gan hhhhh (ngeri)
trus mbah ajak aku pulang sampai dirumah aku sholat tahajut berjamaah pas waktu mau tidur nih mata malah g bisa di pejemin gan padahal semua dah pada tidur pas aku buka pintu kamar kayak ada yg ngawasin dari luar mau aku intip tp di tegur mbah di suruh minum air putih beliau tau klw tiap malam aku jarang tidur trus sejak itu tiba" aja jadi ngantuk ya dah aku balik kamar ...tp beneran deh di luar tuh kyak ada yg ngawasin g tau kenapa antara kaki ma hati tuh beda gan klau fisik sih kyak jalan sendiri tp hati was" pokoknya gan kyak ada kuasa yg bikin kluar rumah

sediain cendol agan yak biar tambah semangat hhhhhh
Diubah oleh 65436598
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di