alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb3287aaf7e932b2c151164/l-can-see

KISAHKU

PART 1 *PENGALAMAN PERTAMA*


l can see

hi agan semua aku Mau cerita tentang kisah aku nih mungkin bisa di bilang ini cerita pertamaku dari pengelaman yang bikin aku gak bisa lupain dan sulit di percaya
Oh iya kenalan dulu gan nama aku DEWI kalian boleh pangil aku DD aku cewek yg biasa aja g cantik,cuek dan suka menolong e'aaaaa tp suka usil dikit hahah lupain lanjut cerita aja

emoticon-Cendol Gan

jadi gini awal mula aku umur 2 bulan kata ibuku udah di ganggu mahluk halus bahkan nangis ber jam" sampai panas tinggipun jga pernah
setelah ampai dewasa pun q tetep di gangu mungkin masih trlalu kecil jdi aku belom tau apa" gangguan tetep datang sampai dewasa dri mulai asap,bayangan samar" sampai suara" hingga waktu lulus smp aku baru bisa liat hal tabu yg orang laen g bisa liat bahkan sering liat sangat jelas bahkan sempet bikin depresi 😷😷 nyesek g tuh

sebenarnya sih g sengaja pas ikut kepemakaman keponakan yg meningal karna kecelakaan ,,,sedih bngt gan klw inget tuh ponakan yg paling usil saat itu aku liat arwah dia di samping jasat yg mau di kubur(liat pertama kali gan) ,,sempat merinding dan gak percaya ma yg aku liat muka pucet kaki g nginjak tanah pandangan lurus ke jasat dy sendiri kek memendam kesedian gtu gan
tp aku mencoba tetep tenang dan g teriak krna kemungkinan cuma aku yg liat pengen cepet pulang dan ceritain semua ke ibu tp seolah kaki ini g mau digerakin setelah q bacakan apapun yg aku hafal alhamdullilah bisa gerak lagi kebetulan waktu itu sore sekitar jm 5 kebayang gak menjelang waktu magrib masih di kuburan dalam perjalanan pulang seperti ada banyak mata yg ngawasin aku tp g liat apa" tentu rasa takut itu ada tp aku abaikan aja karna aku masih kebayang kejadian di pemakaman tdi

setelah sampai di rumah aku cerita ke ibu dan betapa terkejutnya ibuku klw sekarang aku bisa liat (mahluk halus)

"buk tdi pas ke pemakaman abang q liat arwah dia di deket jasat buk mukanya pucet trus dia melayang" gtu buk "kataku ke ibu

"loh kmu g takut atau teriak kan nak trus sejak kapan km bisa liat"tanya ibuku

" takut sih buk cuma badan kek g bisa gerak mau ngejerit jga g bisa buk ya dah akhirnya baca doa yg aku hafal aja buk walau sering salah lagian ini pengalaman pertamaku liat buk"kataku

akhirnya ibu pangil bapak buat diskusi berdua trus merka menghubungi pak ustat yg tepatnya sahabat dri ayah dan setelah di ceritakan akhirnya beliau datang kerumah hendak menutup penglihatan kata lainya di bersihkan dri gangguan
tp trnyata tidak berhasil bahkan upaya ruqiah jga di lakukan tp tidak berefek apapun dan dri situ aku malah di asah untuk bisa mengendalikannya

beruntung bagi agan yg g bisa lihat emoticon-Hansip emoticon-Hansip


"saya bisa nutupnya tp mungkin sementara aja tergantung anaknya klw kepekaanya tinggi g lama kebuka lagi "kata pak ustat

"saya serahkan ma pak ustat aja gimana mendidik anak saya"kata ibuku

"nak sekarang mungkin udah waktunya km bisa liat secara jelas pesen bapak km hrus bisa ngendaliin bukan km yg di kendalikan"pesan pak ustat

dan mulai saat itu semua kisah gaib di mulai yg dri bisa liat jdi semakin tajam dan bahkan sekarang bisa komunikasi tp aku mencoba untuk tetap tenang walau sering kaget hahaha(manusiawi gan)😄😄

pak ustak menyarankan untuk memperdalam ibadah supaya selain bisa mengontrol jga bisa memperdekat keimanan kita ke pada sang pencipta
dari hari ke hari semakin parah gan bahkan sekarang sering mimpi burukpun kadang bisa terjadi tp waktu itu aku g yakin antara mimpi dan nyata

saran dri agan ya krna ini pertama kalinya berani curhat hahhaahahahahahahh
cendol dulu gan klw mampir jangan lupa bawa tikar ma cemilan ye hahaha
Diubah oleh 65436598
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di