alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / News / ... / MLM, Member Get Member, & Sejenisnya /
Kisah Sukses Pasangan Di Bisnis Amway Yang Dapat Diwariskan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb2c40eaf7e9353df0989ef/kisah-sukses-pasangan-di-bisnis-amway-yang-dapat-diwariskan

Kisah Sukses Pasangan Di Bisnis Amway Yang Dapat Diwariskan


Kisah sukses pasangan Shusan dan Denny kembali hadir menjadi inspirasi bagi semua orang melalui pencapaiannya di tahun 2017 sebagai Executive Diamond. Bagaimana perjalanan Shusan dan Denny membangun bisnis Amway dan sukses berbagi ‘kehidupan yang lebih baik’ kepada banyak orang?
 
Menapaki kilas balik Shusan & Denny, yang mulai bergabung di bisnis pada tahun 2009, banyak suka duka recognition yang dialami. Dengan kerja keras dan tekad, semua hambatan berhasil dilalui.
 
Satu kiat utama kesuksesan Shusan& Denny membangun bisnis dari awal hingga menjadi Executive Diamond adalah WORK HARD. Kerja keras dan tidak pernah menyerah adalah kunci untuk menghadapi masalah yang menghadang. “Kendala selalu ada, tapi kami mengambil sisi positif dari masalah tersebut dengan tetap maju mencari solusinya, dan yang paling penting adalah motivasi dari orang-orang tersayang.” ungkap Shusan & Denny yang dikaruniai 2 anak, Michelle Denise (15 tahun) dan Michael Denise (13 tahun).
 
Tidak dipungkiri bisnis Amway yang mereka rintis dengan kerja keras hingga saat ini sudah pasti berbuah manis, baik dari segi finansial bagi keluarga dan bahkan bisa membantu banyak orang di sekitarnya.
 
“Keuntungan materi bukanlah hal utama. Tujuan utama kami adalah bisa membantu orang-orang yang tidak memiliki harapan dan kepercayaan diri berhasil meraih kesuksesan dan impian mereka.” ujar Shusan.
 
"Sukses kecil bisa dicapai sendiri, tapi sukses besar hanya bisa dicapai dengan tim yang solid"
 
BISNIS YANG MEMBANTU ORANG LAIN
Dari semula Shusan & Denny percaya akan misi dan visi Amway yang bertujuan membantu orang lain mencapai sukses dengan usahanya sendiri. Bagi Shusan & Denny tidak ada kebahagiaan lain yang sejati, selain kesuksesannya bisa berguna untuk orang lain. Mereka merasa bersyukur bahwa produk-produk Amway bisa membantu menjaga kesehatan banyak orang, membahagiakan orang dan terlebih juga memberikan kesempatan untuk berbagi dengan yang membutuhkan.
 
“Visi Amway sejalan dengan kami yaitu meningkatkan kehidupan yang lebih baik untuk lingkungan sekitar,” ujarnya, “Setiap bulan kami selalu menyisihkan uang untuk anak asuh, saya sering katakan kepada para Leaders kalau setiap Leader punya satu anak asuh saja, berapa banyak impian anak-anak yang bisa kita selamatkan. Bagi kami, hidup tidak sendiri, ada orang yang perlu kita rangkul dan kita bantu melalui bisnis ini. Amway akan lebih berarti bila kita bisa membantu orang lain,” tutur Shusan yang sekarang telah memiliki 42 anak asuh di Yayasan Amway Peduli.
 
BISNIS INI BISA DIWARISKAN
Amway adalah bisnis yang sangat menjanjikan, bukan hanyabagi diri sendiri, tetapi bagi keluarga, khususnya masa depan anak-anak. “Saya tetap bisa mejalankan tugas-tugassaya sebagai ibu rumah tangga di samping kesibukan saya menjalankan bisnis ini. Menurut kami, bisnis Amway pantas diperjuangkan karena bisnis ini berjangka panjang dan bisa diteruskan ke generasi muda berikutnya. Bisnis ini luar biasa, asal ada kemauan untuk menjalankan dengan sungguh-sungguh." ujar Shusan.
 
Semua orang bisa menjalankan bisnis Amway, termasuk anak-anak muda berusia di bawah 35 tahun. Kini anak-anak muda memiliki kesempatan dan keahlian untuk menjalankan bisnis Amway. Teknologi internet yang dekat dengan anak muda juga sudah menjadi bagian dari bisnis Amway. Banyak fasilitas untuk ABO yang disampaikan melalui komunikasi digital, seperti misalnya sosial media, website, dan belanja online mStore.
 
TERUS BELAJAR
Dibalik sukses Shusan & Denny dalam pencapaian peringkat Executive Diamond tentu ada perjuangan dan usaha yang luar biasa. Banyak pengorbanan yang dilakukan, namun tidak membuat Shusan & Denny menyerah dan merasa lelah dalam mencapai peringkat ini. “Kami terus belajar kepada mentor-mentor yang sudah mengantarkan ke peringkat ini. Kuncinya, selalu mempelajari hal basic agar ingat titik awal kami membangun bisnis ini sampai pada tingkat Executive Diamond. Pesan kami sederhana untuk semua yang menjalankan bisnis Amway, yakni kerja keras, ikuti sistem, ikuti event, dan tidak berhenti belajar. Siapa pun bisa seperti kami, lakukan semuanya dengan baik dan berkomitmenlah dengan sungguh-sungguh maka usaha yang telah dilakukan tidak akan mengkhianati hasilnya.”
 
Dibalik kesuksesan Shusan & Denny, ada sederet orang-orang yang secara langsung dan tidak langsung mendukung dan membantu. “Terimakasih kepada Tuhan yang telah memberi anugerah sebesar ini. Terimakasih kepada orang tua dan keluarga yang tidak pernah berhenti memberikan doa dan dukungan.
 
Terimakasih kasih kepada upline sponsor Platinum Jimmy Irwanto, Paman kami Sapphire Djailani Kahar & Yosmina Sie, Tante kami Diamond Ang Em Sie, Diamond Yan Sisildya Sie & Jeo Yan, kedua mentor yang luar biasa Founders Crown Ambassador Mr. Khoo Chong Kok & Tracy Teh, 3 Countries Founders Crown Ambassador Mr. Foo Howe Kean & Shu Chen serta seluruh tim Leaders dan semua partner's ABO baik di dalam dan luar negeri atas kerja samanya yang solid. Tak lupa kami juga berterimakasih kepada seluruh staf dan management Amway Indonesia."




Oh iya gan ane mohon maaf sebelumnya ya bila agan sista yang kurang berkenan, buat kalian nih, sekarang bisa daftarin diri kalian sendiri untuk mendapatkan produk sekaligus ikutan bisnis amway secara on line, caranya gampang banget klik di 
www.amway.id
masukkan kode sponsor ABO 7186987 Ya.

ABO amway
081528759875
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di