alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
syarat memilih pemimpin menurut somad
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb2c38cf0bdb23d1a70a67f/syarat-memilih-pemimpin-menurut-somad

syarat memilih pemimpin menurut somad

1. "Angkat pemimpin yang bisa jadi imam sholat." 
2. Ada yg tak sholat, ada yg sholat. Siapa yg menang? Yang sholat..
3. "Paling Bahaya Orang Yang Sholat memilih orang yang tak sholat. Mengapa bisa terjadi? Karena Money Politic"

jelas?

Diubah oleh nasbungtolol
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
plan plin plun
Makan tuh omongan ente, you are So Mad!
gak heran wowok nangis waktu ketemu uas, ternyata diminta ngaji ayat pendek
wah rumahnya gede juga

kampret dpt ampas doang emoticon-Ngakak
Quote:


Jadi ente mau nurut nasehat ustadz atau nggak.... Itu aja kok
dukung pemimpin yang ga bisa sholat ?
tanda money politic?

emoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh
Quote:


Jangan abu2 gitu dong, harus jelas.... Mau ikut nasehat ustadz atau tidak...!!!!!!!
Balasan post nyairara
Quote:


Hehehe pasti nurutlah...udah tuh tgl 13 april pk.10.00 waktu british columbia ane nyoblos yg bisa jd imam dan ngaji sesuai arahan ustad somad.
Diubah oleh i71lm4c4n
Quote:


Alhamdulillah ane baru hari ini
Kureport ah,
langgar rule.
Berdasarkan ngimpi???

emoticon-Wkwkwk
siap sesuai arahan.. yg bisa ngaji n sholat ya.. emoticon-Embarrassment
Somat nih tulul apa gimana sih... Itu si wowo kan bukan Muslim... Aneh banget
Ciye 3 ciye emoticon-Ngakak
syarat memilih pemimpin menurut somad
Quote:


emoticon-Leh Uga
So mademoticon-Mad
ini sih epic !!!!
TS nggk jelas kau ini bonk..
Thread si cebonk babi bangkayyy yg paling nganjink...
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di