alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ustaz Abdul Somad Bicara Soal Orang Marah Sebar Fitnah karena Beda Pilihan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb2b3468d9b17437d6980c2/ustaz-abdul-somad-bicara-soal-orang-marah-sebar-fitnah-karena-beda-pilihan

Ustaz Abdul Somad Bicara Soal Orang Marah Sebar Fitnah karena Beda Pilihan


Ustaz Abdul Somad Bicara Soal Orang Marah Sebar Fitnah karena Beda Pilihan

Jakarta - Ustaz Abdul Somad berbicara mengenai amarah yang berujung pada fitnah karena beda pilihan. Somad mengaku menjadi lebih paham tentang siapa kawan dan siapa lawan.

Hal itu disampaikan Somad melalui unggahan foto di akun Instagram pribadinya @ustadzabdulsomad. Ada tiga foto berlatar foto diri dengan tambahan kutipan.

"Apa yang terjadi pada saya, kuserahkan semua pada Engkau ya Allah, yang penting sudah ku sampaikan," tulis Somad dalam keterangan foto unggahannya itu, Minggu (14/4/2019).


Pada foto pertama, Somad menuliskan tentang perbedaan pilihan yang berujung fitnah. Dia juga berpesan untuk selalu menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Menjadi marah, hanya karena berbeda pilihan. Lalu marah berubah menjadi fitnah. Menunjukkan akal tak lagi mengikat nafsu. Semoga kita tetap jaga NKRI dengan kelapangan hati. #SaveUAS," demikian kutipan di dalam foto pertama itu.

Di foto kedua, Somad berpesan tentang Pilpres. Untuk Pilpres 2019, Somad mengaku diperlihatkan tentang siapa kawan sejatinya.

"Pilpres tetap ada lima tahun sekali. Dari dulu hingga kini. Pilpres 2019 bagi UAS? Memperlihatkan mana teman sejati, mana lawan berbaju kawan selama ini," tulis Somad sebagai kutipan di foto kedua.

Pada foto ketiga Somad mencantumkan tanda pagar (tagar) #SAVE_UAS dan kutipan, 'Air selalu mengalir, dia tidak bisa ditahan. Ketika dia ditahan, maka dia akan menjadi sebuah perlawanan yang besar'. Di foto ketiga ini, Somad juga memperlihatkan hoax-hoax yang menyerang dirinya.


Sumber

Yang ane bold...
Bukannya ustad harusnya bisa ngademin ya walau punya pilihan sendiri ini malah provokasi, semoga UAS tidak seperti AA GYM dan Mario Teguh..
Diubah oleh funrise.1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Ustaz Abdul Somad Bicara Soal Orang Marah Sebar Fitnah karena Beda Pilihan
Yg sering mutusin persaudaraan gara gara pilpres justru nasbung pendukung 02 loh emoticon-Big Grin

Ustaz Abdul Somad Bicara Soal Orang Marah Sebar Fitnah karena Beda Pilihan

Ustaz Abdul Somad Bicara Soal Orang Marah Sebar Fitnah karena Beda Pilihan

Ustaz Abdul Somad Bicara Soal Orang Marah Sebar Fitnah karena Beda Pilihan
kata somay di pidio

yg paling bahaya, org sholat memilih org yg tidak sholat ...


mengapa bisa terjadi ? ... karena money folitik emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

rumahnya buesar yak emoticon-Big Grin

rumah nasbung pembela 02 segede rumah somay gak ?

minta dong ke tuan tanah mpret emoticon-Big Grin
Diubah oleh ustad.syam
Ustaz Abdul Somad Bicara Soal Orang Marah Sebar Fitnah karena Beda Pilihan


Ustaz Abdul Somad Bicara Soal Orang Marah Sebar Fitnah karena Beda Pilihan
Alloh suka yg ganjil emoticon-EEK!
Quote:


Asuk gambar e emoticon-Ngakak
Diubah oleh ferina.
ah.. dalam politik tidak ada kawan abadi atau pun lawan abadi tadz. yang ada itu kepentingan abadi..

coba liat TGB. begitu dukung 01, namanya diubah dari Tuan Guru Bajang jadi Tuan Guru Bajingan.

Bahkan Gus Mus yang cenderung netral di pilpres kali ini juga jadi sasaran serangan..

yang pasti siapapun termasuk ulama sekalipun kalau sudah masuk ranah politik ya tanggung sendiri resikonya. dalam politik orang baik bisa jadi PKI, Kafir, Cebong, Kampret, dsb.


UAS: “Rina Nose itu siapa? Artis?”.

Sejumlah jemaah pun menjawab: “Artis.”

UAS: “Yang pesek itu? Saya kalau artis-artis jelek kurang berminat saya mengamati, apa kelebihan dia? Pesek, buruk itu lho.”


Ini adalah bahasa yang tidak pantas sama sekali dikeluarkan oleh Ustad Somad, karena dia menghina secara fisik orang lain. Menghina orang lain siapapun dia tidak dibenarkan oleh Islam dan Nabi Muhammad SAW tidak pernah mengajarkan hal tersebut, lantas ustad ini ikut ajarana sapa???

Tolong kalau ada dalil seorang ustad atau manusia biasa boleh mengolok fisik orang lain, ane ditunjukkan.
Ustad kok body shaming! emoticon-Wakaka
Simak video UAS ini:



Penanya: "Bolehkah kita bertamu ke rumah orang nonmuslim untuk merayakan natal?"

UAS: "Haram! Mana dalilnya? Karena orang yang merayakan natal itu sama dengan mengakui 3: yang pertama, mengakui bahwa Isa lahir tanggal 25 Desember; kedua, mengakui Isa anak Tuhan; ketiga, mengakui bahwa Isa mati dipalang salib. Maka tak usah, diundang pun tak boleh datang."


Dan saat hal itu dilakukan Wowo?
UAS diam saja. Menasihati pun tidak. emoticon-Big Grin

Kenapa ya? Ada kepentingan apa?? emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
ente masuk politik tad, langkah yang salah....
Buzzer2 kecebong sedang kerja keras dg menyebar meme fitnah karena elektabilitas Petruk makin menurun tajam.
ane dulu respek ama dia pengetahuanya memang luar biada,
tapi setelah melihat beberapa kata yang terlontar darinya, apa yang dia kata tak sesuai dengan tindakannya





bikin ane tak respek lagi









emoticon-Cool




Balasan post euforiaatta
Quote:


kata somay di pidio

yg paling bahaya, org sholat memilih org yg tidak sholat ...


mengafa terjadi .. karena moni folitik

ingat ingat tong emoticon-Ngakak
Woi tolonglah euforiatta itu direspon.

Ane liat d trid mana aja ga ad yg quote emoticon-Marah
Quote:


Nggak ada yg berani dg saya.
Logika kecebong terjungkal semua dg penjabaran fakta dan kenyataan dr saya.

emoticon-Ngakak
semoga tukang fitnahnya dibukakan pintu hidayah atau masuk neraka sekalian
Quote:


Gausah quote gua,gua jg najis sm lu
Quote:


Dapet kardus banyakbyabdiem aje bre.
nikmat dunia begitu eunak
Quote:


Ustaz Abdul Somad Bicara Soal Orang Marah Sebar Fitnah karena Beda Pilihan

Boleh fitnah asal dukung kang ngibul yaemoticon-Big Grin
Quote:


Buzzer kecebong kalah debat, kalah logika dan kalah argumen lalu hanya bisa memaki sampah dan melempar bata.

Nggak jauh2 kualitasmu dg kualitas Petruk planga plongo tukang ngibul.
Diubah oleh euforiaatta
sebenarnya sah2 aja seorang ustad tw ulama bicara politik tw ikut politik.... selama itu tdk dilakukan wktu kutbah/ceramah ......

emoticon-Cool

Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di