alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Saran Aa Gym jika 02 Menang: Jangan Hura-hura, Rakyat Sudah Capek
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb1c7e782d49564792693cf/saran-aa-gym-jika-02-menang-jangan-hura-hura-rakyat-sudah-capek

Saran Aa Gym jika 02 Menang: Jangan Hura-hura, Rakyat Sudah Capek


JawaPos.com – Calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno bertemu Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym sebelum memulai debat terakhir pada malam nanti.

Dalam pertemuan tersebut, Aa Gym menyarankan bahwa jika Prabowo-Sandi terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, maka setelah dilantik haruslah bersyukur dan tidak lantas berpesta pora. Sehingga, kata dia, kemenangan yang diraih bisa mendapatkan keberkahan dari Tuhan Yang Maha Esa.

“Kalau memang takdirnya memang ada dan terpilih maka jika ingin syukuran jangan hura-hura karena rakyat sudah capek dengan hura-hura. Jadi, ajak semua sujud syukur bersama,” ungkap Aa Gym saat bertemu dengan Prabowo dan Sandi di Jakarta, Sabtu (13/4).

“Jadi, semua masyarakat lintas agama bersyukur karena kemenangan ini adalah kemenangan rakyat bersama. Buat apa hura-hura? Kan kerjanya aja belum jadi kita harus bersyukur,” imbuhnya.

Aa Gym juga menjelaskan bahwa dirinya kini telah memiliki pilihan untuk memilih pemimpin bangsa Indonesia ke depannya. Ia pun menghargai setiap pilihan yang berbeda.

Akan tetapi, kebersamaan untuk membangun bangsa adalah yang utama yang harus dijaga. Sehingga bangsa Indonesia bisa hidup dengan baik.

“Alhamdulillah, sahabat-sahabat punya hak untuk memilih dan menggunakan hak sebaik-baiknya, saya juga punya hak untuk memilih dan ingin saya gunakan sebaik-baiknya,” ucap Aa Gym.

“Kita tetap satu rumah, Indonesia yang kita cintai, dan tidak ada satupun yang menginginkan merusak rumah yang kita cintai ini. Walaupun sudut pandangnya berbeda dan caranya berbeda. Semoga kita bersama bisa membangun bangsa ini menjadi lebih baik,” pungkasnya.

Sementara itu, Prabowo juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Aa Gym yang telah memberikan pencerahan dan nasihat kepadanya dan Sandiaga Uno untuk memperbaiki kondisi bangsa Indonesia saat ini. Ia berdoa semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan kekuatan kepadanya untuk terus berjuang bersama rakyat dalam mewujudkan Indonesia yang adil dan makmur.

“Terima kasih banyak atas pencerahan yang diberikan, dan kami memohon doa agar Allah SWT selalu memberikan kekuatan kepada kita untuk terus membela bangsa dan rakyat Indonesia. Sehingga tercipta kehidupan yang adil dan makmur,” kata Prabowo.

Sumber

Sepakat Aa, jangan hura-hura, apalagi klo huru-hara...
emoticon-Traveller
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
bini dua boleh?
si dungu mulai dah ngelawak
Aa fitnes, jagoan ente gaklah klo hura2 jika nggak pas natalan. Klo huru hara memang seneng dia.
Quote:


Tidak semua, poligami... Bersalah padamu..
Contohnya bung karno, dia berpoligami!!
Tapi mengapa?? Gak di protes sama PSI..

emoticon-Ngacir
ahok banjir sibuk twit
anies banjir kok adem?

itu sudah

emoticon-Traveller
Hidup poligami !!!!
kalau... inget ye kalau..
jangan berkhayal dong emoticon-Malu
Gak bakalan wowo hura hura, doi maunya bikin cebong penyet buat ngasih mamam kucingnya

emoticon-Wakaka
ustad kebencian yg ditinggal fans semenjak poligamiemoticon-Stick Out Tongue
Hura-hura ninja..

Saran Aa Gym jika 02 Menang: Jangan Hura-hura, Rakyat Sudah Capek

Saran Aa Gym jika 02 Menang: Jangan Hura-hura, Rakyat Sudah Capek

lonte agama emoticon-Busa
Balasan post codot.1
Quote:


kalau gak punya binik...kagak usah ngiriin ulama bray..mending puasa bray..daripada bokep dan coli melulu bisa merusak organ..kagak bisa ngacengan lagi .emoticon-Wakaka
dsni udah coblosan loh
U
Quote:


keras ente gan

emoticon-Leh Uga
Balasan post bukan.salman
Emang jaman itu ada PSI ?
Diubah oleh potrek
HURA HURA GA BOLEH
JOGET JOGET SILAHKAN....



emoticon-Wkwkwk
Balasan post codot.1
Quote:


pertanyaan sederhana yg langsung bikin kejet2.....

jadi pada lupa sama beritanya.....





ngoahahahahaha...

emoticon-Ngakak

emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


Ya udah ,,,, loe aja yg protes,,, ngapain nyalahin psi

Bengak niai woiii kaba nih

emoticon-Ngakak
Quote:


Orangnya udah g ad emoticon-Ngacir
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di