alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pro Prabowo, Aa Gym Usul Calon Menteri Disuruh Tidur di Liang Lahat
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb1c3f2c0cad743c45060a3/pro-prabowo-aa-gym-usul-calon-menteri-disuruh-tidur-di-liang-lahat

Pro Prabowo, Aa Gym Usul Calon Menteri Disuruh Tidur di Liang Lahat

Quote:


Ana sangat setuju.. Tafi sebelum ke arah sana gimana kalau cafres dan cawafresnya dulu.. emoticon-Embarrassment
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Aa coba ngomong sama keluarga soeharto kayak gituemoticon-Ngakak
buat apa?

jelas ada ancaman neraka buat maling aja koruptor ga takut kok...

emoticon-shakehand
Dicoba dulu capres 02 di liang lahat sekalian di timbun tanah bisa tahan berapa lama. Sapa tau lebih hebat dari Limbad.
Pilihannya mantap ke Prabowo-Sandiaga setelah istikharah dan konsultasi pada ulama yang tak memiliki kepentingan.

hmmmm....senada dgn uas, keknya emang udah settingan. Kita liat siapa lagi berikutnya, makin dekat dengan hari H, dimainkan kartu AS nya. Sayang bagi sebagian orang malah keliatan kek kartu J alias kartu Joker. Pro Prabowo, Aa Gym Usul Calon Menteri Disuruh Tidur di Liang Lahat
ngoahahaha akhirnya kata2 goblok gym
tuh mending wowok suruh duluan
Gak ngebayangin kalau anjuran ini ditujukan ke wiwi, semua kabinetnya bakal langsung bubar minggat semua...

emoticon-Wakaka
Orang luar udah moto black hole, orang indo masih sibuk mau ritual segala. emoticon-Ngakak
Nanti asam urat kambuh kyk yg di medaeng
tunggu meme 2-3 bini A'a Gym...astajim emoticon-Imlek emoticon-Cendol Gan
sumpah pocong juga gak nih
Menterinya kowik coba disuruh nyemplung ke sumur trus ditimbun tanah hidup2 kayak yang dilakukan PKI dulu
Quote:


emang klo ke kabinet nya wowo bakalan kagak bubar juga emoticon-Malu


#tanya
Aya2 wae...sekalian disuruh ikut akrobat yg dikubur pake semen trus dikasih waktu beberapa detik..escape from the death
kubu 01 juga ikut2an coba lakukan ritual sama (momen ulama dukung capres)
cuma kalah greget nya sama PS
aa gym dan UAS masing2 udah jadi berita tersendiri karena dukung PS
berita serupa soal JKW juga ada, cuma sifatnya lebih umum, bukan ketokohan kayak ulama2 nya PS
Pro Prabowo, Aa Gym Usul Calon Menteri Disuruh Tidur di Liang Lahat


Pro Prabowo, Aa Gym Usul Calon Menteri Disuruh Tidur di Liang Lahat
Alloh suka yg ganjil emoticon-EEK!
Quote:


Bisa2 dia yg dimasukin liang lahat
Lah hakim aja dieksekusi di jalanan siang2


Di dalam mobil tersebut, Hakim Mahkamah Agung Republik Indonesia, Syafiuddin Kartasasmita, SH duduk di tengah, sementara sopirnya menyopiri mobil tersebut dengan nyaman.

Baik sang Sopir maupun Hakim Syafiuddin Kartasasmita tidak menyadari di belakang mereka ada sepeda motor RX King dengan dua orang berboncengan yang membuntuti mereka.

Saat mobil Honda CRV yang ditumpangi Hakim Syafiuddin Kartasasmita tersebut melintas di Jalan Pintu Air Serdang, Kemayoran, tiba-tiba sepeda motor RX King itu menyalip dengan cepat mobil tersebut.

Dengan gerakan yang secepat kilat, pria yang dibonceng memuntahkan rentetan tembakan dari pistol FN 45. Nahas bagi sang Hakim, peluru menerjang kaca mobil dan menghajar lengan, dada, dan rahang kanannya.

Hakim Syafiuddin Kartasasmita tewas seketika meregang nyawa, sedangkan sang sopir selamat dari muntahan peluru karena posisinya berada di depan.
Quote:


Kagak bakal, cyin...kabinet wowo belum ada

emoticon-Betty
Quote:

Salut ama kamu put, delusi nya gak berubah dari dulu.
Apapun masalah nya, yg salah tetap PKI
prabowo dulu di coba aa.
emoticon-Leh Uga
Dimulai dari capres emoticon-Traveller
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di