CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sulit untuk mengubah pola pikir calon sarjana Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caf77edf4d6950c3b645d32/sulit-untuk-mengubah-pola-pikir-calon-sarjana-indonesia

Sulit untuk mengubah pola pikir calon sarjana Indonesia

Quote:


Sampai jumpa dan jangan lupa baca thread TS yg Disini sis gan, silakan mampirlainnya.
profile-picture
darwinsilb memberi reputasi
Halaman 1 dari 11
di Indonesia pilih yang tengah tengah aja bre, sekolah terus kerja cari pengalaman dan modal, jangan kelamaan, resign, buka usaha, kembangin ampe sukses
profile-picture
profile-picture
ardhian66 dan darwinsilb memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
oknum sarjana lebay penderita popularity syndrome kek gini mah


no komeng dah

sia sia gan
profile-picture
darwinsilb memberi reputasi
wilujeng sesah damel
emoticon-Wkwkwk
pejwan dulu mas vre
profile-picture
profile-picture
sahrul0123 dan darwinsilb memberi reputasi
tempat kerja yg memenuhi standar point 1 juga banyak kok.
profile-picture
darwinsilb memberi reputasi
Modal 2 jt, beli sepeda anak2 kurang lebih 10bh. Bawa ke dekat taman bermain di lokasi anda, sewain 30menit goceng. Dapet dah penghasilan. Mestinya begitu pemikiran sarjana bray
profile-picture
darwinsilb memberi reputasi
Diubah oleh caricewek
janji jokowi utk menciptakan 10jt lapangan kerja tu udah terbukti kok dari pekerja kasar dan berpendidikan rendah yg kerja di proyek infrastruktur.

kalo yg level sarjana ya silakan cari kerja ndiri lah. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
caricewek dan darwinsilb memberi reputasi
Diubah oleh amatir91
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ini orang mah cari sensasi doang, lulusan sarjana kok pola pikir nya kek gini emoticon-Leh Uga
profile-picture
darwinsilb memberi reputasi
Quote:


ya tserah aja. intinya kan janji 10 juta lap kerja terpenuhi. emoticon-Big Grin
profile-picture
darwinsilb memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ternyata bukan ane aja yg heran dengan pemikiran bahwa menempuh pendidikan gunanya untuk dapetin uang,
kalo tujuannya cuma dapet uang, orang yg gak pernah nempuh pendidikan formal pun bisa, jadi si lulusan ini kalo bisa harus lebih dari hanya sekedar dapetin uang tapi bermanfaat juga untuk orang lain terlebih dengan ilmu yg dikuasainya., emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan ardhian66 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Uji jeme jaman luni
Begawi nak lemak
Gaji Nak besak
Bini Nak Belagak
sare diket nindak
profile-picture
darwinsilb memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
kalian sarjana gak bisa cari kerja?! balik lagi ke sd sono... bukan apa2 ane ane kerja dulu malah baru kuliah
profile-picture
darwinsilb memberi reputasi
"Mudah menuntut orang lain dan enggan menuntut diri sendiri"

hm, , , hmm, , , hmmmm, , , ane jadi ingin merenung
profile-picture
darwinsilb memberi reputasi
emoticon-Traveller
profile-picture
darwinsilb memberi reputasi
Emang kalo di luar negeri orang sekolah mau apa? emoticon-Bingung

Perasaan di negara maju pun begitu..

Mayoritas org kuliah ya mau kerja..
profile-picture
darwinsilb memberi reputasi
super setuju gan
profile-picture
darwinsilb memberi reputasi
sulit bukan berarti tidak bisa
profile-picture
darwinsilb memberi reputasi
emoticon-Hansip
profile-picture
darwinsilb memberi reputasi
Di Indonesia ini jarang banget sarjana yg menggunakan skill nya dalam bekerja. Yg banyak itu menggunakan ijazahnya.

Yup... Sekolah buat dapet ijazah doang. Skill gk ada atau pas2an. Makanya jadi gk kreatif susah berkembang. Banyak yg gk ngerti dididik itu buat apa. Mentok gk dapet kerja setelah lamar sana-sini trus nganggur. Banyak juga yg milih2 kerjaan juga milih2 gaji. Bermodal kata internet, bikin benchmark sendir S1 sekian S2 sekian padahal yg terpenting tetep skill bekerja.

Yang dari kampus ternama aja masih banyak yg kyk gini. Kerjaan banyak boy, banyak banget. Lo nya mau kagak?!?
profile-picture
darwinsilb memberi reputasi
wah ane udah liat nih bray





ngaku sarjana tapi kelakuan kaya kaum sebelah emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 11


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di