CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beberapa Seniman Dunia Ini Hobi Begadang Untuk Hasilkan Karya. Harus Banget?!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caede8810d2956f79683819/beberapa-seniman-dunia-ini-hobi-begadang-untuk-hasilkan-karya-harus-banget

Beberapa Seniman Dunia Ini Hobi Begadang Untuk Hasilkan Karya. Harus Banget?!


 “Begadang jangan begadang, kalau tiada artinya...”kalau kata lagu Rhoma Irama sih gitu ya Gan Sis.

Terlalu sering begadang emang nggak baik buat kesehatan, karena aktivitas begadang yang berlebihan sebenarnya bisa mempengaruhi tingkat kreativitas dan fokus pada diri kita. Meskipun banyak fakta tentang begadang, tapi ada beberapa seniman dunia yang malah nggak peduli akan bahaya aktivitas begadang ini. Banyak banget alasan yang diberikan Gan, misalnya mulai dari nggak bisa beraktivitas kalau masih terang hingga baru bisa berpikir saat tengah malam. Hmmm seniman mah gitu ya Gan.

Beberapa Seniman Dunia Ini Hobi Begadang Untuk Hasilkan Karya. Harus Banget?!

Berikut ini ada beberapa seniman yang rutin begadang demi mendapatkan inspirasi untuk menyelesaikan karya mereka. Sekedar sharing aja sih Gan tapi jangan ditiru juga ya demi kesehatan diri sendiri!


Quote:


Hmmm, dari pengalaman beberapa seniman tersebut, emang sih begadang bisa menumbuhkan inspirasi. Karena pada malam hari suasana terasa lebih sunyi dan tidak ada gangguan. Tapi kalau keterusan....bahaya juga ya bagi kesehatan. Lama-lama bisa bikin mati Gan Sis! Apalagi kalau aktivitas begadang disertai dengan gaya hidup yang nggak sehat lainnya. Waduh. Jangan ditiru ya Gan Sis


profile-picture
profile-picture
rahma.syndrome dan jmontefiore memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
biasanya ide maestro munculnya malem-malem
profile-picture
profile-picture
naruto99350 dan junleon memberi reputasi
Keren 😎
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Gambarnya gajelas semua wkwkwkwkwkwkwwk
ane bingung sm gambarnya.
hasil nya kebanyakan abstrak dan susah untuk dimengerti
sebenernya gaya hidup nokturnal itu dipengaruhi oleh sel sel dalam tubuhhh atau karena pola hidup siich gan?? ada yang tauuu??
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


hanya orang orang yang memahami seni yaachh yang bisa memahaminya hihihihi karena di mata orang biasa yaaa jadinya gx jelas atau aneh hiahiahia
ane begadang enggak menghasilkan karya tapi malah menghabiskan kopi... emoticon-Hammer2
keren dan berkelas sih gan, btw para seniman tersebut diuji dgn berbagai penyakit di usia lanjut, kurangin begadang, minimal seimbangkan sih gan.
hey.....
bukannya ini lukisan si vincent van gogh, gan? emoticon-Bingungemoticon-Ngakak
Beberapa Seniman Dunia Ini Hobi Begadang Untuk Hasilkan Karya. Harus Banget?!

Jngn asal comot lah emoticon-Ngakak
Diubah oleh rampratamadhan
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
ini nih begadang yg berkualitas.. gk tdr malem tp menghasilkan karya yg bagus.. yaa namanya ide gk bisa ditebak muncul kpn dan dimana..
Maaf gan numpang promo kalo mau kirim barang bermuatan banyak bisa ke sentral kargo gan dijamin harganya murah, udah gitu bisa kirim barang ke semua pulau di indonesia, ditambah per tanggal 14 - 29 Februari lagi ada promo double point jadi semakin hemat pastinya, tapi gan promonya cuman berlaku untuk member, nah buat yang belom jadi member yuk buruan jadi member sentral cargo, untuk informasi lebih lanjut bisa hub ke www.sentralcargo.co.id
Wah, ternyata ane calon maestro 🤣
Ntah kenapa, ide,2 itu muncul waktu malam hari, sering mulai jam2 10 malam. Atau paling baik itu jam mau tidur, blm lelap, e.. ada ide musti ngapain, atau bikin apa😑

Kayaknya ini gara2 bapak ane juga, tiap malem, kalo udah ngrokok, dusuk d kursi depan sambil ngawang2, pasti ada ide. Entah minimal rubah2 perabot lemari gesar geser posisi, atau target bikin/ganti atap 😅
Sehabis selesai sekeripsi jadi jarang begadang gan,,
keren keren sih, cara berpikir seniman memang sulit demengrti wkwkwkw , heran aja kenapa harus malam hahaha
mantap
ane gk ngerti seni gan....jadi maap klo ane suka bingung sama gambarnya emoticon-Turut Berduka
Inspirasi itu munculnya saat tengah malam

emoticon-Nyepi
emang sebagian orang bisa berpikir kreatifnya pas malem. dan sebagian orang memang produktifnya pas malem
Quote:


Bener banget gan walaupun kadang ngantuk tapi malem tuh buat produktif enak banget hehe
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di