alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Ada fitur yang baru lagi nih dari KASKUS! Embed Instagram & Twitter! Cobain sekarang!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beberapa Seniman Dunia Ini Hobi Begadang Untuk Hasilkan Karya. Harus Banget?!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caede8810d2956f79683819/beberapa-seniman-dunia-ini-hobi-begadang-untuk-hasilkan-karya-harus-banget

Beberapa Seniman Dunia Ini Hobi Begadang Untuk Hasilkan Karya. Harus Banget?!


 “Begadang jangan begadang, kalau tiada artinya...”kalau kata lagu Rhoma Irama sih gitu ya Gan Sis.

Terlalu sering begadang emang nggak baik buat kesehatan, karena aktivitas begadang yang berlebihan sebenarnya bisa mempengaruhi tingkat kreativitas dan fokus pada diri kita. Meskipun banyak fakta tentang begadang, tapi ada beberapa seniman dunia yang malah nggak peduli akan bahaya aktivitas begadang ini. Banyak banget alasan yang diberikan Gan, misalnya mulai dari nggak bisa beraktivitas kalau masih terang hingga baru bisa berpikir saat tengah malam. Hmmm seniman mah gitu ya Gan.

Beberapa Seniman Dunia Ini Hobi Begadang Untuk Hasilkan Karya. Harus Banget?!

Berikut ini ada beberapa seniman yang rutin begadang demi mendapatkan inspirasi untuk menyelesaikan karya mereka. Sekedar sharing aja sih Gan tapi jangan ditiru juga ya demi kesehatan diri sendiri!


Quote:


Hmmm, dari pengalaman beberapa seniman tersebut, emang sih begadang bisa menumbuhkan inspirasi. Karena pada malam hari suasana terasa lebih sunyi dan tidak ada gangguan. Tapi kalau keterusan....bahaya juga ya bagi kesehatan. Lama-lama bisa bikin mati Gan Sis! Apalagi kalau aktivitas begadang disertai dengan gaya hidup yang nggak sehat lainnya. Waduh. Jangan ditiru ya Gan Sis


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di