alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Desain Mobil Paling Kocak Sepanjang Masa
4 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caebb21349d0f388304232d/7-desain-mobil-paling-kocak-sepanjang-masa

7 Desain Mobil Paling Kocak Sepanjang Masa

Saat ini dikenal berbagai desain mobil yang modern dan mewah. Tentu saja tidak ujug-ujug muncul seperti sekarang, pada tahapannya melalui beragam desain. Ini dia tujuh desain mobil paling kocak sepanjang masa versi usnews.com.


Spoiler for 1:



Spoiler for 2:




Spoiler for 3:



Spoiler for 4:




Spoiler for 5:






Spoiler for 7:


Gimana Gan? Ada yang minat gak? emoticon-Big Grin
Sumber: usnews

Quote:


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
oplet bang dul kagak masup bang? bentuknya kan ajaib juga itu emoticon-Ngakak
Kocak itu relatif bre emoticon-sudahkuduga
btw nice trit cendol sent emoticon-Jempol
reliant robin mobil yang paling sering di bully sama mr.beanemoticon-Ngakak
Boleh tuh Amphicar, buat nerobos banjir..
emoticon-Leh Uga
itu mobil bagus bagus desain nya. Unik yah...
robin kek mobil biru yang sering keluar di serial mr.bean
7 Desain Mobil Paling Kocak Sepanjang Masa

emoticon-Ngacir
Balasan post Helm.Proyek
Quote:


Malah mirip helm g*jek Gan. emoticon-Leh Uga
ada mobil mr bean juga ya ban nya 3
malahh unique gituu sihh.. hahaha..
Pengen coba yg amphicar, mantep tuh.
Mirip" schwimwagen, lumayan kalo ada yg jual bisa buat bantu evakuasi banjir di bandung selatan.
BMW Isetta kayak mobil musuh nya Mr. Bean ya emoticon-Ngakak
mobil roda tiga gitu apa ga takut ngejungkel ya ?
mending juga naik bajaj emoticon-Ngacir2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di