alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ini Lho Gan Surat Undangan Pernikahan yang Murah tapi Gak Murahan
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caea1f982d49554941e24dd/ini-lho-gan-surat-undangan-pernikahan-yang-murah-tapi-gak-murahan

Ini Lho Gan Surat Undangan Pernikahan yang Murah tapi Gak Murahan

Ini Lho Gan Surat Undangan Pernikahan yang Murah tapi Gak Murahan

Quote:


Hallo agan dan sista apa kabar? Ada yang tau potongan lirik lagu yang ane quote di atas?

Ya, itu dari lagunya Poppy Mercury yang berjudul Surat Undangan. Lagunya bagus, buat yang belum tau silahkan saja cari di internetemoticon-thumbsupsambil membaca thread ini.emoticon-Big Grin

Surat undangan, lebih khususnya surat undangan pernikahan adalah biasanya merupakan cerminan bagaimana suasana dalam pesta pernikahan tersebut.

Karenapernikahan merupakan momen yang cuma sekali seumur hidup ( semoga emoticon-Big Grin ) setiap orang yang akan melaksanakan pernikahan pasti akan mempersiakan dan menyediakan yang terbaik yang mereka punya. Mulai dari pakaian, gedung, makanan, hiburan, dan termasuk juga dengan kartu undangan.

Dengan kemajuan internet saat ini yang menyebabkan jarak tidak jadi masalah untuk berkomunikasi, bisa saja undangan disebarkan melalui media sosial tapi tetap saja membuat surat undangan pernikahan wajib dilakukan karena tidak etis rasanya bila semua kenalan kita undang hanya melalui media sosial atau bahkan cuma lewat telpon.

Mengenai harga surat undangan pernikahan ini relatif ya gansis. Tergantung dari bahan, desain dan lain sebagainya. Jika cuma satu buah akan terlihat murah tapi kalau sudah di kali dengan jumlah yang ingin kita cetak akan jadi lumayan juga harganya.

Hakikatnya surat undangan itu untuk memberitahukan kapan dan dimana sebuah acara dilangsungkan, dan si penerima undangan sebenarnya memang cuma butuh tau informasi itu saja kan. Setelah tau, apa yang kita lakukan terhadap surat undangan itu? Simpan? Hehe ane yakin sebagus apapun akan berakhir di tong sampah.emoticon-Big GrinKan mubazir ya.

Nah di Tangerang, Banten ada lho pasangan yang membuat undangan pernikahannya seperti foto di bawah ini dengan cara anti mainstream, yang intinya tidak akan mubazir.

Quote:



Undangan Pernikahannya cuma seukuran kartu nama saja, yang bertuliskan nama kedua mempelai, waktu dan lokasi acara pernikahan. Tapi supaya saat menyebarkan undangan ini tidak seperti sedang membagi kartu nama kedua pasangan ini menstaples kopi instan sachetan di kartunya. emoticon-thumbsup

Jika dihitung modalnya hanya sekitar 2 ribu per undangan. Bagi sebagian orang mungkin kartu undangan pernikahan model seperti ini tidak menarik tapi yang patut kita apresiasi dari kedua mempelai adalah mereka mempunyai ide yang unik sekaligus juga bisa membuat kartu undangan itu ada manfaatnya bagi si penerima.

Buat agan yang kehabisan kopi di kosan bisa girang banget nih dapet undangan model begitu.

emoticon-Leh Uga

Sekian gan thread ane.

Kalau agan semua mau nambahin komentar, ngasih cendol dan rate 5 silahkan langsung gass jangan ragu.

Mohon maaf apabila ada kesalahan.

TERIMAKASIH.

emoticon-Shakehand2

Salam IWAK

Tulisan pemikiran sendiri

Gambar Google

sumber ini

Diubah oleh I.W.a.K
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
pajwannnn horeee aku menang
ane kan sukanya marimas emoticon-Entahlah
Klo 2000 bikin undangan asli ya udh dpt lmyn bagus jg kok
Quote:

selamat ya gan udah menangemoticon-Leh Uga

Quote:

yang rasa apa? nanti biar ane kondisikan emoticon-Leh Uga

Quote:

tempat ane juga masih dapet gan di desa. tapi ga tau juga kalo beda tempat, mungkin di kota besar sudah ga dapet segituemoticon-Bingung
ada juga yg pake detergen gan., emoticon-Ngakak




tapi keren sih emoticon-Big Grin
mereka memikirkan manfaat yg lebih dari hanya sekedar formalitas penyampaian kabar., emoticon-Jempol
Diubah oleh adizarunited7
Quote:


Kecut kecut asem gan
Quote:

lho ada toh? kreatip bener dah.
bener gan ternyata ada manfaat dibalik undangan ituemoticon-2 Jempol

Quote:

apa? keringetnya yaemoticon-Cape d...
2.000/Undangan termasuk mahal sih menurut ane
Quote:


ada yang lebih murah ya gan?
Gw bingung mau komeng apa..samain aja dah ama yg lain..
emoticon-Ngakak
Quote:

nih gan

Ini Lho Gan Surat Undangan Pernikahan yang Murah tapi Gak Murahan
emoticon-Matabelo
Quote:

hassyememoticon-Cape d... emoticon-Leh Uga
Quote:


mana? nemu dimana?
klo di desa masih ada yg pake 1 bungkus rokok om emoticon-Big Grin
Quote:


Sembaran aja yg penting huppyemoticon-Ngacir2
emoticon-Wow Keren zuga idenya emoticon-Jempol
Quote:

lah malah lebih mahal ganemoticon-Leh Uga
Quote:

yang penting malam pertamaemoticon-Leh Uga
Quote:

zzip ganzemoticon-Big Grin
Anak manusia yang kreativ alangkah baiknya kopi ditambah rokoknya juga
Quote:


haha duet maut kopi dan rokok emoticon-Big Grin
Pake kopiemoticon-Wakaka
Murah dan hemat bangetemoticon-Ngakak
WaW....
Anti Mainstream yg Mantulllll!
emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di