alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Mengapa Sulit Mencintai Seseorang?
4.8 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cae5ecfeaab25381e714b94/mengapa-sulit-mencintai-seseorang

Mengapa Sulit Mencintai Seseorang?

Quote:



Pernahkah agan dan sista jatuh cinta lalu mencintai seseorang?
Mencintai yang penuh kegilaan tanpa logika.
Mencintai tanpa mengenal sin,cos,dan logaritma.
Karena jika dipikirkan semakin blunder dan pening kepala.
emoticon-Ngakak (S)

Quote:

Sumber: facebook.com


Quote:


Lalu,,
Apakah salah jika mencintai seseorang mengalahkan logika?
Kau tahu,,
Rasa sakit ketika kebimbangan datang mendera.
Haruskah hati yang didahulukan?
Ataukah logika yang dimenangkan?
Lalu,,,
Bagaimana caranya memilih dengan benar?
Padahal cinta tak mengenal apapun.


Quote:


Dan bagaimana caranya aku harus mencintai orang yang aku cintai?
Apakah setulus apa yang ada didalam hati?
Ataukah dengan kesenangan agar hati tak sakit?
Karena jatuh saat mencintai itu rasa sakitnya luar biasa.
Membekas yang tak pernah hilang.

Yeaahh...
Aku tau jika luka dan cinta itu beriringan satu sama lain.
Berdampingan dan tak terpisahkan.
Seperti antara cinta dan benci.
Aku takut terlalu mencintainya..
Pada akhirnya menjadi membencinya.


Quote:



Dan ketika sudah mencintai sepenuh hati,,
Tentu akan melakukan apapun demi membuatnya bahagia dan nyaman.
Semua demi dia..
*eaaa...
emoticon-Peluk emoticon-Kiss

Bagiku kesetiaan adalah nomor satu dan paling utama.
Kemudian komitmen yang tak tergoyahkan.
Bisakah kamu melakukannya padaku?
Hanya itu,,
Karena jika meminta kesempurnaan bukan milikmu.
Tapi milik tuhanmu.
Tetap bersamaku melewati ruang dan waktu.

Quote:



Tapi ketika ku utarakan cinta dan ternyata itu tak terbalas,,
Ada rasa sakit dan sesak menyayat begitu dalam didada.
Ada debaran rasa yang tak bisa dilupakan.
Apakah aku memilih tetap tinggal untuk menunggu sampai bisa memilikinya.
Ataukah harus pergi mencari cinta yang lain?
Hmm...
Lalu ini salah siapa?
Apakah cinta ataukah kerapuhan hati?
Mengapa sulit untuk mencintai seseorang?
Ataukah aku yang terlalu mempersulitnya?


Padahal,,
kata orang jatuh cinta itu indah.
Namun pada kenyataan saat mencintai itu ada banyak warna.
Ada jutaan rasa yang menemani disetiap perjalanan kisah.
Ada air mata kesedihan dan kebahagiaan.
Yang hompimpa menjemput dikemudian hari.

Quote:


Dan hal yang terindah dalam cinta adalah bisa saling memiliki.
Memberi dan melengkapi tanpa harus melukai.
Luka sedikit ya sudah tak mengapa.
Toh tujuannya agar hati lebih kokoh dan tak tergoyahkan.

Tapi tetap saja aku takut,,
Takut untuk memulai dan mempercayai apa yang ingin aku rasakan.
Takut terjatuh dilubang dan diluka yang sama.
Sesulit inikah mencintai seseorang?


Spoiler for curhat gak penting:




Terima kasih untuk yang sudah merelakan waktunya mampir dithreadku..
Salam kenal dari aku...

emoticon-Peluk emoticon-Kiss
Diubah oleh indahmami
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
Pejwan..
emoticon-Smilie
Karena mencintai seseorang itu melelahkan, terlebih bertepuk sebelah tangan. Atau tak direstui krn beda kasta
Quote:


Iya..
Sangat menguras hati.
Tapi tetap g' bisa melawan hati.
emoticon-Hammer2
ane sedang mngalami kayak itu gan,, cowo ane blum ada kerjaan lg yg mana kita ga bisa bikin rencana ke depan buat hubungan kita emoticon-Frown
banyak yg nyaranin ane buat ninggalin doi tp hati ane ga bisa gan, ane tetep stay krn yah namanya juga rejeki tuhan yg ngatur gan emoticon-Embarrassment
Ane percaya bakal ada jalan keluarnya, gmn baiknya dah maunya tuhan emoticon-Embarrassment
Quote:


Panggil sist aja..
Aku cewek tulen ko'.
emoticon-Embarrassment

Iya,,
Antara logika dan hati harus mana yang dipilih.
emoticon-Bingung (S)

Emang butuh komitmen,,
Inti'y suka duka dijalani bersama.
Berjuang bersama.
emoticon-Kiss
Quote:


Iya sist, soalnya dlu pas ane dirundung susah cuma doi yg setia nemenin dan bantuin ane sist emoticon-Embarrassment
emoticon-Kiss
mampir sini siapa tau bisa mudah jatuh cintaemoticon-Turut Berduka


cinta dan logika harus seimbang, kalo pengen awet hubungannya jaga komitmen yg udah disepakati
Gak bisa ya mencintai tanpa ribet nikahemoticon-Ngacir
sepertinya gw juga sama..sulit mencintai seseorang,kebanyakan hanya sekedar suka..dan itu juga biasanya karena fisik saja..kalau menurut gw kalau kita mau mencintai seseorang harus kenal lama dulu
Quote:


Nah..
Kan dach ketauan gimana dia.
Jangan mau dengerin kata orang.
Langka cowok begini..
emoticon-Embarrassment



Quote:



Jatuh cinta ma siapa sich bang?
emoticon-Embarrassment



Quote:



Betul banget,,
Nah..
Masalah'y susah orang yg punya komitmen.
emoticon-Smilie


Quote:



G' bisalah,,
Tujuan hidupkan menua bersama..
emoticon-Embarrassment



Quote:



Kata pepatah jawa,,
Witing tresno jalaran soko kulino.
Alias Jatuh cinta karena terbiasa.
Terbiasa bersama dan terbiasa dengan terbiasa yg lain'y.
emoticon-Embarrassment
Quote:


gw setengah setuju,namun menurut gw manusia itu punya rasa bosan yang akut,kalau gak bisa memanjemen hubungan dengan baik,,yang ada malah cepat bosan dengan pasangan
Quote:
Quote:


Nah..
Nie nama'y komitmen.
Naik turun dan suka duka ya berjuang bersama.
G' ada hubungan tanpa konflik.
Bahkan seperti habibi ainun pun pasti pernah ada naik turun'y.
Tinggal kita aja yang masak dan mengolah.
Mau digimanain biar rasa'y g' hambar dan gitu2 aja..
emoticon-Angel
Nah..
Klw nie banyak bener'y juga..
emoticon-Wkwkwk
Quote:


ya..dan banyak orang yang tidak bisa menjaga komitmen mereka,salah satunya adalah karena mereka terlalu meremehkan konsistensi rasa cinta yang mana mereka berpikir kalau rasa cinta itu akan seperti itu "percikannya" seumur hidup..namun dunia ini bukan dunia dongeng yang tidak ada entitas2 yang ingin menghancurkan komitmen kita baik karena iri,dendam dan orang ketiga ataupun mereka tidak tau kalau diri mereka terlalu cepat berkomitmen sedangkan mentalnya belum siap..kesimpulannya menurut gw menjaga suatu komitmen itu susah dipertahankan kalau kita tidka mengenal diri kita dengan baik dan tidak mengenal dengan baik pasangan kita..itulah opini gw..tapi rasanya susah mencari orang yang emang benar2 ingin berkomitmen diera digital ini

Quote:


Klw cari'y didunia maya ya susah gan..
Tapi klw cari'y diperkampungan desa yg masih natural.
Banyak gadis yg punya komitmen tinggi.
Masalah'y semakin tinggi gengsi dan gaya hidup seseorang.
Semakin tinggi kriteria kita.
G' mungkin orang ganteng cari yg jelek, yang kaya cari yg miskin..
Padahal terkadang mereka yg sederhana justru kualitas diri'y lebih bagus.
Tinggal pilih cari yg bisa nutupin gengsi atau yang bisa diajak suka duka.
Quote:


kalau menurut gw banyak orang kota yang rusak mentalnya..terutama para pria nya..kebanyakan cari pasangan yang dari kampung2 karena banyak yang polos2 dan baik2 ,namun akhirnya dihancurin juga dia secara mental baik tidak pulang2 ke rumahnya..selingkuh ,kdrt kalau dinasehati karena banyak yang menganggap orang2 kampung itu terbelakang..dsb

kalau menurut gw yang ganteng cari yang cantik juga itu karena seleksi alam?gw pernah liat video di youtube..jaman sekarang makin banyak orang yang pintar dan berpenampilan bagus mencari pasangan yang kriterianya seperti mereka..

Quote:


Nah kan..
Ketahuan jaman sekarang lebih penting cover daripada isi.
G' pentinglah gimana komitmen.
Selama suka ya jalani.
Klw bosen ya cari lagi.
G' peduli apa akibat'y,
karena yg penting happy.
Giliran ada yg serius aja ditinggalin.
emoticon-Frown emoticon-Frown
Gw jg termasuk yg sulit mencintai, gw lebih suka main2 d massage dan gituan ama terapis nya tanpa ada perasaan dan ketika semua berakhir gw akan lupakan semua.
Hal yg menyakitkan ketika gw nonton d XXI gw liat pasangan2 org yg mesra bgt. Gw cuma mandang in dgn tatapan dingin, karna gw emang ga punya cewek sih, wkwkwk..
Diubah oleh disomasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di