alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo: Kita di Ambang Kemenangan, Survei Kita Benar & Bukan Abal-Abal!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cae0d114601cf669a30f73e/prabowo-kita-di-ambang-kemenangan-survei-kita-benar-amp-bukan-abal-abal

Prabowo: Kita di Ambang Kemenangan, Survei Kita Benar & Bukan Abal-Abal!

Prabowo: Kita di Ambang Kemenangan, Survei Kita Benar & Bukan Abal-Abal!

Solopos.com, SOLO — Calon presiden (capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto, menyebut rakyat Jawa Tengah menginginkan perubahan. Hal itu disampaikannya saat melihat antusiasme puluhan ribu simpatisan dan pendukung yang menyemut di Stadion Sriwedari, Solo, Rabu (10/4/2019).

“Kalian kumpul di tempat ini, mau berdiri sambil berpanasan, berimpitan, saya yakin karena saudara ingin menyatakan sikap. Kalian tidak mau lagi dibohongi. Rakyat Indonesia sudah paham apa yang terjadi di negara ini,” kata Prabowo di awal orasi.

Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) itu mengaku tak menyangka kampanye super akbar itu kedatangan puluhan ribu massa. Hal itu membuat Prabowo merasa suara di Solo dan Jawa Tengah bakal dominan. Selain itu, dia mengklaim hasil survei sejumlah lembaga dalam dan luar negeri mendapati suara yang diperolehnya di kisaran 58-63 persen.

“Kita sudah di ambang kemenangan. Survei itu benar dan akurat, bukan lembaga abal-abal yang menjual diri dan membohongi rakyat. Tapi, kita enggak boleh adigang-adigung-adiguna. Ojo dumeh, harus eling dan waspada. Jaga TPS [tempat pemungutan suara], awasi panitia, tapi saya kira panitia sudah sadar dan ikut kita semua,” ujarnya.

Prabowo kemudian mengatakan bahwa negara tengah berjalan ke arah yang salah, di mana hanya menguntungkan segelintir orang. Segelintir orang itu pula yang katanya membiarkan kekayaan Indonesia mengalir ke luar negeri.


Sebelumnya, beredar hasil survei bernama Precision Public Policy Polling (PPPP) yang berbanding terbalik dibandingkan hasil survei lembaga-lembaga lain. Misalnya soal elektabilitas, hasil survei PPPP menyebut responden yang memilih Joko Widodo (Jokowi) hanya 38% dan yang memilih Prabowo Subianto sebanyak 40%. Hasil PPPP juga menyebutkan 54% responden menginginkan presiden baru dan yang masih menginginkan Jokowi hanya 38%.

Namun hasil survei ini dipertanyakan lantaran tidak ditemukannya jejak digital lembaga survei bernama PPPP. Penelusuran Solopos.com melalui berbagai platform tool pencarian tidak menemukan satupun literatur atau data tentang lembaga itu. Nama Precision Public Policy Polling (PPPP) juga tidak terdapat dalam daftar lembaga survei terpercaya di Amerika Serikat versi Five Thirty Eight.

https://m.solopos.com/news/read/2019...ukan-abal-abal

Deklarasi kemengan sendiri
Dicuragi masif , tersetruktur
Grebeg MK
Demo

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
silahkan koar2 sisa 7 hari lagi..
si wowo yg dibahas itu lagi ya, ahahah,kekayaan,asing aseng,ahaha
tanda-tanda mulai gila
kasihan... emoticon-Big Grin
mau aja dikibulin PKS
dari pilpres kemarin kan dikibulin PKS melulu ampe sujud syukur segala
prabowo menang atau kalah PKS udah menang banyak mlorotin duit prabowo-sandi trilyunan
masih aja percaya puskaptis dkk ini manusia satu, keledai aja ga bakal jatuh ke lubang sama 2 kali, lah ini? Berarti lebih.... emoticon-Shutup
Ya boleh2 aja yakin...wkwkw
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Mayan bos buat bayar saksi tuh Prabowo: Kita di Ambang Kemenangan, Survei Kita Benar & Bukan Abal-Abal!
Anggaplah seandainya itu benar....

Miris sekali ternyata banyak banget rakyat Indonesia yang mengijinkan negaranya dipimpin orang yang mempunyai visi memberi dana pensiun untuk koruptor.
Busyeeet..vusyeet..ada ya manusia sesomplak beliau ini...apakah ga pernah bercermin dari masa lalu..haruskah sujud syukur lagi walo kalah...heran..sungguh diluar nalar manusia waras.
menunggu surat pemecatan secara tidak hormat kepada anggota tim survey internal capres 02...

setelah tgl 17 emoticon-Smilie



emoticon-Leh Uga
Salah minum obat nih wowo
msh sisa 6 hr lg

emoticon-Cool

artinya perkimpoian dg buk titik semakin dekat..
gileee setelah sekian kali ,2009 wapres,2014 capres dan akhirnya 2019 presss

emoticon-Matabelo

Prabowo: Kita di Ambang Kemenangan, Survei Kita Benar & Bukan Abal-Abal!
Ngoahahahahaha yang paling kesian itu pendukungnya...udah gak dapata apa2 bikin hoax
Bangun tidur ngechat sumpah serapah.
Akankah 7 hari ini cukup mengobati kekalahan berikutnya emoticon-Ngakak
gak percaya kalau belum sujud emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
Prabowo: Kita di Ambang Kemenangan, Survei Kita Benar & Bukan Abal-Abal!
Udah bisa nungging donk..emoticon-Wow
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di