alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Hoaks Keraton Jogjakarta Menolak Kedatangan Jokowi dan Megawati, Benarkah?
4.58 stars - based on 38 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cadc62a018e0d46d77669a0/hoaks-keraton-jogjakarta-menolak-kedatangan-jokowi-dan-megawati-benarkah

Hoaks Keraton Jogjakarta Menolak Kedatangan Jokowi dan Megawati, Benarkah?

[Fakta atau Hoaks] Keraton Jogjakarta Menolak Kedatangan Jokowi dan Megawati, Benarkah?


Hoaks Keraton Jogjakarta Menolak Kedatangan Jokowi dan Megawati, Benarkah?

Quote:




SUMBER

apakah kamu pengen negara ini di pimpin oleh orang yang di dukung oleh
PRO ORBA
maupun
PRO KHILAFUCK?

apakah kamu mau negara ini di pimpin oleh orang yang di dukung oleh penebar HOAX?

jangan karena  pilpres yang tinggal beberapa hari lagi
membuat kamu menggadaikan A G A M A mu dengan menyebarkan HOAX
yang membuat orang lain berpikir seolah2 A G A M A mu mengajarkan sebar HOAX

TOLAK PRO ORBA
TOLAK PRO KHILAFUCK
TOLAK PENYEBAR HOAX

itu artinya
anda sudah berusaha untuk menyelamatkan
BANGSA
NEGARA dan
A G A M A

emoticon-Smilie

Diubah oleh pasti2periode
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
hati2 dengan berita dari penyebar hoax yang berusaha menghancurkan A G A M A mu

ID https://www.kaskus.co.id/@zukr
yang asli adalah
https://www.kaskus.co.id/@11periode
https://www.kaskus.co.id/@10periode
https://www.kaskus.co.id/@9periode
https://www.kaskus.co.id/@8periode
https://www.kaskus.co.id/@7periode
https://www.kaskus.co.id/@6periode
https://www.kaskus.co.id/@5periode
https://www.kaskus.co.id/@4periode
https://www.kaskus.co.id/@3periode
https://www.kaskus.co.id/@2periode
yg id periode semua telah dibanned kaskus
akhirnya mengganti dengan nick baru

jadi klo ketemu thread yang di buat oleh ID
ID https://www.kaskus.co.id/@zukr
atau zukr

abaikan saja
ga usa comment
cukup rate 1


emoticon-Traveller

Diubah oleh pasti2periode
Siapa tu yg nyebar hoax?
emoticon-Betty
Setau gw, JKW diterima Sultan beserta seluruh keluarganya di kediaman beliau serta dlm suasana terbuka (wartawan bisa melihat langsung), sementara Wowo justru ditemui Sultan seorang di kantornya serta dlm keadaan tertutup.
Nunggu sultan klarifikasi aja dah, biar gak ada timbul presepsi2 berbeda.
iyalah, pertemuan tertutup bahas hal2 strategis masa diumbar ke umum? yah wajar kalo diem2 aja...
kalo wowo yah apa yg mau bahas? palingan cm minta dukungan, trus dijamu makan2 aja, udah gitu dianggap udah diterima ama keraton trus foto2...



siapa bilang di tolak...
ini bukti nya..

Hoaks Keraton Jogjakarta Menolak Kedatangan Jokowi dan Megawati, Benarkah?
Balasan post jonfaisal
ada yang sebut prabowo di tolak?
emoticon-Traveller
Balasan post pasti2periode
itu namanya satire bos..
kek gitu aja gak ngerti..


prabowo terbukti ada...plis foto nya megawati nya dong..
gak mungkin wartawan luput abadikan momen pencitraan ini..

tp jangan foto lama yaa...awas tar di bully
Diubah oleh jonfaisal
Balasan post jonfaisal
membuat kalimat satire saja lu ga ngerti
tapi mau sok satire?
ah ya udah lah
percuma debat sama nasbung

emoticon-Traveller
Quote:


ane refresh berkali2 kog gak muncul foto megawat,jokowi dan sultan??
kayak nya jaringan ane lagi lelet..
maap ya gan..salah ane gak muncul foto yg ente share..

Hoaks Keraton Jogjakarta Menolak Kedatangan Jokowi dan Megawati, Benarkah?
Quote:


Hoaks Keraton Jogjakarta Menolak Kedatangan Jokowi dan Megawati, Benarkah?


emoticon-Imlek
Quote:


Hoaks Keraton Jogjakarta Menolak Kedatangan Jokowi dan Megawati, Benarkah?


emoticon-Imlek
nah baru muncul...
akhir nya...

tp kog foto lama yaa...

coba link asli nya..
darimana dtgnya lintah
dari sawah turun ke kali
darimana datangnya fitnah
dah pasti dari fekaes



emoticon-Leh Uga
Quote:


Suara.com - Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto membeberkan hasil pertemuan antara Megawati Soekarnoputri dan calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo dengan Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Sri Sultan Hamengkubuwono X pada Sabtu (23/3/2019) kemarin.

Hasto mengatakan dalam pertemuan yang berlangsung tertutup di Keraton Yogyakarta tersebut, lebih membicarakan strategi bangsa Indonesia.

"Tadi malam Ibu Megawati Soekarnoputri bersama Pak Sri Sultan Hamengkubuwono X dan juga Bapak Presiden kita, Bapak Jokowi juga bertemu di Yogja membahas hal-hal strategis tentang bangsa dan negara," ucap Hasto di DPP PDIP, Menteng, Jakarta, Minggu (24/3/2019).

yang feremfuan kiri JKW itu megawati bre, bukan ibuk mu. emoticon-Imlek
Diubah oleh njing.kirik
kog foto nya gak kayak gini yaa..

wajah nya sumringah kata orang jawa..

Hoaks Keraton Jogjakarta Menolak Kedatangan Jokowi dan Megawati, Benarkah?

Hoaks Keraton Jogjakarta Menolak Kedatangan Jokowi dan Megawati, Benarkah?



coba liat kode alam..2 jari nya..

Hoaks Keraton Jogjakarta Menolak Kedatangan Jokowi dan Megawati, Benarkah?

Hoaks Keraton Jogjakarta Menolak Kedatangan Jokowi dan Megawati, Benarkah?

Hoaks Keraton Jogjakarta Menolak Kedatangan Jokowi dan Megawati, Benarkah?
Quote:


jalukmu piye?
Quote:


Tentu tidak emoticon-Siap Gan emoticon-Garuda di Dadaku
Diubah oleh wayangkulit.bm
udah buka lowongan ya emoticon-Big Grin
Hoaks Keraton Jogjakarta Menolak Kedatangan Jokowi dan Megawati, Benarkah?
Balasan post njing.kirik

ini muka yang pake peci kayak habis kenak semprot ma majikan gitu ya..

Hoaks Keraton Jogjakarta Menolak Kedatangan Jokowi dan Megawati, Benarkah?

Hoaks Keraton Jogjakarta Menolak Kedatangan Jokowi dan Megawati, Benarkah?
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di