CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kata Kapolres soal 'Boomerang' Terduga Pengeroyok Audrey di Kantor Polisi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cadc070a2d1955edd3521a0/kata-kapolres-soal-boomerang-terduga-pengeroyok-audrey-di-kantor-polisi

Kata Kapolres soal 'Boomerang' Terduga Pengeroyok Audrey di Kantor Polisi

Quote:


Quote:
Halaman 1 dari 3
Di daerah aye klo ada org yg bikin malu Kalimantan begini biasanya langsung diusir aza tanpa ampun emoticon-Blue Guy Bata (L)

Makanya sampai skrg FPI,HTI,Nasbung dan Nastak gak berani masuk ke daerah aye emoticon-Hansip

Daerah aye selalu aman damai sentosa tentram sejahtera emoticon-I Love Indonesia
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tidak ada memar? emoticon-Bingung
Jussie Smollet versi Indon?
Wtf Visum gak ada memar? Itu video yang beredar di Medsos aja ud nampak mukannya bonyok sampai perut merah memar semua.

Ini polisi benar benar full damage control ya???
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:


Memar di meki mgkn mksd nya bosss
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kabar terakhir.. Para pelaku sudah mulai di keplakin kepalanya sama kakak2 tingkatnya...

Bakal suram itu masa mudanya.. emoticon-Spanyol
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Udah lagu lama,keterangan suka diralat dan berbeda.
susah lawan anak pejabat, kecuali ada bukti jelas, bukti pun ga cukup harus ada saksi
Diubah oleh wokwikwokwik
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:


Dan akhirnya, kengerian dimulai emoticon-Turut Berduka
Nampangnya kardus sudah turun ya pak polkis? emoticon-Selamat
Quote:


indonesia bre kek baru tau aja
Quote:


Masa muda yg suram di mulai...

Bakal kaya film sillent voice nih bocah2.. emoticon-Spanyol
Quote:


Sementara di keplakin dulu...

Ntr mungkin kalo lagi naas, bakal di gangbage.. emoticon-Spanyol
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
binatang!!!
Quote:


Berharap lolos dari jeratan hukum, oh tidak bisa wahai adikku, hukum sosial bahkan bisa jadi mimpi buruk buat kalian karena ga ada namanya masa hukuman emoticon-Turut Berduka

So siapin mental baja aja
Quote:


Ya bener.. Mimpi buruk sebenarnya bukan di penjara anak2...

Justru menurut gue sebaiknya mereka di rehab aja.. Dari pada mediasi...

Bakal jadi sansak hidup... emoticon-Spanyol
Quote:


Kalau banyak duit, opsi lain kabur aja ke LN.

Makannya jangan suka ngebully orang emoticon-Turut Berduka penghakiman sosial keras lho
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Ya gpp.. Itukan dua hal yg berbeda..

Ente pake jilbab kan tujuannya buat menutup dosa aurot..

Bukan dosa lainnya..

Jadi jangan melebar lah...

Sebagai uclim, aurot wajib di tutup..

Tapi urusan dosa yg lain.. Ya gpp.. Mumpung masih muda.. emoticon-Spanyol
Quote:


Kalo banyak duit pasti levelnya bukan DPRD...

Gue tau persis lah kalo kantong2 anggota DPRD.. Paling mentok milyaran..

Ke LN 1-2 minggu udah ngos2an..

Gue pribadi aja kalo mau buang uang sikit bisa jadi DPRD.... 5000 suara kali 100-200 rebu.. Paling mentok abis 1 M-an..

Madesu di tangan ini mah..

Apalagi nasib dua temennya yg mmg bukan anak siapa2...

Maksud hati bantu kawan.. Apa daya kepala di gadai jadi sansak bersama.. emoticon-Spanyol
Diubah oleh filusufkacang
Quote:


Udah habis mah kalau gitu. Emang tinggal 1 opsi, direhab aja. Bebas diluar bisa habis dibully orang, syukur ga bundir tar emoticon-Turut Berduka
anak2 pejabat calon duta kpai
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di