alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Hobby / Tanaman /
Jadikan Kreativitas Anda Berkembang Di Taman Bunga
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cadb79f10d29575fd3228b0/jadikan-kreativitas-anda-berkembang-di-taman-bunga

Jadikan Kreativitas Anda Berkembang Di Taman Bunga

Taman bunga akan memberi lebih banyak kesenangan bagi mata Anda. Taman Anda terlihat cerah dan indah ketika tanaman bunga ditanam dalam kombinasi yang tepat.
Anda dapat menempatkan berbagai jenis bunga dengan warna dan aroma yang berbeda di taman Anda. Pemilihan bunga akan menunjukkan sifat Anda.
Jadikan Kreativitas Anda Berkembang Di Taman Bunga
Kiat berkebun bunga untuk menjadi tukang kebun bunga yang lebih kreatif dan efektif:
·        Ketersediaan air harus lebih banyak di tempat yang Anda rencanakan memiliki taman bunga. Anda jangan lupa menguji kesuburan tanah. Air adalah konsep penting karena dalam beberapa musim Anda perlu menyirami tanaman Anda dua kali atau tiga kali sehari.
·        Anda harus mendapatkan ide dengan membaca buku atau berselancar di internet, jenis tanaman bunga apa yang membuat taman bunga Anda terlihat lebih indah. Coba perhatikan bunga-bunga yang terlihat lebih indah dengan warna dan polanya.
·        Sekarang pergilah ke pembibitan dan dapatkan tanaman bunga yang dibutuhkan. Cobalah tampil beda; jangan dapatkan tanaman bunga yang terlihat di sebagian besar taman bunga. Memiliki beberapa tanaman khusus di taman bunga Anda sehingga gaya Anda akan berbeda dari yang lain.
·        Cobalah untuk menggunakan warna atau warna gratis dan nuansa satu warna di taman bunga Anda. Sekarang tanam kelompok besar tanaman bunga yang saling bersebelahan untuk menciptakan efek dramatis.
·        Cobalah untuk menanam rumput hias individu dan semak-semak dalam kelompok angka ganjil untuk menyeimbangkan aspek visual taman bunga Anda.
·        Jangan mencoba menempatkan lebih banyak tanaman bunga di tempat yang singkat. Itu tidak akan memberikan kesan yang lebih baik dan pertumbuhan tanaman juga akan menjadi lebih sedikit karena lebih sedikit ruang.
·        Cobalah untuk memelihara taman bunga Anda dengan baik dengan mematikan bunga, memangkas semak dan pohon Anda, dan dengan memotong kembali pertumbuhan tua dan usang.
·        Tambahkan romantisme ke taman bunga Anda dengan menanam jenis anggur dan memanjat bunga di dekat punjung dan teralis taman.
·        Sebelum menanam semak dan tanaman, Anda harus menjaga ukuran kematangannya dalam pikiran Anda. Tergantung pada ukuran kematangannya Anda harus menempatkan tanaman kalau tidak mereka bisa menjadi dekat satu sama lain.
·        Untuk mendapatkan keseimbangan visual yang lebih baik, cobalah menanam di kurva selain garis lurus dan lingkaran.
·        Gunakan sistem irigasi tetes di kebun bunga Anda. Sistem irigasi tetes ini akan sangat berguna bagi Anda jika Anda ingin menghemat air. Jangan lupa menyirami tanaman saat tidak berangin.
·        Untuk menghindari penguapan, cobalah untuk menyirami tanaman bunga Anda di pagi hari dan sore hari.
·        Untuk pengendalian hama alami, cobalah untuk memperkenalkan belalang sembah, kumbang kecil dan tawon trichogramma di kebun Anda.
·        Alih-alih menggunakan bahan kimia untuk membasmi serangga dari kebun Anda, cobalah untuk menempatkan tanaman yang menarik kelelawar, burung, dan yang akan memakan spesies serangga hama.
Taman bunga Anda akan terlihat lebih menarik jika Anda mengikuti tips di atas.


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di