alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
SADIS! Pemerintah Akan " TILANG DAN DENDA" Mobil KOTOR Di Jalan Rp.4,5juta!
5 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cadadce8012ae1411487b6f/sadis-pemerintah-akan-quot-tilang-dan-dendaquot-mobil-kotor-di-jalan-rp45juta

SADIS! Pemerintah Akan " TILANG DAN DENDA" Mobil KOTOR Di Jalan Rp.4,5juta!

FELLGREY
emoticon-Forum MusicOFFICIAL THREADemoticon-Forum Music

--------------------------------------------------------------------------------------------

HADEH! Pemerintah Akan "TILANG DAN DENDA" Mobil KOTOR Di Jalan Raya!

SADIS! Pemerintah Akan " TILANG DAN DENDA" Mobil KOTOR Di Jalan Rp.4,5juta!

SADIS! Pemerintah Akan " TILANG DAN DENDA" Mobil KOTOR Di Jalan Rp.4,5juta!


Menggunakan mobil yang kotor dan terlihat tidak terurus di jalan raya akan dikenakan TILANG dan denda sebesar Rp.4,5 juta rupiah emoticon-Takut (S)
ya, inilah peraturan lalu baru yang kini diterapkan, tetapi untungnya sih peraturan ini bukan diterapkan di indonesia gan, melainkan di negara australia,
kenapa ane bilang untung? soalnya kalau saja peraturan ini di terapkan di indonesia, udah pasti tiap ane pakai mobil ke luar rumah bakal kena tilang terus soalnya mobil ane memang udah butek dan dekil maklum keluaran lama emoticon-Big Grin
tetapi apa alasan pemerintah australia menerapkan aturan lalu lintas ini?
ternyata selain memang harus fokus pada kebersihan body mobil, pemilik kendaraan juga harus memperhatikan plat kendaraan mereka, soalnya nih gan kalau plat kendaraannya terlihat kotor dan tidak terlihat jelas maka akan dimasukan kedalam kategori pelanggaran dan akan dikenai tilang beserta denda sebesar 4,5juta rupiah,
dan ini termasuk jika pemilik kendaraan tersebut memasang pelindung plat nomer kendaraan, maka bahan pelindung plat wajib menggunakan bahan yang berkualitas bagus dan tidak mudah buram...

SADIS! Pemerintah Akan " TILANG DAN DENDA" Mobil KOTOR Di Jalan Rp.4,5juta!

SADIS! Pemerintah Akan " TILANG DAN DENDA" Mobil KOTOR Di Jalan Rp.4,5juta!

Dan aturan ini memang bersifat sangat tegas, tanpa pengecualian, dan kalau aturan ini tidak di indahkan alias dilanggar, maka pemilik kendaraan yang bersangkutan harus bersiap untuk rela dikenakan penilangan serta membayar denda sebesar AU$ 448 atau kalau di konversi ke rupiah sekitar Rp.4,5juta,
dan juga selain itu polisi setempat akan memberikan penalty sebanyak 3 angka,
hhmm...denda di luar negeri ternyata serem-serem ya, ngga kebayang kalau aturan ini diterapkan di jalanan kita, lama-lama bisa pada bangkrut tiap kena tilang disuruh bayar denda sampai jutaan emoticon-Ngakak (S)
padahal itu cuma melanggar gara-gara mobilnya kotor, gimana kalau melanggar ngga pakai helm atau ngga sim dan STNK? bisa jual tanah dulu kali ya emoticon-Hammer (S)
tapi mungkin karena sadis dan terlihat menakutkanlah denda tersebut, makanya di luar negeri jalanannya kebanyakan tertib, aman, dan bebas macet,
dan berbeda dengan dikita, ngga pakai helm, motor naik trotor, berteduh di kolong jembatan bikin macet, mobil parkir sembarangan, dini hari jalanan di pake ajang balap liar, ngedrift dan sebagainya emoticon-Hammer (S)
bisakah pengguna jalan raya di kita menjadi tertib jika aturan lalu lintas dibikin sadis? emoticon-Matabelo


Mantul nih diluar negeri aja ada mobil kotorpun akan dikenakan tilang dan denda 4,5juta,
sedangkan di kita, selama mobil masih nyala dan bisa jalan sekalipun itu buatan jaman purba pun tetap aja dipakai emoticon-Ngakak (S)



SADIS! Pemerintah Akan " TILANG DAN DENDA" Mobil KOTOR Di Jalan Rp.4,5juta!

SADIS! Pemerintah Akan " TILANG DAN DENDA" Mobil KOTOR Di Jalan Rp.4,5juta!

SADIS! Pemerintah Akan " TILANG DAN DENDA" Mobil KOTOR Di Jalan Rp.4,5juta!
emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose
SADIS! Pemerintah Akan " TILANG DAN DENDA" Mobil KOTOR Di Jalan Rp.4,5juta!


SADIS! Pemerintah Akan " TILANG DAN DENDA" Mobil KOTOR Di Jalan Rp.4,5juta!


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------
Tulisan : fellgrey
referensi : https://www.news.com.au/technology/i...c67a65eb84fcc6
Pic : google

emoticon-rose
Diubah oleh fellgrey
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
gokil juga nih aturan lalu lintas disana emoticon-Matabelo


Bonusin dulu NENG ELLAversi adem emoticon-Kiss emoticon-Kiss

SADIS! Pemerintah Akan " TILANG DAN DENDA" Mobil KOTOR Di Jalan Rp.4,5juta!
Diubah oleh fellgrey
kalo dikita bakal banyak yang ngerusakin kendaraannya sendiri emoticon-Leh Uga
selow, polisi dimari cinta "damai" ko ... emoticon-Leh Uga
Balasan post rizalshinoda
damai sogok maksudnya emoticon-Leh Uga
sudah biasa, mobil tambang yg kotor kalo masuk kota balikpapan akan ditilang polisi.

Disini sudah biasa kalo abis dr tambang cuci mobil dulu sebelum masuk kota.

Kotornya mobil di kota beda dgn kotor nya mobil tambang

Tapi untung peraturan begituan ga diterapkan secara nasional
Diubah oleh chyrow
klikbet
Cucok tu buat denda plat nomor ga standar, lampu ga standar, dan strobo ilegal..
Quote:


mobil tambang masuk kota harus bersih dulu ya gan?
mungkin memang kalo dari tambang kotornya parah banget,jalanan bisa jadi cokelat penuh lumpur
Quote:


jadi inget dulu waktu jalan lagi macet2nya,dan jalannya juga sempit cuma bisa dua mobil,eh ada mobil item pake strobo dan klakson2 khas aparat maen serobot seenaknya,padahal udah tau kondisi jalanan sempit ditambah jalanan juga lagi macet2nya emoticon-Hammer (S)
Balasan post fellgrey
Hahahaha dia pikiri dia jagoan, padahal guobloq...st[oo]pid
iya gan aneh aja dia ngebut2 kaya mau kemana aja emoticon-Big Grin
Oh gitu yak.. emoticon-Matabelo
Diubah oleh prasetia13
Standar kebersihannya kyk apa?
emoticon-Salam Kenal
Kalo standarnya kyk kebersihan mobil RI 1 pasti bnyk yg kena denda
hmm.. negara maju emang beda aturan nya
nyanyiin lagu sadis biar berasa mewek
tukang steam bisa laris manis dong emoticon-Traveller
Diubah oleh ALdec
Quote:


RI 1 dalemnya kek apa yak?
pasti anti debu emoticon-Matabelo
Wkwkw di Indonesia kamu bakar sampah dipinggir jalan aja enggak bakal diapa apain, padahal asap nya kemana mana . Polusi ga dipikir disini.
4,5 jt udh kek bayaran semesteran ane pas masih jaman2 kuliah jahiliyah wkwkwk
Quote:


harus tegas kayanya aturan di mari, cuma sayangnya aparatnya juga banyak oknum jadi rakyat ya ga respek, contohnya kalo ada razia, kena tilang pasti si pelanggar banyak yg langsung nyodorin uang damai 20rib-50rb tanpa diminta, itu kan bukti penghinaan sebenernya, tapi di embat juga sama oknum2 emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di