alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Massa F-PKS Tuntut Fadli Zon Dihadirkan di Sidang Ratna Sarumpaet
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cad89cbb840882cc1562420/massa-f-pks-tuntut-fadli-zon-dihadirkan-di-sidang-ratna-sarumpaet

Massa F-PKS Tuntut Fadli Zon Dihadirkan di Sidang Ratna Sarumpaet


Quote:

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
mana mau dia datang, si ratna udah gak berharga lagi buat dia emoticon-Big Grin
buat apa?!
Kirain F-PKS yang ono...
Mustahil banget ya kalo yg ono yg nuntut FZ ?
Nasbung kampret mulai cakar cakaran....


Pfffttt....
udah di cow protocol jadi udah ga ada gunanya lagiemoticon-Big Grin
Gw yakin mereka justru senang kalo RS dipukuli beneran, karena gorengan dengan bahan tersebut pasti LAKU KERAS di kalangan kampretos. Jadi buat apa minta ijin, yg penting digoreng dulu lah khas kampretos Massa F-PKS Tuntut Fadli Zon Dihadirkan di Sidang Ratna Sarumpaet
Fz doang?

Mas bowo ennga?

emoticon-Leh Uga
Buntelan kentut, ada yg cariin tuh..!
jgn sekarang lah

emoticon-Cool

tggu hbis pilpres
ud dilepeh kek air ludah mo dijilat lg apa? emoticon-Ngakak
kasus ini hanya akan terang benderang kalau wiwi masih RI-1. Kalau kalian suka sama zonkey bisa selamat mulut phepheknya, coblos 02, tapi kalau mau lihat dia masuk prodeo, coblos 01.
Simple
Paling zonk bilang, saya juga tertipu..tp ikutan nyebarin hoax.

Sama kaya pembeli barang curian, kan ga tau kalau yg dibeli itu barang curian, dan bukan berarti tidak salah..


Quote:


emang si bangke pinter sekali bersilat lidah emoticon-Marah
Balasan post fajrin666
Pinter, gan, anak ITB. Ampe bingung di negara tercinta ada mahkluk kek dia.. Hahahaha
kirain ada civil war

emoticon-Matabelo
Diubah oleh boring.noob
ndak mungkin la .... si zonk itu gitu gitu juga pejabat DPR ... sarung kampret apaan posisi nya emoticon-Traveller

Balasan post donal.duck
Btw kenapa nda sekalian aja minta dipukul kuat tapi nda sampe kenapa2?

Mending duitnya buat biaya dipukulin beneran aja sekalian totalitas daripads buat operasi munculin bengkak

tak pikir PKS yg partai itu...ternyata ini Front Penegakan Keadilan Sosial
Gak mungkin diperiksa, anggota dHewan punya Hak angket klo udh gk ada posisi jga ceming cem macan ompong emoticon-Wakaka
Gua setuju, sekalian dikonfrontir, biar semua jelas dan terbuka. emoticon-Cool


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di