alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Data Makhluk Anomali [ Anoma-04 ]
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cad2bd55cf6c469bd699c62/data-makhluk-anomali--anoma-04

Data Makhluk Anomali [ Anoma-04 ]

 Data Makhluk Anomali [ Anoma-04 ]

nama objek: anoma-04 "Putri es"

Nama kode : Anoma-04
Kelas objek : intoner
Penangan : agen kelas D

Prosedur penahanan khusus : ditempatkan dalam sebuah ruangan ukuran 6x5 meter dengan suhu ruangan dijaga menjadi dibawah 10° untuk membuat nyaman objek karena tempat tinggal asli anoma 04 sendiri ditemukan didaerah pegunungan, ruangan difasilitasi tempat tidur, sofa dan beberapa fasilitas lain yang diminta anoma 04, semua barang-barang yang ada diruangan harus tahan suhu dingin. Pakaian yang dikenakan anoma 04 harus tahan beku maka digunakan pakaian serat yang khusus dibuat dengan ketahanan akan suhu ekstrem yang dingin. Anoma 04 diberi makan 3 kali sehari, objek tidak boleh terlalu lama dikurung diruangan karena mudah sekali stres dan bosan, untuk agen security kelas D direkomendasikan pakaian hangat, dilarang bersentuhan dengan objek dalam waktu yang lama karena dapat membekukan si penyentuh dalam waktu sepersekian detik, efek pembekuan hingga mencapai otak dan tulang membuat penyentuh berada pada suhu 0°, pada keadaan ini korban tidak bisa dinyatakan mati/hidup karna fungsi otak dan metabolisme membeku dan tidak ada aktfitas sama sekali hal ini bisa dikatakan mengalami mati untuk sementara waktu sampai proses pembekuan berhenti dan es yang membekukan meleleh, dilarang untuk bertindak kasar terhadap objek karena dapat menyebabkan objek merasa ketakutan.

Deskripsi : anoma 04 adalah seorang gadis berambut pirang berumur sekitar 19 tahun, mempunyai berat 60 kg dan tinggi 176 cm, objek mempunyai kemampuan untuk membekukan apa saja benda atau makhluk hidup yang disentuhnya hanya dengan keinginannya. Pada dokumen tertulis yang bertanggal 12-januari-2003, anoma 04 ditemukan digunung sumbing oleh agen hunter kelas c yang mendapati fenomena aneh, waktu itu agen kelas c tersebut melakukan pendakian dengan rekan tim nya akan tetapi saat hampir sampai didaerah puncak ia menemui sebuah fenomena aneh, saat melewati desa terakhir sebelum puncak ditemuinya banyak rumah membeku secara misterius, tidak ditemukan adanya mayat beku ataupun seorang pun yang masih tinggal disana, penyebab kejadian anomali tidak dapat diketahui, padahal suhu udara saat itu tidak mencapai 0° atau bahkan 10° dan tidak memungkinkan suhu tersebut untuk membekukan sebuah desa. Merasa curiga Agen menyelidiki penyebab fenomena desa membeku tersebut dengan pergi kepuncak untuk mengukur suhu udara dan menemukan penyebab yang mungkin saja perkiraan sementara disebabkan oleh angin puting beliung langka atau badai gunung, karna hanya itulah penyebab paling logis yang memungkinkan menyebabkan sebuah desa membeku.
Agen menemukan anak kecil sedang menangis sekitar 500 meter dari puncak gunung, ada dua mayat membeku berjenis kelamin laki-laki dan perempuan didekat anak kecil yang diperkirakan adalah orang tua anoma 04, agen mendekati anak tersebut namun objek menjauh dan memperingatkan agen dengan mengisyaratkan menggunakan tangannya untuk pergi. Karna tidak tahu agen nekat mencoba mendekat, objek mundur beberapa langkah kebelakang saat tangannya memegang batang pohon, batang pohon tersebut langsung membeku akhirnya agen paham dengan tindakan objek dan mencoba menenangkan objek. Karna sulitnya medan gunung bantuan yang datang dari rekan tim agen kelas D membutuhkan waktu agak lama, akhirnya anoma 04 dibawa menggunakan helikopter karna tidak mungkin untuk turun gunung dengan membawa objek tanpa alat pengamanan apapun yang mencegah pembekuan, saat ini objek diasingkan di markas I.A.F kepulauan seribu, objek tidak diperbolehkan untuk bersentuhan dengan benda-benda atau makhluk hidup terlalu lama, penelitian dan pengujian terhadap objek telah dilakukan selama rentang beberapa tahun namun hasil dari penelitian perlunya adanya pengamanan dan pengucilan dari dunia luar untuk mencegah hal-hal yang lebih buruk terjadi, maka diputuskan objek akan tetap tinggal diyayasan sampai yayasan menemukan solusi tepat untuk mencegah pembekuan yang dilakukan objek.

Dalam wawancara yang dilakukan Dr.Rullin menemukan bahwa anoma 04 mempunyai obsesi terhadap hawa dingin, dan mengaku sering tidak bisa mengendalikan kemampuannya saat bersentuhan dengan benda benda atau mahkluk hidup lain. berikut data wawancaranya :

Dr.Rullin : bisa jelaskan kapan kamu mendapat kemampuanmu ini?

Anoma 04 : entah aku tidak ingat, tapi kukira sejak aku kecil.

Dr.Rullin : kenapa kamu sering membekukan semua benda? apakah itu berdasar keinginanmu atau tanpa sengaja?

Anoma 04 : sebenarnya aku sangat suka hawa dingin, saat menyentuh benda aku tidak berpikir untuk membekukannya itu kadang terjadi karna keinginan sesaat dan kadang juga terjadi tanpa sengaja.

Dr.Rullin : baik cukup untuk wawancaranya hari ini.

Anoma : apakah aku akan disini selamanya?

Dr.Rullin : tidak, kami akan mengembalikanmu setelah menemukan solusi tepat pada masalahmu ini.

Anoma : ya tak apa, aku tidak berharap bisa pulang karna mungkin mereka akan mengusirku lagi sama seperti saat aku ditemukan dulu.

Dr.Rullin : jangan kawatir kami akan melakukan yang terbaik.

Dalam tes wawancaranya tersebut diketahui objek merasa stres dan tertekan akibat perlakuan dari orang-orang ditempat tinggal aslinya, juga karna rasa bersalah telah membunuh orang tuanya dengan membekukannya tanpa sengaja, objek menjalani terapi mental untuk mengembalikan mental anoma 04 yang anjlok. Objek rutin diajak berkeliling keluar markas yayasan seminggu sekali agar tidak semakin tertekan. Objek juga mendapat pendidikan secara otodidak dimarkas yayasan sesuai bakatnya dan akan dikembalikan saat yayasan mendapat solusi tepat untuk mencegah pembekuan yang dilakukan anoma 04. Dalam suatu pengujian didapati bahwa objek dapat merubah udara yang ada sekitarnya untuk membekukan benda-benda atau makhluk hidup sekitar, udara akan berubah dingin saat tangan anoma 04 melakukan interaksi, udara akan berkeliling dibenda yang ia sentuh dan akan berubah menjadi es seketika hanya dalam waktu rata-rata 5 detik.


Quote:
Diubah oleh 666AnDalF
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
omacamtu
kita harus segera ngumpulin 7 bola naga
Quote:


Quote:


Dari deskripsi diatas. Mungkin ini orangnya nih
Spoiler for anomali:
Opi to iki sumpah ora mudeng aku emoticon-Bingung
Balasan post MhadKakashi
wkwkwk maybe
Waduhh PT. SCP sejahtera buka cabang d indon toh, harus cpt2 kirim CV nih

GIF emoticon-Traveller
Balasan post gagoblokgabener
awokwokwokk bener gan, ini dibuat buat agan agan yang mnyukai SCP, jadi saya buat versi indonya
Quote:


Nice gan, lanjoetkan


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di