alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dirias Salon Abal-abal, 4 Make-up Pengantin Ini Bikin Emosi Warganet!
4.6 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cac4c20337f9327ae07bfef/dirias-salon-abal-abal-4-make-up-pengantin-ini-bikin-emosi-warganet

Dirias Salon Abal-abal, 4 Make-up Pengantin Ini Bikin Emosi Warganet!

Dirias Salon Abal-abal, 4 Make-up Pengantin Ini Bikin Emosi Warganet!

Siapa sih yang mau terlihat jelek saat pernikahan mereka? Pastinya hari bahagia yang hanya sekali seumur hidup itu setiap wanita mau terlihat anggun dan cantik di depan para tamu. Namun, kadang kesalahan dalam memilih perias pengantin (MUA) juga bisa berdampak malu seumur hidup.

Ya, sudah keluar uang banyak untuk membayar perias pengantin, eh hasilnya tidak sesuai dengan harapan. Seperti beberapa pengantin di bawah ini. Alih-alih menjadi cantik dan membuat pangling para tamu. Tampilan mereka malah terlihat menakutkan. Nih, Boombastis.com ulas untuk kalian semua.

Gini nih jadinya kalau dirias oleh salon abal-abal


Spoiler for Jeeengg Jeeeeenggg:

Baru-baru ini akun @makassar_iinfo memperlihatkan riasan seorang pengantin yang tampak berbeda dengan biasanya. Sebuah pernikahan yang tampaknya memakai adat Jawa ini jika dilihat sekilas memang biasa saja. Namun, bagi yang jeli mengamati make-up pengantin wanita, akan terasa jengkel sendiri. Pasalnya, dari beberapa foto bersama suaminya, riasan yang ia kenakan tampak dipulas sekenanya saja oleh perias pengantin.

Pada foto memakai adat Jawa, alis si pengantin tampak terlalu tebal, bawah matanya pun tampak tak rapi, lengkap dengan bedak yang terlalu putih. Di foto lain, saat alis sudah lumayan bagus, matanya dibuat tanpa riasan. Karena foto-foto itulah netizen sepakat mengatakan sang MUA tak punya bakat merias.

Maunya tampil cantik, kok malah tampak creepy


Spoiler for Jeeengg Jeeeeenggg:

Jangan kaget melihat penampilan pengantin perempuan di atas, memang begitulah adanya. Siapa dan di mana pernikahan ini berlangsung memang tidak dijelaskan, yang pasti foto yang diunggah oleh akun facebook Anastasia Bella Cisero‎ banjir komentar netizen. Mereka menyoroti dandanan pengantin yang terlalu menor dan tampak menakutkan.

Bagian matanya terlalu hitam sehingga lebih mirip seperti akan ikut casting horror daripada naik ke pelaminan. Belum lagi, eyeshadow pengantin dibuat gelap dan tebal. Alisnya pun cetar membahana kontras dengan bedak yang putih seperti bedak badut.

Make-up rusak, padahal baru 15 menit duduk di pelaminan


Spoiler for Jeeengg Jeeeeenggg:

Kisah ini dialami oleh Nurul Hidayah dan dibagikan di akun facebooknya. Ia menikah pada April 2017. Namun, rencana yang sudah sangat matang disusun berantakan hanya karena riasan yang ia pakai luntur. Nurul mengatakan bahwa dirinya baru 15 menit naik pelaminan, tetapi harus menghilang sebentar karena tak tahan menanggung malu.

Beruntung, ada teman yang mau memperbaiki riasannya sehingga terlihat lebih bagus. “Saya tak mauu menyalahkan banyak orang, cukuplah memberi peringatan supaya anda memilih Wedding Planner yang terbaik untuk hari bahagia anda,” tulis Nurul.”’ begitu tulisnya.

Menikah tapi kok kayak badut pesta ya?


Spoiler for Jeeengg Jeeeeenggg:

Tak hanya di Indonesia ternyata, pengalaman pahit salah pilih MUA ini juga dialami oleh sepasang pengantin dari Thailand bernama Darika Klinkuhlab. Darika memilih memakai jasa make-up dan Wedding Organizer (WO) yang baru buka di dekat rumahnya. Sayang, WO abal-abal tersebut malah merusak pernikahan Darika dan suami karena dandanan keduanya tampak seperti badut.

Untung masih ada fotographer baik hati yang menawarkan kembali jasa WO kepada Darika. Uniknya, semua diberikan secara cuma-cuma, mulai dari makeup artist, penata rambut, pakaian pengantin, dan yang paling utama photoshoot. Duh, jangan sampai kalian mengalami hal yang sama ya gaes.

Maka dari itu, untuk hari bahagiamu, kamu memang harus sangat hati-hati dalam memilih MUA atau perias pengantin ya. Daripada hasilnya seperti 4 pengantin di atas, lebih baik membayar sedikit mahal tapi tahan lama kan?


BONUS

Kalau begini kan cantik

Spoiler for Cantik 1:


Spoiler for Cantik 2:


Spoiler for Cantik 3:


Spoiler for Cantik 4:


Spoiler for Cantik 5:





Jangan lupa kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)dan emoticon-Rate 5 Star





Diubah oleh alergikepiting
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
entah kenapa kalau lihat pengantin banyak yg maksain buat jadi putihemoticon-Ngakak
Balasan post dokterd
Quote:


hooh,padahal biru lebih keren
sekalian kospley jadi mistik
ada harga ada rupa ... emoticon-Leh Uga
Quote:


Avatar brayemoticon-Wakaka
Salah masuk ruangan kayaknya..harusnya ke salon.

Malah ke bengkel AHAS emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak
Entah kenapa kalau ngeliat pengantin cewek cantik seolah pengen gua embat..
Gw cuma demen liat bonusnya ajah emoticon-Malu
Bahaya ini..bukanya makin cantik malah makin ancurrrr emoticon-Wakaka emoticon-Leh Uga
mulestrasi bikin ngakak emoticon-Wkwkwk
bonus bikin adem emoticon-Cool
Balasan post dokterd
Quote:


iya gan, padahal yang hitam juga eksotis emoticon-Wakaka
Balasan post rizalshinoda
Quote:


haha efek nawar kemurahan itu kayaknya emoticon-Leh Uga
Balasan post prodtech
Quote:


wadaw yang makeupin montir ya gan bukan MUA emoticon-Leh Uga
Balasan post orang.pe.ak
Quote:


bini orang gan jangan asal embat emoticon-Leh Uga
di pelaminan cantik pas diboyong ke kasur sama lampu dinyalain langsung ditalak 3 emoticon-Ngakak
Ga usah pake make up skalian bree...biar alami apa adanya

Kadang kalo kondangan suka pangling ma pengantennya...make upnya pd tebel2
Balasan post TheEnvoy
Quote:


kalo yang baru di pelaminan aja penampilannya kayak yang di atas gimana gan? emoticon-Wakaka
Balasan post kodokodok
Quote:


iya gan pangling sampai ngira salah masuk gedung kondangannya emoticon-Wakaka
sebetulnya tergantung orang gan, ada orang yang bagusnya di make tipis
ada yang emang..... mau gamau harus di make up tebel
demi kemaslahatan bersama emoticon-Ngakak

positive thinking aja gan, mungkin riasannya low budget
emoticon-Malu
niatnyaa mamglingi hasilnyaaa tak sesuai expektasi..
harga nawar dan harga wajar
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di