alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / ... / Dunia Kerja & Profesi /
Begini Cara Seorang CEO Menghadapi Tantangan Teknologi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cab180daf7e931557057421/begini-cara-seorang-ceo-menghadapi-tantangan-teknologi

Begini Cara Seorang CEO Menghadapi Tantangan Teknologi

Meskipun sudah pada level CEO, bukan berarti bebas dari tantangan bisnis, loh! Seperti apa kata pepatah. Semakin tinggi pohon, semakin kencang pula angin menerpa. Sepertinya pepatah ini pas disematkan bagi seorang CEO.
Artinya, menempati puncak pimpinan sama saja menikmati puncak tantangan. Termasuk tantangan bisnis modern yang melibatkan teknologi.
Ketika Seorang CEO Menghadapi Tantangan Teknologi
Nah, kira-kira langkah apa ya? Yang dilakukan seorang CEO dalam menghadapi tantangan bisnis? Yuk! Kita simak penjelasannya.
Mencoba Fleksibel Terhadap Sistem Baru
Biasanya, seorang CEO sudah berumur 50 tahun keatas. Yang artinya, dia mengawali kariernya bukan seperti anak muda jaman sekarang yang tumbuh dengan perkembangan teknologi.

Bagi seorang CEO, mempunyai karyawan yang menggantungkan hidupnya pada teknologi bisa dianggap sebagai tantangan.
Oleh sebab itu, seorang CEO juga harus fleksibel terhadap sistem baru jika tidak ingin ditinggalkan karyawannya.

Meningkatkan Kesejahteraan Pegawai
Ini penting loh! Karena tidak semua karyawan mencari pekerjaan hanya sebatas menuntut gaji saja. Banyak diantara mereka juga meminta kesejahteraan pada perusahaan. Ini juga bisa dianggap sebagai tantangan.

Sebab CEO yang baik tidak hanya berfikir bagaimana memajukan perusahaan. Namun juga memberikan kesejahteraan pada karyawan.

Mengoptimalkan Pemanfaatan Sosial Media

Sosial media tidak hanya digunakan untuk asyik-asyikan saja loh! Karena sosial media juga bisa dimanfaatkan untuk optimalisasi promosi dan layanan konsumen bagi pelanggan.
Inilah yang dimaksud bahwa seorang CEO wajib melek teknologi. So, tidak ada kata telat untuk tetap banyak belajar sekalipun telah menduduki pucuk pimpinan.

Jadi, manfaatkanlah sosial media sebaik mungkin.

Jalin Hubungan Baik Dengan Pelanggan
Siapa bilang? Bahwa menjalin hubungan dengan pelanggan itu hanya tugas staff rendahan saja? Seorang CEO juga harus bisa menjalin hubungan baik dengan pelanggan. Ini akan menjadi reputasi tersendiri bagi perusahaan.


Mempunyai CEO yang merakyat. Sehingga pelanggan tidak lagi sungkan untuk menjalin kerja sama dengan perusahaan. Justru malah akan semakin bangga. Imbasnya, omset penjualan akan meningkat.
Bagaimana? Jika sekelas CEO saja masih harus menghadapi tantangan, bagaimana denganmu? Semoga tetap tangguh tanpa mengeluh.




Inspiring other people



Sumber :https://www.altermedia.id/begini-car...gan-teknologi/
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di