alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
10 hari lagi Indonesia akan punya presiden baru
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca9814cfacb9545b84045b2/10-hari-lagi-indonesia-akan-punya-presiden-baru

10 hari lagi Indonesia akan punya presiden baru

10 hari lagi gan, Indonesia akan punya presiden baru, 10 hari lagi :
1. Harga listrik turun
2. Harga BBM turun
3. Cari pekerjaan gampang
4. Harga sembako murah
5. Petani diperhatikan
6 Nelayan diperhatikan
7. Pajak diturunkan sebagian dihapus
8. Komunis diberantas habis
9. TKA cina dipulangkan
10. Proyek2 cina dihentikan
11. Audit menyeluruh APBN selama 5 thn terakhir
12. Koruptor dihabisi ga perduli walau itu seorang mantan presiden
13. Penyebar hoax dimedsos, buzzer ditangkapi
14. Pelaku kecurangan pemilu dipecat, dihukum berat
15. Reformasi polisi
16. Reformasi Hukum
17. Gelar perkara kasus Novel Baswedan
18. Gelar perkara kasus penculikan & kerusuhan 98
19. Reformasi Agraria
20. Mengembalikan tanah yg dikuasai cukong hitam ke negara
21. Audit menyeluruh infrastruktur
22. Gelar perkara BLBI
23. Pembubaran Partai yg kadernya banyak korupsi

10 hari lagi Indonesia akan punya presiden baru10 hari lagi Indonesia akan punya presiden baru10 hari lagi Indonesia akan punya presiden baru10 hari lagi Indonesia akan punya presiden baru10 hari lagi Indonesia akan punya presiden baru10 hari lagi Indonesia akan punya presiden baru10 hari lagi Indonesia akan punya presiden baru10 hari lagi Indonesia akan punya presiden baru10 hari lagi Indonesia akan punya presiden baru10 hari lagi Indonesia akan punya presiden baru10 hari lagi Indonesia akan punya presiden baru10 hari lagi Indonesia akan punya presiden baru10 hari lagi Indonesia akan punya presiden baru10 hari lagi Indonesia akan punya presiden baru
Diubah oleh ikankuonthol
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Dia lagi dia lagi

Apa yg baru???

emoticon-Leh Uga
Pesen kapling dulu..., 10 hari lagi trit ini gua sundul emoticon-Ngakak
10 hari lagi Indonesia akan punya presiden baru

10 hari lagi Indonesia akan punya presiden baru

10 hari lagi Indonesia akan punya presiden baru

10 hari lagi Indonesia akan punya presiden baru

10 hari lagi Indonesia akan punya presiden baru
10 hari lagi Indonesia akan punya presiden baru
puas2in coli sampe tgl 17 deh emoticon-Ngakak
Quote:


Yukk ramai2 SS dulu sebelom di delete momod
yg dateng ya paling jamaah monaslimin yg tiap desember umroh ke monasemoticon-Ngakak
Kalo ganti prez ntar biz gw dimodalin sama dicriin pembeli nda? emoticon-Bingung
Golput boleh gak?
10 hari lagi Indonesia akan punya presiden baru
Uda boleh sujud sukur blom neh?
pelantikan masih bulan oktober woy...dah kebelet punya presiden baru aje lu emoticon-Blue Guy Bata (L)
reserpret buat 17 april
jgn mewek dan terguncang yah, kalo tetap jokowi yg menang
10 hari lagi gan, Indonesia akan punya presiden baru, 10 hari lagi :
1. Harga listrik turun
2. Harga BBM turun
3. Cari pekerjaan gampang
4. Harga sembako murah
5. Petani diperhatikan
6 Nelayan diperhatikan
7. Pajak diturunkan sebagian dihapus
8. Komunis diberantas habis
9. TKA cina dipulangkan
10. Proyek2 cina dihentikan
11. Audit menyeluruh APBN selama 5 thn terakhir
12. Koruptor dihabisi ga perduli walau itu seorang mantan presiden
13. Penyebar hoax dimedsos, buzzer ditangkapi
14. Pelaku kecurangan pemilu dipecat, dihukum berat
15. Reformasi polisi
16. Reformasi Hukum
17. Gelar perkara kasus Novel Baswedan
18. Gelar perkara kasus penculikan & kerusuhan 98
19. Reformasi Agraria
20. Mengembalikan tanah yg dikuasai cukong hitam ke negara
21. Audit menyeluruh infrastruktur
22. Gelar perkara BLBI
23. Pembubaran Partai yg kadernya banyak korupsi


Terbukti Nasbung macam TS lebih percaya sama Manusia ketimbang sama Allah SWT

emoticon-Big Grin

Nasbung masih berimajinasi seperti biasa emoticon-Leh Uga
Diubah oleh stingshoot555

ketololan sinophobia

Quote:


ketololan sinophobia di indonesia adalah tidak interopeksi diri

kenyataannya tak bisa dihitung lagi banyaknya tenaga kerja indonesia yg kerja pada majikan cina di
china,taiwan,hongkong,singapura

org cina disana aja tdk ketakutan
tdk kayak pribumi indonesia yg ketakutan kalah bersaing dgn tenaga kerja cina
Programnya gak masuk akal.
Saling kontradiksi satu sama lain.
Aturan simple aja, kayak menstabilisasi produksi dan kebutuhan dalam negeri.
Terus memaksimalkan industri indonesia.
Meningkatkan kompetensi SDM, nah baru jabarin programnya apaan.

Jangan ujug2, langsung turunin semua.

Btw serah juga sih hahaha
Yang penting jangan kayak Pak Jokowi dengan janjinya pada tahun 2014 yang muluk-muluk.
Diubah oleh floriantito
mod jangan di delete yak.
tunggu 10 hari lagi
sayang di indonesia masih ada diskriminasi ras

kalau di singapore
ras minoritas melayu saja bisa jadi presiden

apa di indonesia ras minoritas tionghoa boleh jadi presiden ..
jangankan tionghoa
pribumi indonesia yg beragama kristen,hindu,katolik,buddha aja susah jadi presiden di indonesia
Quote:


Gimana ya, handphone orang indo kayak oppo atau vivo aja pabrik manufacturingnya di Indonesia empunya orang china.

Lagian warga pribumi kayak gua gini pasti sudah terlena dikasih medsos, kemudahan punya kendaraan pribadi terus munafik mikirin dirinya sendiri karena tinggal nyalahin pemerintah atas nasib yang tidak diperjuangkan.
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di