CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bagaimana Perasaanmu Saat Datang Ke Pernikahan Mantan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca9812382d495618f6f026e/bagaimana-perasaanmu-saat-datang-ke-pernikahan-mantan

Bagaimana Perasaanmu Saat Datang ke Pernikahan Mantan?

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 21
Quote:


Oasis band Inggris gan , yg nyanyi Wonderwall πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Quote:


Iya, udh disuguh cendol semua Yah
Belum pernah datang ke pernikahan mantan ane sist jadi belum tahu deh gimana rasanya, mungkin kalau masih punya rasa sayang pasti akan nyesek banget ngelihat mantan duduk di pelaminan bersama pasangan barunya, tapi kalau udah nggak ada rasa sayang apalagi udah ada pengganti sang mantan mungkin cuma agak gimana gitu, kalau sedih atau kecewa sih kayanya nggak ya.
Quote:


Waduhhh, oke tak bantu doa yak.
Kl bs dtg, keknya agan sama nasibnya ky yg di video itu deh
Quote:


Tergantung perasaan betarti yak. Tp pasti ada lah sedikit rasa sedih jg kcw lht doi bersanding dg yg lain?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Oh, ane taunya band Indoemoticon-Malu
Quote:


Wajahnya malah udh sedikit lupa. Rasa sama ceritanya yg susah dilupa sistemoticon-Tepar
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
saran dari ane.

seandainya kamu sudah berkeluarga silahkan datang ke pernikahan mantan.

seandainya ente masih jones mending engga usah dateng
Diubah oleh ontapesek
belom pernah dateng nikahan mantan gan emoticon-Big Grin
Quote:


Gak juga sih Kak
Quote:


Saran super ini. Biar nggak nyesek yak?
Quote:


Besok kl di undang dateng nggak?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Hahaha ,
Kalo ada waktu , denger2in aja.
Lagu2nya enak2 kok 😁
Quote:


Gmn menurut kamu. Mau dateng ke nikahan mantan nggak?
Quote:


Siap, nanti otewe search
bodo amat sama mantan, tpi kalo datang ke pernikahannya udh pasti kenangan yg dulu keinget lg
Quote:


Iya, bs jd karya jg
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Kan, jd keinget lagi?
Quote:


Wah, hebat agan ini
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Lah kenapa nggak? Silaturahmi kan memdatangkan rezeki
Halaman 8 dari 21


GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di