CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bagaimana Perasaanmu Saat Datang Ke Pernikahan Mantan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca9812382d495618f6f026e/bagaimana-perasaanmu-saat-datang-ke-pernikahan-mantan

Bagaimana Perasaanmu Saat Datang ke Pernikahan Mantan?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 21
Quote:


Hikzz, ane jg nyesek gan
Kenapa sih harus bahas mantan, tp pp sih walaupun begitu mantan juga pernah kan singgah dihati kita.
Quote:


Nggk rela ya?
Quote:


Kan, dia jg prnh berjasa dlm hidup kita
Quote:


Iya, bijaksana bukan berarti nggak sedih kan gan?
Quote:


Ya gitu deh. Bahkan sampe istrinya hamil aja ane suka chat dia. Ups!

Tapi sekarang nggak lah. Udah lupe emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


What, blm move on dong?
Quote:


Udah kok. Udah lama juga emoticon-Cape deeehh
Quote:


Joss, kl bs move on. Ane mah susah move
biasa aja sih
Quote:


Itu artinya sista sdh move on, betul?
Quote:


Yesss 👍👍
Quote:


Siip, kl ane msh suka baper😅
Quote:


Waduh ,
Aku sih awalnya doang yg baper cm lama2 biasa aja. Pas putus , mewek2 lha , makan ga teratur ( sempet tuh turun 5 kg ) , sm badmood terus.
Quote:


Kl putus baik2 itu, nyeseknya nggk ilang2. Jd susah move on.
Bagaimana Perasaanmu Saat Datang Ke Pernikahan Mantan?
Temen ane pcran 7th ditinggal nikah cewe nya bre.
Quote:


Kalo , aku putusnya aneh.
Mantanku minta mutusin aku krn bosen hubungan sm aku 😪
Quote:


Byk yg kek gitu ya bre? Psti nyesek abis tuu
Quote:


Lah, bs gitu yak? Ane mlh nggak ada kata putus sist😭😭
aku datang membawa bintang. cendol dan hati yang hilang
Halaman 4 dari 21


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di