CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bagaimana Perasaanmu Saat Datang Ke Pernikahan Mantan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca9812382d495618f6f026e/bagaimana-perasaanmu-saat-datang-ke-pernikahan-mantan

Bagaimana Perasaanmu Saat Datang ke Pernikahan Mantan?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 21
Quote:


Iyaaaaaaa gan
lebay amat sih tsnya emoticon-Ngakak
Quote:


Maklum gan, ane sista jd suka baper😅
Quote:


Hihii.. itu sih parah gan
Quote:


Kl putus yg baik2 emg susah dilupa gan😫

Quote:


Hadehh, kasian hatinya dong🤣
Quote:


Hahahaha udah dapet hati yang lain loh
Quote:


Syukur, nggk jd sakit dong
gk usah g baca jg g dah bingung dgn keanehan judulnya.. kl udah mantan napain jg cr penyakit sendiri ke nikahannya itu aj udsh membuktikan tololnya...
Quote:


Upss, gitukah?
berasa berjasa dan seneng aja bisa bantu suami mantan biar kaga kesusahan d malam pertama
Quote:


Hadehhh, ada2 aja agan ini
sama dengan ts,ane juga gak diundang waktu nikahan mantan emoticon-Ngakak


jadi gak bisa ceritain gimana rasanya emoticon-Leh Uga
Quote:


Suka penasaran sama perasaan mereka2 yg dtg ke nikahan mantannya😅
Quote:


agan ini memang cwo yg berbudi luhur emoticon-Matabelo
Quote:


Hihii.. tidak utk ditiru agan
Jodoh itu masuk takdir ilahi gan, beruntung klo agan bisa mempereteli duluan dalemannya simantan daripada sisuami sahnya
mbayanginnya si nyesek, walopun ane yang ninggalin
gak rela aja kalo doi nemu yang lebih baik emoticon-Hammer (S)
Kalo si mantan sampe nikah artinya emang umurnya sdh cukup dewasa, begitu juga dgn umur kamu

Kalo sdh dewasa sdh semestinya bisa bersikap arif & bijaksana dlm menyikapi situasi yg seperti itu
emoticon-Salam Kenal
Quote:


What, jgn gitu gan..😅
ane gak dateng, sis, liat mukanya pas dia baru selesai nikahan aja, rasanya dah gimana gitu. auto mati gaya
Halaman 3 dari 21


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di