CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bagaimana Perasaanmu Saat Datang Ke Pernikahan Mantan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca9812382d495618f6f026e/bagaimana-perasaanmu-saat-datang-ke-pernikahan-mantan

Bagaimana Perasaanmu Saat Datang ke Pernikahan Mantan?

Cerita tentang mantan



Bagaimana Perasaanmu Saat Datang Ke Pernikahan Mantan?


Selamat siang agan sista semua ....
Jumpa lagi sama ane dihari minggu ini. Buat menemani weekend agan sista semua, hari ini ane mau membahas tentang mantan.

Mantan, kalau mendengar kata itu apa yang ada dalam benak agan sista? Gimana perasaannya? Senyum-senyum sendiri, atau malah auto nangis? Hayo, ngaku deh!

Quote:


Mantan adalah seorang yang pernah singgah di hati. Mengisi hari-hari agan sista dengan senyum juga canda. Menuliskan namanya dalam buku sejarah percintaan agan sista.

Kenapa kali ini ane tertarik membahas mantan? Karena beberapa hari terakhir, bersliweran di wall fb. Tentang betapa sedihnya seorang mantan yang ditinggal nikah kekasihnya.

Quote:


Gimana rasanya coba? Kalau ane sih ikutin nyesek gan sist. Nggak tahu deh, kalau agan sista di sini.

Quote:


Quote:


Sebenarnya apa sih penyebab pasangan yang sudah bertahun-tahun menjalin hubungan dengan mudah mengatakan putus?

1. Tak ada kecocokan hati
2. Lunturnya rasa cinta
3. Restu orangtua yang tak kunjung didapat
4. Tidak adanya kepastian untuk masa depan
5. Materi
6. Takdir Ilahi


Dari beberapa penyebab yang ane tulis di atas. Menurut agan sista mana yang lebih sering terjadi? Jawab dikoment ya!

Eh iya, ane salut lho buat para mantan yang menguatkan hati datang ke pernikahan sang mantan kekasih.

Mungkin itu sebagai ungkapan rasa sayang mereka. Ucapan perpisahan juga selamat berbahagia untuk sang mantan.

Namun, dibalik ketegaran hatinya pasti ada terbersit rasa sedih juga kecewa. Tak jarang juga, pesta pernikahan yang tadinya bertabur tawa. Seketika berubah menjadi lautan kesedihan karena hadirnya sang mantan.

Jadi gimana, agan sista termasuk orang yang pernah atau ingin datang ke pernikahan mantan? Atau cuek saja dengan undangan pernikahan mantan?

Quote:


Apapun alasan agan sista berpisah dengan si doi, kalau bisa jangan ada dendam ya! Ditinggalkan atau meninggalkan itu pilihan.

Saat kita memutuskan meninggalkan harus siap dengan konsekuensinya. Begitu juga kalau kita yang ditinggalkan mengikhlaskan sangat tidak mudah.

Quote:


Sekian berbaper ria tentang mantan. Tetap tersenyum walau dunia memintamu untuk menangis!

Spoiler for video baper:


Quote:


Bagaimana Perasaanmu Saat Datang Ke Pernikahan Mantan?
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 7okyo memberi reputasi
Diubah oleh idaalfaqieh
Quote:


Kita bingun sama2 yuk. Aku ditinggal sendirian
Quote:


Entah, ane juga bingungemoticon-Bingung
Quote:

bukannya 11 januari emoticon-Kaskus Radio
Quote:

Quote:

yg ninggalin malah ane, tp dg baik-baik emoticon-Embarrassment
bukan type penulis emoticon-Big Grin
kenapa kalian berdua suka bisik-bisik emoticon-Malu
kan mending vc an aja emoticon-Ngacir
kalo di bilang cerita tentang mantan si ada, banyak juga yg kirim undangan, semua saya datangin. waktu di lokasi rasanya biasa aja si tp entah di posisi dianya... emoticon-Big Grin
berjalannya waktu mereka ada yg langgeng ada juga yg bertahan 2thn, 1thn serta 3bln sejak akad emoticon-Nohope
taunya malah dikabarin dari dirinya sendiri, ada yg malah curhat, mau jadi simpanan, bahkan ada yg rela nunggu saya duda emoticon-Ngakak (S)
yg kedua mana nih cerita mantannya ts emoticon-Mad
Quote:


Alhamdulillah, semoga istiqomah hijrahnya Agan
udah gak pacaran lagi, kasihan php anak orang

#hijrah
Quote:


Thread yg mn bunda? Khawatir istrinya kl sang suaminy balik ke bunda.

List Opini Menarik Lainnya

Diubah oleh idaalfaqieh
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Bagaimana Perasaanmu Saat Datang Ke Pernikahan Mantan?
profile-picture
idaalfaqieh memberi reputasi
Quote:


Kl ane keknya auto tak lempar tu HPemoticon-Ngakak

Quote:


Wew, yakin nih hidup sendiri lbh asyik?
profile-picture
oomandre memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di